;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 886   Go Down

Author Topic: HYUN BIN (현빈) "Namja With Dimples"  (Read 466653 times)

nyampuk

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20876
    • http://www.lautanindonesia.com/blog/nyampuk
Re: Hyun Bin "Namja With Dimples"
« Reply #30 on: November 19, 2007, 12:28:50 PM »

yeahhh....wild & sexyyyyy....  ::)
suka bgt nih rambutnya yg kucar kacir  ;)


http://img245.imageshack.us/img245/7006/viewimage7a5c043wl6.jpg


credit: StarM; fr DC SQ
Logged

kuki

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2468
  • 私の王子 ^^誕生日おめでとう^^
Re: Hyun Bin "Namja With Dimples"
« Reply #31 on: November 19, 2007, 04:02:15 PM »

autumn_leaves
tapi masi belom pasti lo tu kabar drm.. hwehehe.. lah justru gw megang kata2nya dia klo ga mo maen drama yang sama, kan drama ama film terakhirnya kan uda sedi tuw.. jd gw pikir dia mo comeback drama komedi lagi..gitcuu..
ak si doanya tu drama ma jdg ga jadi .. feeling not so good ni..  :( moga2 yang jadi cerita yang laen aja..^^
hah gw setuju berat klo type TODAW.. (sedi lagi dunks TT).. tapi dengan karakter yang lebi beda kali..

iya hyun bin lagi laku banget di jepang.. SQ rat na bagus katanya.. baguslah berarti orang jepun tau drama bagus.. wikikiki.. tapi katanya gara2 itu fans kor mrs cemburu kan.. gr2 manajemen lebih fokus ngurusin fans jepun.. lah kapan yak yang ada di sini d lirik juga..??   :'( mbok dimasukin gtu drama oppa satu aja ke indo..  ;)

mrs.ben
hwakakaka.. lah ternyata dikurung to.. pantess..disuruh keluar dunks.. seret maen drama lagi.. uda kelamaan mendem tuw.. sudah waktunya beramal.. ;D

eh.. soal peran mati.. tapi klo hyun bin mati.. trus perannya itu makin buwat gw cinta beratzzz bin tambah klepek2.. boleh dah... ga papa de..

nyampuk hihihi.. jadi pengen buka2 gallery gw..
duh kangen rambut gondrong ituh...
hooh.. pose2 itu pose2 andalan oppa.. wajah rada diangkat.. natap dingin.. bibir dibuka dikit..oks bangettt.. sekii...
« Last Edit: November 19, 2007, 04:09:25 PM by kuki »
Logged


the hottest 4th dimensional prince
.: just feel HIM with your heart ♥ :.
BOF INDEX?CLICK HERE
H.I.A.T.U.S hayoooo TT

tatz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 238
  • 어리석은 여자가 꿈나라 ..에는 누가 살고
    • Uknow
Re: Hyun Bin "Namja With Dimples"
« Reply #32 on: November 19, 2007, 04:26:01 PM »

yaiyyy..

ikutan ya...secara suka sama oppa yg satu ini...  :D

selain dimplesnya yg bikin OMG...kulit oppa juga mulus bgt yaa.. cewe kalah dehh...makanya dia di dapuk jadi model iklan cosmetik...hihihi....

kuki

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2468
  • 私の王子 ^^誕生日おめでとう^^
Re: Hyun Bin "Namja With Dimples"
« Reply #33 on: November 19, 2007, 04:47:04 PM »

anyong tatz hehehe.. yoi... gw juga kepincut dan terkenang akan tu dimple selalu..

bdw soal kosmetik.. oppa kan uda bukan ga di beauty credit lagi kayakna.. sepertinya begitu..
Logged


the hottest 4th dimensional prince
.: just feel HIM with your heart ♥ :.
BOF INDEX?CLICK HERE
H.I.A.T.U.S hayoooo TT

Elenaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5844
Re: Hyun Bin "Namja With Dimples"
« Reply #34 on: November 19, 2007, 08:20:03 PM »

waaa.. potonya handsome sekaleeee.. oppa kita ini emang ganteng banget,,, gemes deh..  :-* :-* :-*
Logged

nyampuk

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20876
    • http://www.lautanindonesia.com/blog/nyampuk
Re: Hyun Bin "Namja With Dimples"
« Reply #35 on: November 20, 2007, 07:35:14 AM »


nyampuk hihihi.. jadi pengen buka2 gallery gw..
duh kangen rambut gondrong ituh...
hooh.. pose2 itu pose2 andalan oppa.. wajah rada diangkat.. natap dingin.. bibir dibuka dikit..oks bangettt.. sekii...


 :Dooo...lg nikmati pemandangan indah yah...kehkehkeh...
actually...dia kan emang model...jagoo bgt tuh kalo di fotoin  ::)
Logged

nyampuk

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20876
    • http://www.lautanindonesia.com/blog/nyampuk
Re: Hyun Bin "Namja With Dimples"
« Reply #37 on: November 20, 2007, 08:04:31 AM »


pengen bgt liat mereka acting sama...  8)
Logged

kuki

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2468
  • 私の王子 ^^誕生日おめでとう^^
Re: Hyun Bin "Namja With Dimples"
« Reply #38 on: November 20, 2007, 08:55:54 AM »

nyampuk aaa... tu yang di jepun.. rambunya belakang dikuncir gitu kan.. seuncrit.. lucu bangettt.. terinspirasi bow..

pengen si liyat maen bareng ma kth.. tapi gw rasa dy bisa maen ma kth klo salah satu dari mereka uda ga jadi icon LG lagi.. hehe.. kalo dua2 nya maen bareng sekarang.. apa ga LG banget tuh kesannya.. ^^
Logged


the hottest 4th dimensional prince
.: just feel HIM with your heart ♥ :.
BOF INDEX?CLICK HERE
H.I.A.T.U.S hayoooo TT

kuki

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2468
  • 私の王子 ^^誕生日おめでとう^^
Re: Hyun Bin "Namja With Dimples"
« Reply #39 on: November 20, 2007, 09:16:51 AM »



style hyun bin paling baru... kyaaaaaa cakepppp......*tharu.com*
huhuhu... say goodbye to rambut gondrongnya...

« Last Edit: November 20, 2007, 09:22:52 AM by kuki »
Logged


the hottest 4th dimensional prince
.: just feel HIM with your heart ♥ :.
BOF INDEX?CLICK HERE
H.I.A.T.U.S hayoooo TT
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 886   Go Up