;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 14   Go Down

Author Topic: Pretty Guardian Sailor Moon  (Read 23066 times)

qr_qilio

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.124
Re: Pretty Guardian Sailor Moon
« Reply #30 on: December 24, 2007, 11:17:48 pm »

iya tuh....si chisa, padahal pas liat ami pertama2 kesan ne imut2 bgt, eeeeh pas henshin kok jadi aneh T_T
Logged
 

kamenraidaa_yuugo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.807
  • cih...
Re: Pretty Guardian Sailor Moon
« Reply #31 on: January 05, 2008, 07:21:08 am »

setuju...salah konsep tuh!
mestinya tampil dengan dandanan alami aja...biar tetep enak diliat ;D
Logged

qr_qilio

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.124
Re: Pretty Guardian Sailor Moon
« Reply #32 on: January 05, 2008, 08:59:07 am »

gak jadi sailormoon donk...........

ntar malah diprotes fans karena tampilan sailormoon berubah total, yang gak berubah paling2 rei, ma makoto  :D :D :D
Logged
 

kamenraidaa_yuugo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.807
  • cih...
Re: Pretty Guardian Sailor Moon
« Reply #33 on: January 08, 2008, 03:48:42 pm »

loh...sedangkan yang ini aja kan udah ada yang diubah...dari versi anime/manga nya, masa gak bisa ditambah lagi perubahannya dalam hal dandanan
Logged

Tako_kun

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Re: Pretty Guardian Sailor Moon
« Reply #34 on: January 08, 2008, 04:12:54 pm »

yup me suka cewe2 na....kawaiiiiiiiiiiiiiiiii...
Logged

PejantanTanggung

  • Global Moderator
  • Senior Sailor
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.016
  • XD
Re: Pretty Guardian Sailor Moon
« Reply #35 on: January 09, 2008, 11:31:52 am »

iya tuh....si chisa, padahal pas liat ami pertama2 kesan ne imut2 bgt, eeeeh pas henshin kok jadi aneh T_T

seharusnya seh pake wig nya warna biru tua aja (sesuai manga sama animenya) jangan biru muda ngejreng gitu >.<

Kristi dan Sari

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 15.979
  • Kiyoi is the best lah! Hassei Takano we Love you!
    • Easy Step to Earn Money
Re: Pretty Guardian Sailor Moon
« Reply #36 on: January 09, 2008, 08:17:35 pm »

harusnya ga usah pake warna biru. Cukup potong raambut aja ^^
Lagian, wignya venus kriting --; kan dia rambutnya lurus panjang

makanya mars kliatan paling cantik. krn paling 'normal'

kamenraidaa_yuugo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.807
  • cih...
Re: Pretty Guardian Sailor Moon
« Reply #37 on: January 09, 2008, 08:21:31 pm »

berarti...penata rias nya gak profesional dong?
gak bisa "menampilkan" kecantikan alami mereka dalam kostum sailor
Logged

Kristi dan Sari

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 15.979
  • Kiyoi is the best lah! Hassei Takano we Love you!
    • Easy Step to Earn Money
Re: Pretty Guardian Sailor Moon
« Reply #38 on: January 09, 2008, 08:52:06 pm »

wig nya sih yg ancur menurutku

qr_qilio

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.124
Re: Pretty Guardian Sailor Moon
« Reply #39 on: January 09, 2008, 10:30:55 pm »

yaaah.........dilema kali

klo mo diilangin tuh wig, dan pake rambut normal, ntar diprotes fans, tapi klo pake wig ya begitu jadi na ^^

btw2, mungkin bener loh kata bang yugo, penata rias na kurang bagus waktu dandanin 4 sailor itu, bukti na waktu si mercuri jadi 'darkcuri' jauh lebih enak diliat
Logged
 
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 14   Go Up