;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 54 55 56 57 [58]   Go Down

Author Topic: Crayon Shinchan  (Read 50313 times)

puTrI_keg3lApaN

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.178
  • ♥amber♥amber♥amber♥
Re: Crayon Shinchan
« Reply #570 on: August 02, 2012, 01:56:20 pm »

di rcti udah engga ada lagi yah?
Logged

Sexy Free and Single...and Handsome!
visit my blog!!

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: Crayon Shinchan
« Reply #571 on: August 03, 2012, 09:08:35 am »

di rcti udah engga ada lagi yah?

ngga ada perasaan tp dulu sempet lhoh di Trans7 sm yang The Movienya juga
Logged

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.058
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: Crayon Shinchan
« Reply #572 on: August 12, 2012, 03:42:15 pm »

Masih ada kok di RCTI. Setiap Minggu Pkl.07.30 WIB
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.663
Re: Crayon Shinchan
« Reply #573 on: November 02, 2012, 03:02:16 pm »

Ostnya udah ganti ya? Perasaan udah ga make seluruh kota tempat bermain yg asyik sang gajah terkena flu pilek tiada henti2nya dst..lg ya? *cmiiw dan apa hub ost dg animenya ?
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.718
  • For The First Time (The Script Family)
Re: Crayon Shinchan
« Reply #574 on: August 09, 2018, 06:09:17 pm »

Ya allah kangen banget ma Crayon Shinchan  kapan RCTI tayangin balik.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-
Pages: 1 ... 54 55 56 57 [58]   Go Up