;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 120   Go Down

Author Topic: Kosakata Korea hari ini  (Read 346533 times)

love_suju

  • Guest
Re: Kosakata Korea hari ini
« Reply #40 on: January 05, 2008, 07:17:48 pm »

Ferra onnie (mnggl onnie coz aq msh kls 11) mhsswi jrsn b.korea y.,,
jgn prnh bsn y b'bg ilmu sm qt2. .
Smoga ujiannya b'hsl...
_amien_
Logged

Red_Frogs

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.949
Re: Kosakata Korea hari ini
« Reply #41 on: January 06, 2008, 10:34:43 pm »

Wah seneng banget liat kosa kata2nya...
Mo nanya dong..tp tulisan gue mgkn  aja salah..gue cuman ikut bunyi yg gw denger aja gitu..

chorom
iktamyung or something sounds like that deh..
nae moksori
na neun
geu saram
opso
nu ah hamkke =>you and me together kah?

kamu bahasa koreanya apa?
dia?

Sorry tulisannya kemungkinan besar salah..gue denger kata2 dia atas kebanyakan dari lagu tp kaga tau tulisan yg bener gimana..

Thx anyway

Logged

JihwanSarang     -     Fujiki Naohito   -  [u

noguri_lopha

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 573
  • im Mrs.Choi Siwon
Re: Kosakata Korea hari ini
« Reply #42 on: January 07, 2008, 02:09:24 pm »

annyeonghaseyo...

Jeonun Ratih imnida...

Mw nanya,, Hangul-nya air mata tu nun mul bener g?

seneng bged dah kosa kata hangul...*cinta korea*
*pelok2 yg buat trit*
Logged

★ Nothing Without 9 ★

khansa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.145
Re: Kosakata Korea hari ini
« Reply #43 on: January 07, 2008, 02:39:47 pm »

Wah seneng banget liat kosa kata2nya...
Mo nanya dong..tp tulisan gue mgkn  aja salah..gue cuman ikut bunyi yg gw denger aja gitu..

chorom
iktamyung or something sounds like that deh..
nae moksori
na neun
geu saram
opso
nu ah hamkke =>you and me together kah?

kamu bahasa koreanya apa?
dia?

Sorry tulisannya kemungkinan besar salah..gue denger kata2 dia atas kebanyakan dari lagu tp kaga tau tulisan yg bener gimana..

Thx anyway


kalo ada yg salah benerin ya ^^

cheoreom 처럼- seperti/mirip
ittamyeon 있다면- jika
nae moksori 내 목소리- suaraku
naneun 나는 - saya
geu saram 그 사람 - orang itu *laki2*
eopseo 업서 - tidak ada
neo na hamkke 너 나 함께 - kau bersamaku
neo 너/ dangsin 당신 - kamu

nun mul 눈물 - air mata
Logged
b i m i l ~ ~

starpiogirl

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.776
  • ava koreanya tambahin dooonkk..-___
    • starpiogirl's zone
Re: Kosakata Korea hari ini
« Reply #44 on: January 07, 2008, 05:06:42 pm »

halo..
Pio numpang baca2 disini yakz...
o y, yg di page ini, Pio kasi keong atu... :)
Logged

HwanSung

dHieasHi_HaE

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 170
Re: Kosakata Korea hari ini
« Reply #45 on: January 07, 2008, 07:40:00 pm »

Annyong haseyo,..Chingu. .
Mw tny donk.
Kl g slh,bada.tu.artina.laut.bkn??
Kl b.koreana lupa tu.apa y??
trs kl dengan.ma.smbong.b.Koreanya pa y??
Yg tw slg b.bg y...
Logged

Red_Frogs

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.949
Re: Kosakata Korea hari ini
« Reply #46 on: January 07, 2008, 10:32:59 pm »

kalo ada yg salah benerin ya ^^

cheoreom 처럼- seperti/mirip
ittamyeon 있다면- jika
nae moksori 내 목소리- suaraku
naneun 나는 - saya
geu saram 그 사람 - orang itu *laki2*
eopseo 업서 - tidak ada
neo na hamkke 너 나 함께 - kau bersamaku
neo 너/ dangsin 당신 - kamu

nun mul 눈물 - air mata


Khansa,

Komawo...Thanx banget mo gw catet nih..soalnya kata2 tsb sering banget kedengeran di lagu..
Logged

JihwanSarang     -     Fujiki Naohito   -  [u

Kimpab

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15
Re: Kosakata Korea hari ini
« Reply #47 on: January 08, 2008, 06:09:52 am »

안녕하세요........

kalo setau gw 너 itu kamu......당신.......itu anda  :)

감사합니다...............
Logged

Kayla Nurul

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.339
  • officially SHAWOL ^_^
Re: Kosakata Korea hari ini
« Reply #48 on: January 08, 2008, 09:59:50 am »

안녕하세요........

kalo setau gw 너 itu kamu......당신.......itu anda  :)

감사합니다...............

mungkin,
당신 umumnya dipakai sebagai bahasa yang sopan
sedang 너 untuk yang lebih informal 
Logged

noguri_lopha

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 573
  • im Mrs.Choi Siwon
Re: Kosakata Korea hari ini
« Reply #49 on: January 08, 2008, 12:53:53 pm »

Chingu2....

Basa koreanya...

Suami:
Istri:
Boyfren:
Girlfren:

apa yah?

Gumawo~
Logged

★ Nothing Without 9 ★
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 120   Go Up