;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:

Author Topic: LEE JUN KI (이준기)  (Read 208506 times)

summer-fc

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 734
Re: LEE JUN KI (이준기)
« Reply #2620 on: March 12, 2018, 03:15:38 pm »

IMO, kalopun datang, kan itu sbg penghormatan terakhir... bukan pendukung penjahat ya...  tp ya ga taulah netizen korea galak2 sih  [hmpfh]
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.674
Re: LEE JUN KI (이준기)
« Reply #2621 on: March 13, 2018, 01:00:44 pm »

tapi sampai hari blum nampak penampakan juki tuk mmberikan penghormatan terakhir
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.674
Re: LEE JUN KI (이준기)
« Reply #2622 on: March 13, 2018, 08:52:29 pm »

iya, mgkn cm kirim bunga kali :) itu ada aktor yg mempertanyakan ketidkhadiran rekan sejawatnya aja lgsg kena bully. jung ill woo cm menyampaikan duka lwt sns jg dibully. kan konyol bgt. diblg gak empati sm korban. emg bingung sih ya. juki jg mgkn bingung, mending syuting aja [lol]
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.674
Re: LEE JUN KI (이준기)
« Reply #2623 on: March 17, 2018, 12:20:06 pm »

itulah hidup what serba dilema [lol]
tp bagusnya datang sih, biar lah dikata mndkung pnjahat yg penting  niat kita kan enggak.....tp kalo ga dtg dibilang ga empati kan ada benarnya jg  [hmpfh]
« Last Edit: March 17, 2018, 12:26:05 pm by y0eel »
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.674
Re: LEE JUN KI (이준기)
« Reply #2624 on: March 19, 2018, 07:46:13 pm »

jiah sm aja gak kasih solusi [lol]
btw utk ultah juki bulan depan bkl ada perayaannya




cr : IG

entah knp ngakak gw bc syarat yg boleh masuk "Diatas usia sekolah dasar" emg ada gt ank SD yg mo liat juki [lol] pake ditulisin segala
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

decie_imoet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 7.048
Re: LEE JUN KI (이준기)
« Reply #2625 on: March 21, 2018, 01:14:19 pm »

@whatea: ya kali ada anak sd ngefans ama juki  [hmpfh]

Doski kira2 nyanyi ga ya di fan meetingnya?

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.674
Re: LEE JUN KI (이준기)
« Reply #2626 on: March 21, 2018, 02:17:04 pm »

jiah sm aja gak kasih solusi [lol]
btw utk ultah juki bulan depan bkl ada perayaannya




cr : IG

entah knp ngakak gw bc syarat yg boleh masuk "Diatas usia sekolah dasar" emg ada gt ank SD yg mo liat juki [lol] pake ditulisin segala
memang ga nyari solusi koo what  [hmpfh]
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.674
Re: LEE JUN KI (이준기)
« Reply #2627 on: March 22, 2018, 10:41:21 am »

Juki mah pasti nyanyi dan nari di fanmeet nya. Kan obsesi pribadi dia jd penyanyi dan penari [lol] mknya cari pacar jg yg mantan anggota Girl band biar bs nyanyi dan nari bareng [lol]
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.674
Re: LEE JUN KI (이준기)
« Reply #2628 on: March 22, 2018, 07:55:17 pm »

Berarti sama IU  cocok  dong [hmpfh] piss
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.674
Re: LEE JUN KI (이준기)
« Reply #2629 on: March 27, 2018, 09:09:09 pm »

ternyata juki pernah ke JKT toh bulan februari 2009

*hbs ubeg ubeg page juki d tret ini [hmpfh] ;D
Logged