;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 105 106 107 108 [109]   Go Down

Author Topic: [RPF] Lee Min Ho (buat yang mu bikin FF Mino boleh Post disini)  (Read 214672 times)

shanty_minsun

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37
Re: [RPF] Lee Min Ho (buat yang mu bikin FF Mino boleh Post disini)
« Reply #1080 on: August 09, 2011, 12:12:59 pm »

mami ,ane kangen berat ama sonsaengnimmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm [lovestruck]

juga ama minsun TDC, ahhhh penasaran setengah mampus ni ama sikap min ho mo nyusul hye sun atau malah diem aje,  [lovestruck]
Logged

ayen obed

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 267
Re: [RPF] Lee Min Ho (buat yang mu bikin FF Mino boleh Post disini)
« Reply #1081 on: August 19, 2011, 04:51:38 pm »

lov, akhirnya dah update.
baru baca nih hehe.
g dah menduga pasti yg mau dijodohin pasti sonsaengnim lee min ho.
jd penasaran nih kelanjutannya.
ayo dong post lg chapter lanjutannya, kalau bisa 2 chapter sekaligus. [hmpfh]
makasih ya lov  ;)
Logged

lee imahminsun

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
  • this my favoret actor
[RPF] Lee MinHo - CHEONGMAL SARANGHEA
« Reply #1082 on: October 10, 2011, 08:08:40 pm »

halo semua memeber LI aku penghuni baru mau mencoba berbagi fanfix ONE SHORT   [lovestruck] semoga kalian menyukainya  :) lansung aja ya

CAST

Lee MinHo


Ko Hye Sun


Dibawah pohon yang rindang,semilir angin yang sejuk seakan menyapa setiap orang

yang berada di belakang kampus SHINWA.

Di bawah pohon itu terlihat seorang gadis yang duduk termenung

dengan memeluk sebuah buku diary di tangannya.

 

 

------****------

 

 

 

Bingung…. Itulah satu kata yang ku rasakan saat ini. Aku heran dengan perubahan sikap Minho

yang akhir-akhir ini berubah secara drastis aku tahu, aku masih sayang dan mencintainya.

Tapi apakah aku harus menerima dia kembali, setelah apa yang di lakukannya terhadapku?

Dia mencampakan aku begitu saja tanpa alasan yang tepat. Sakit hatiku?

 

Itulah kalimat yang di tuliskan Hyesun ke dalam diarynya, buku usang yang telah menjadi teman dia,

kala dia lagi susah dan senang. Selain sahabatnya, diary itu yang selalu menemaninya.

 

“Hyesun,,aa…….ternyata kamu disini ?” teriak Eun hye dan Shin hye sahabatnya di kampus

mereka senang membuat Hyesun itu kaget.

 

“Ya…. Kalian? Bikin kaget aku aja ?”

 

“Kamu kenapa , masih pagi sudah melamun ?” Tanya Eun hye dan Shin hye.

 

Hyesun terdiam beberapa detik

 

“Minho Eun hye,,,aa ? ” Sahut Hyesun.

 

“ Minho, Kenapa dia, apa dia  melakukan sesuatu lagi denganmu?” Tanya Eun hye yang geram

ketika mendengan nama Minho.

 

“Anhi,,, hanya saja Kemarin dia telpon aku dan minta balikan lagi “ Jawab Hyesun.

 

“masih brani juga tu anak? Biar nanti aku kasih pelajaran si bajangan itu?” Ucap Eun Hye

yang tomboy namun cantik.

 

“Sekarang terserah kamu, aku sebagai sahabat cuman mengingatkan aja?

Jangan mudah termakan dengan rayuan gombalnya lagi , kamu ingatkan,

apa yang telah dilakukan dia terhadap mu?” Tegas Shin hye.

 

“Iya, aku sadar akan hal itu?” jawab Hyesun.

 

bagus lah kalau kamu masih ingat

 

 

“Kacha kita masuk kelas sekarang?” ucap Shin hye.

membuat percakapan mereka terhenti

 

“Ne,,, ”

 

***

 

Keesokan harinya, Pagi”  Minho datang ke kampus, untuk menemui Hyesun,

karena dia tahu Hyesun  pasti datang lebih awal seperti biasanya” Ternyata dugaan Minho benar.

 

“Hyesun,,aa………..” Teriak Minho berlari menghampiri Hyesun.

 

Hyesun yang melihat Minho, langsung mempercepat langkahnya untuk menghindari nya

 

“Hyesun,,aa…. Tunggu ” Teriak Minho tapi.. Hyesun semakin jauh dan masuk ke kelasnya.

 

Tiga jam setelah jam pelajaran selesai, Hyesun bersama ke dua sahabatnya langsung menuju Halte Bus. Di tengah perjalanan, terdengar teriakkan Minho yang berjalan menghampiri mereka.

 

“Annyeong….. semua” sapa Minho. Namun, satupun di antara mereka yang menjawab sapaan Minho ,

hanya tatapan sinis dari ketiganya yang Minho dapati

 

“Mau apa kamu ke sini?, masih brani juga kamu, setelah apa yang kamu perbuat sama Hyesun” Tanya Eun hye yang geram melihat Minho.

 

“SSStt… sudah-sudah Eun hye. “ cegah Shin hye

 

Mau apa kamu menemuiku, bukannya sudah ada orang yang lebih sayang dan sempurna buat kamu?

Ataukah kamu sudah mencampakakan dia, seperti yang kamu lakukan kepadaku?” Tanya Hyesun

 

“ Sebelumnya cheongmal miane Hyesun,,aa, aku tahu akau salah,

aku tahu aku telah menyakitimu aku menyesali semuanya .

 

Aku menemuimu hanya mau menjelaskan semuanya  dan meminta maaf juga

Aku  mohon beri aku kesempatan lagi.” Ucap Minho berusaha untuk meyakinkan Hyesun.

 

“Minho aku dulu memang sangat menyayangimu, tapi itu dulu?, Hatiku terlalu sakit untuk mengenang

semuanya, kamu tahu berapa lama aku menahan penderitaan ini ?,

 

Kamu gak tahu kan?,

 

aku bukan wanita yang lemah, yang bisa kamu permainkan persaannya, tanpa satu kata kamu meninggalkan aku begitu saja. Sekarang  hatiku sudah beku untukmu.

 

Minho hanya diam terpaku, ketika mendengar kata-kata Hyesun yang begitu menyentuh,

dia menyesali semua sikapnya, dia tidak menyangka akan terjadi seperti ini.

 

Dengan hati yang masih sakit Hyesun pun pergi meninggalkan Minho.

 

“Hyesun,,aa…….. aku akan melakukan apa saja, asal kamu percaya bahwa aku benar ”. Menyesalinya “ Teriak Minho. Namun Hyesun semakin jauh dari pandangannya.

 

****

 

Seminnggu kemudian….

 

Hyesun  bingung dengan perasaannya ,,apakah aku menerima atau menolak ajakkan Minho

untuk menjalin berhubungan lagi.

 

Tapi disatu sisi, aku  takut dihianati lagi…

 

Di sisi lain jujur aku masih mencintainya

 

Ting nong…………..

 

Belum selesai Hyesun menulis diarynya, terdengar suara Bel rumah. Hyesun yang mendengar bel itu,

dia langsung bergegegas keluar dari kamarnya untuk membukanya.

 

“kalian…. masuk ?” Ajak Hyesun.

 

“changkam Hyesun,,,aa , kami datang kesini,ingin membicarakan sesuatu “ ucap Eun hye

 

Tentang apa ??  Tanya Hyesun

 

 tentang hubunganamu dan Minho?” Ucap Shin hye.

 

“Iya Hyesun,,,aa  kemarin Minho datang ke rumah dan dia menjelaskan semuanya,apa yang sudah dia lakukan terhadapmu  memang  melebihi batas. Tapi dia punya alasan kenapa berbuat seperti itu,

dia juga sudah menyesali semuanya?” Tambah Eun hye.

 

“Dibayar berapa kalian sama Minho?, Aku kecewa sama kalian?” Hyesun yang kesal dengan sikap ke dua sahabatnya dia langsung pergi meninggalkan mereka.

 

“Hyesun,,aaa …. Tunggu!”

 

Hyesun yang mendengar suara itu, dia langsung menghentikan langkahnya,karena dia merasa kenal dengan suara itu.

 

“Hyesun ,pleees  dengarkan dulu penjelasanku?” ucap Minho yang baru datang.

 

“Aku tidak mau dengar apa-apa lagi  dari mulut kamu, dasar tukang bohong , dulu aku memang tertipu dengan kata”mu apa lagi  cintamu JawabHyesun. “ Dengan paksa Hyesun mengusir  mereka untuk pergi.

 

“Apa yang harus aku lakukan biar kamu percaya Hyesun,, aa “ lirih Minho ,

 

kamu ingin bukti, aku akan melekukannya Hyesun,,aa  !!!” teriakMinho  dari luar ruamahnya

 

Hyesun yang mendengarnya dari dalam kamar, hanya bisa menangis karena hati kecilnya masih mnecintai Minho.

 

Eun hye dan Shin hye  yang melihat keadaan keduanya hanya bisa terdiam menatap prihatin .

 

Tapi… kemudian mereka menyusun rencana

 

Tanpa sepengetahuan Hyesun, Eun hye , Shin hye dan Minho mengatur rencana untuk meluluhkan hatinya Hyesun

 

Dua jam kemudian setelah mereka pergi, Terdengar hp Hyesun bunyi, tanda SMS masuk tertulis nama Eun hye sahabatnya. Dengan kilat Hyesun  langsung membukanya.

 

PESAN

 

- Kamu mungkin tidak percaya apa yang Minho lakukan sekarang, tapi… dia benar” nekatsetelah pulang dari rumahmu tadi dia mencoba bunuh diri dengan menantang truk yang datang dari tikungan .

 

kamu mungkin puas dengan keadaannya yang sekarang. aku tidak menyangka, kamu sejahat ini Hyesun,,aa ?,

 

kalau kamu masih peduli atau punya sedikit rasa simpatik , kamu datang ke alamat ini

 

Hyesun yang tidak percaya, dia  telpon balik mereka, namun tak ada satupun yang mengangkat Hp mereka.

Hyesun  yang panik dengan SMS dari sahabatnya.

dia langsung menuju ke alamat Klinik yang diberikan sahabantnya tadi.

 

Sejam kemudian Hyesun tiba di Klinik.

 

“ Hyesun,,aa …..akhirnya kamu datang juga ”  tariak Eun hye yang sudah lama menunggu.

 

“Apa yang terjadi Eun,,aa  ?” Tanya Hyesun

 

Eun hye yang tidak langsung  menjawabnya menambah rasa khwatir Hyesun,

merekapun langsung menuju kamar  yang merwat Minho

 

Hyesun sangat terkejut melihat keadaan orang yang pernah di cintainya. Kepala, kaki dan tangannya

yang dilingkar dengan kain kasa. Hyesun pun langsung menghampirinya.

 

“Minho,,aa Kenapa kamuberbuat senikat ini?” tanya Hyesun yang masih tetap menatap wajah Minho

 

“Chengmal Miane , sebenarnya aku juga sangat merindukanmu, dan masih mencintaimu Minho ”

Aku Cuma takut kamu akan meninggalkan aku ke dua kalinya lagi “ ucap Hyesun dengan isak tangis

 

Minho hanya diam dan menutup matanya rapat-rapat, dia berusaha untuk membuat keadaannya

tidak terlihat seperti sandiwara. Sementara Hyesun masih terus berbicara pada Minho,

Dengan kata” penyesalannya

 

Minho yang tidak tahan lagi mendengarnya keluhan hati Hyesun langsung bangun dan memeluknya.

 

“ Hyesun,,aa “ cheongmal miane , aku sangat mencintaimu, apapun akan aku lakukan asal kamu percaya dan menerimaku lagi ” ucpa Minho.

 

“ Iya, aku percaya denganmu, tapi kamu harus janji tidak akan mengulangi hal nekat seperti ini lagi ?’ Tanya Hyesun

 

“ ne... aku janji asal kamu mau menerimaku dan memberikan aku kesempatan lagi “ ucap Minho

 

Iya aku akan memberikan kesempatan itu lagi “ jawab Hyesun

 

Cheongmal ???

 

“ Ne… “ tegas Hyesun

 

Dengan senang Minho bangkit dari tempat tidurnya dan melompat-lompat sampai lupakalau

mereka lagi bersandiwara untuk meluluhkan hatinya Hyesun.

 

Hyesun yang melihat keadaan Minho dia langsung marah tanpa sepatah kata pun

dia  pergi meninggalkan Minho dan ke dua sahabatnya 

 

Hyesun sangat kesal karena merasa mereka telah menipunya.

 

“baby….tunggu!” cegah Minho

 

“Mau jelasin apa lagi ?” Minho,,, kamu benar” masih belum berubah juga ya ?

Belum sempat 5menit meminta kesempatn tapi.. kamu sudah mengingkarinya lagi

 

“ Aku tau apa yang aku lakukan ini konyol, tapi jika kamu mau bukti aku akan lakukan

biar kamu yakin kalau aku benar” berubah  . Ucap Minho

 

Bukti ? apa yang bisa kamu buktikan “ tegas Hyesun

 

Minho pun berlari keluar dari kamarnya  dan membuktikan bahwa dia tidak main-main dengan perkataannya.

 

Saat minho hampir keluar klinik Eun hye dan Shin hye berucap “ Hyesun,,aa cepat cegah Minho aku yakin dia akan berbuat nikat kalau kamu tidak cepat bertindak

 

Maksud kalian ?? Tanya Hyesun

 

Hyesun,,aa aku yakin Minho benar” mau berbuat nikat dengan menghadang mobil yang lewat “ tagas Eun hye

 

Wajah Hyesun langsung berubah memucat “ dengan sigap mereka bertiga keluar mengejar Minho .

 

Ternyata dugaan Eun hye tidak salah Minho benar sedang berada di tengah jalan raya

 

Hyesun coba lihat Minho sedang menghadang mobil , cepat cegah dia “ bujuk Shin hye

 

Hyesun benar” panik melihat Minho berdiri di tengah jalan raya ,

 

Minho,,,aa apa yang kamu lakukan ? Tanya Hyesun

 

Aku mau membuktikan sama kamu kalau aku benar mencintaimu aku tidak main” dengan ucapaku ,

 

Kamu sudah gila ya !! dengan menghadang mobil kamu akan mencelakai diri kamu sendiri “

 

Aku tidak peduli dengan diriku kalau kamu tidak ada di sisiku “ jawab Minho

 

Hyesun,,,aa cepat cegah dia “ bujuk Eun hye dan Shin hye

 

Tapi… dengan apa aku membujuknya ?

 

Ya kamu bilang aja kalau kamu memaafkannya, masih mencintainya

dan akan memberikan kesempatan lagi “ ucap Eun hye

 

Iya Hyesun,,,aa sudah tidak ada waktu lagi nanti keburu ada mobil yang lewat “ tegas Shin hye

 

“Minho,,,aa aku juga masih mencintaimu  ?” teriak Hyesun

 

Minho menghentikan langkahnya , mendengar pengakuan Hyesun “

 

Cheongmal ? Tanya Minho

 

Ne… cheongmal “

 

Minho lari menghampiri Hyesun dengan sigap  memeLukan Hyesun  dengan erat

tanpa menghiraukan keadaan di sekitar mereka”  Kedua sahabatnya hanya bisa tersenyum

melihat adegan di hadapan mereka dan berharap cinta keduanya akan tetap terjaga selamanya.

 

Gomawo baby “

 

Kalau kamu berbuat seprti itu lagi aku tidak akan pernah memaafkan mu lagi “ ucap Hyesun dalam pelukana Minho

 

 

Tenang saja baby asal kamu selalu ada disisku aku tidak akan berbuat nekat lagi “ janji Minho

 

Hyesun tersenyum mendengarnya “

 

Ya…. kalian mau berpelukan sampai kapan disini ? Tanya Eun hye

Iya orang” lagi memperhatikan kalian !!! protis Shin hye

 

Ah… miane ucap keduanya , kacha kita pulang “ ucap Minho mengganding tangan Hyesun

Pergi meninggalkan Eun hye dan Shin hye .

 

Dasar Minho sudah dapat yang dia mau kita malah di cuekin “ grutu Eun hye

 

Ya ,,,, Eun hye kamu seperti tidak kenal Minho aja, kita sudah dari  dulu bersama dia ,

yang ada  benaknya kan Cuma  Hyesun  aja, yang lain mah Cuma angin lewat “ ucap Shin hye

 

Ya… aku tahu tapi setidaknya  katakan (  khamsahamnida atas bantuannya )  kita kan sudah bantu dia

meyakinkan Hyesun , ini malah sebaliknya pergi begitu aja

 

Tapi… bagi aku itu tidak penting , asal bisa melihat mereka bersama lagi aku sudah bahagia “ ucap Shin hye ,

karna menrutku mereka itu pasangan yang tidak bisa di pisahkan samapi kapan pun ,

ibarat baju tanpa celana pasti tidak enak di lihat , begitu juga mereka kalau disisi Hyesun tidak ada Minho

maka tidaklah lengkap  begitu juga sebaliknya.

 

Woh… Shin hye kamu pintar banget buat kata “ ejek Eun hye

 

Tapi… aku bersyukur ternyata Minho mendekati Min young hanya pura “

hanya  mau mendapatkan bukti  tentang penghianatan appanya Min young di perusahaan Minho .

 

Makanya dari dulu aku juga ragu Minho melakuakan penghianatannya sama Hyesun ,

karna aku sangat yakin seyakinnya cinta Minho itu hanya untuk Hyesun seorang “ jawab Shin hye

 

Sudah lah kacha kita pulang “ ajak Eun hye  .

 

 

THE END

 maaf kalau membosankan harap di maklumi karna masih dalam proses pembelajaran  ;)
« Last Edit: October 13, 2011, 09:41:58 am by Ies-tea »
Logged

ayen obed

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 267
Re: [RPF] Lee Min Ho (buat yang mu bikin FF Mino boleh Post disini)
« Reply #1083 on: November 08, 2011, 12:50:04 pm »

ayo dong teman2 lanjutin fanficnya penasaran bgt nih
sepi bgt nih. kangen nih sm ffnya
 [please] [please]  [thankyou]
Logged

shanty_minsun

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37
Re: [RPF] Lee Min Ho (buat yang mu bikin FF Mino boleh Post disini)
« Reply #1084 on: September 17, 2012, 05:43:02 pm »

The One & Only





Present Lee Min Ho (이민호) & Ku Hye Seon (구혜선 ) FanFic

By Shanty-Minsun


SUMMARY

Sepasang mata tajam yang bagaikan sebilah pisau terus menatap kedua bola mataku, ingin rasanya aku menutup kedua mataku tapi entah kenapa terasa sulit bagiku. Sosok bayangan lelaki berpostur tinggi tegap itu berjalan kearahku, namun entah kenapa sulit bagiku untuk melihat jelas wajahnya yang tertutup sebagian rambut hitamnya yang menjuntai halus. Dan lagi-lagi seseorang menepuk halus pundakku sehingga membuatku memalingkan wajahku dari sosok bayangan tersebut.

Senyum hangat lelaki ini selalu membuatku terasa nyaman dan terlindungi dan sebentar lagi lelaki ini akan menjadi pelindungku selamanya,lelaki yang sangat kucintai. Tapi entah kenapa aku merasa ragu akan perasaanku sendiri saat sepasang mata tajam itu merasuk sampai kejiwaku yang terdalam.




The Cast


Lee Min Ho , Ku Hye Seon, Moon Chae Won and more
   [lovestruck]


   

Lee Kwon The Bad Boy. Kwon yang terlahir kembar 5 menit lebih awal dari kembarannya terpisah sejak lahir dan hidup disebuah panti asuhan Gloria Children Foundation. Di usianya yang menginjak 17 tahun, Kwon melarikan diri dari Panti asuhan sejak kematian Suster Gloria yang sudah dianggapnya sebagai ibu kandungnya. Kehidupan jalanan yang keras di lalui Kwon bahkan pemuda ini sudah berkali-kali masuk keluar penjara yang baginya adalah hal yang biasa sampai akhirnya Kwon bertemu dengan seorang pria yang mengetahui masa lalunya bahkan perihal kembarannya yang mempunyai kehidupan yang jauh lebih layak dibandingkan dirinya. Sifat licik dan serakahnya dan perasaan terabaikan oleh keluarganya membuatnya  ingin mengambil posisi kembarannya  untuk mengambil apa yang seharusnya menjadi miliknya, dan Kwon bersiap untuk menjalani kehidupan barunya termasuk dengan wanita yang dicintai oleh kembarannya




Lee Joon Mr. Nice Guy . Joon pemuda tampan yang kehidupannya jauh lebih beruntung dibandingkan Kwon saudara kembarnya. Kehidupan yang mewah dengan keluarga yang sangat menyayanginya dan seorang wanita yang sangat mencintainya. Joon tidak pernah mengetahui jika dia mempunyai saudara kembar. Jati dirinya terungkap saat secara tidak sengaja Joon bertemu dengan orang yang mirip dengan dirinya saat berkunjung ke Los  Angeles bersama tunangannya. Joon meminta bantuan asisten pribadinya untuk menyelidiki pria yang mempunyai wajah yang mirip dengan dirinya bahkan panti Asuhan tempat Joon dibesarkan . Sampai akhirnya Joon mengetahui didirinya dan seorang pria yang bernama Kwon ternyata adalah saudara kembar yang  terpisah akibat tragedy berdarah yang menimpa keluarganya. Namun disaat semuanya terungkap Joon mengalami kecelakaan yang didalangi oleh Kwon.






Soo Hee The Beautifull Princess. Goo Soo Hee, walaupun gadis cantik ini  berasal dari keluarga konglomerat tidak membuatnya sombong bahkan sebaliknya SOo Hee sangat rendah hati dan juga mandiri. Bahkan diusia yang masih terbilang muda Soo Hee mendirikan sebuah Fashion Boutique  dan usahanya berjalan dengan lancar bahkan bisa dikatakan sangat sukses. Disaat karirnya mencapai puncak Joon muncul dalam kehidupannya. Keluarga Soo Hee menerima Joon sebagai sosok calon pendamping yang cocok untuk  Soo Hee bahkan mereka tidak mempermasalahkan dengan latar belakang Joon yang hanya berstatus anak angkat dari Keluarga Han. Namun semuanya berubah saat kemunculan “Joon(Kwon)” terasa sangat berbeda bagi Soo Hee.  Joon yang merupakan sosok penyayang, penyabar dan romantic berubah menjadi sosok pria yang sangat agresif, pemarah dan terkadang dingin. Mungkinkah cinta Soo Hee akan berpaling  pada sosok “Joon(Kwon)” yang baru ataukah cinta Soo Hee tetap pada sosok Joon yang sesungguhnya???





Ji Hyun The Best Friend. Ji Hyun gadis cantik dan pintar yang selalu memikirkan kebahagiaan orang lain termasuk sahabatnya Goo Soo Hee. Hubungan Ji Hyun dan Soo Hee seperti hubungan kakak dan adik apalagi dengan usia Soo Hee yang 2 tahun lebih muda dari Ji Hyun membuatnya sangat melindungi  Soo Hee. Ji Hyun begitu bahagia saat Soo Hee bertemu dengan Joon yang dikenalnya adalah pria yang sangat baik dan bertanggung jawab. Bahkan Ji Hyun membantu Soo Hee dan Joon dalam persiapan pernikahan mereka . Namun setelah kecelakaan yang terjadi pada Joon  membuat pribadi Joon terasa berbeda bagi Ji Hyun. Wajah dan perawakan tubuh “Joon” masih tetap sama namun ada yang berbeda dalam diri lelaki ini yang membuat Ji Hyun menentang pernikahan Soo Hee dengan Joon. 



« Last Edit: September 17, 2012, 05:44:25 pm by shanty_minsun »
Logged

shanty_minsun

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37
Re: [RPF] Lee Min Ho (buat yang mu bikin FF Mino boleh Post disini)
« Reply #1085 on: September 17, 2012, 05:46:21 pm »

@luvliprincess , sebelumnya mian ga permisi dulu post FF dimari [hmpfh]
semoga semua sista disini berkenan ama story yang ane buat ;)
Logged

shanty_minsun

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37
Re: [RPF] Lee Min Ho (buat yang mu bikin FF Mino boleh Post disini)
« Reply #1086 on: September 17, 2012, 05:51:13 pm »



Chapter 1
[/b]


Los Angeles, Amerika Serikat

Dentuman  House Music  membahana memenuhi ruangan besar nan megah dengan sekumpulan muda mudi yang sedang menikmati kehidupan malam.
Beberapa meja VIP yang dipenuhi pria-pria setengah baya yang seharusnya menikmati waktu senggangnya  di rumah bersama keluarga namun lebih memilih menghabiskan kantong tebalnya dengan ditemani beberapa wanita cantik  yang haus akan materi walau mereka harus membayarnya dengan tubuh molek mereka.

Tidak sedikit orang yang bersenang-senang di Club mewah tersebut tetapi di salah satu ruangan VVIP yang terletak di ujung ruangan  megah tersebut sedang terjadi transaksi besar-besaran yang dipenuhi dengan beberapa orang dengan stelan perlente dan uang yang disimpan rapi dalam koper-koper besar untuk di tukar dengan  beberapa kilo obat-obat terlarang.

Beberapa pria dengan stelan rapi serba hitam dilengkapi senjata mematikan di balik jasnya berjaga-jaga di luar untuk keamanan transaksi yang sedang berlangsung di dalam.

“Nice goodies” tukas pria gendut dengan rambut setengah botak sambil mencicipi sedikit barang yang sedang ditawarkan oleh rekan bisnisnya.

Setelah merasa yakin dengan keaslian barang  tersebut pria botak  tersebut segera memberi isyarat pada bodyguardnya untuk menyerahkan koper-koper yang berisi uang tersebut kepada mereka.

Sesosok pemuda jangkung dengan mengenakan coat hitam berjalan kearah orang-orang suruhan pria gendut tersebut untuk memeriksa keaslian uang tersebut dan dengan jumlah yang diinginkan tentunya sebagai harga dari barang-barang yang akan di beli oleh pria gendut tersebut.

“How’s Kwon?” tukas Pria bule yang masih terlihat gagah di usianya yang sudah tidak muda lagi meminta kepastian pada pemuda itu tentang keaslian barang-barang yang di berikan oleh rekan bisnisnya.

“Kwon” , nama pemuda jangkung dengan wajah dingin tanpa ekspresi tersebut. Dia menganggukkan kepalanya tanda mengiyakan semuanya berjalan baik-baik saja.

“Nice to corporate with you Mr. Fatso” tukas Paul pada pria gendut tersebut dan mereka saling berjabat tangan untuk kelancaran transaksi mereka.

“You have a smart boy here and if you don’t mind can I have him for my next project?” tukas pria gendut itu lagi meminta ijin pada Mr Paul

“I’m sorry, I’m not borrowing my son for your nasty business” ucap Mr Paul dengan nada agak berkelakar.

“Hey, My Nasty project can make him a whealthy man and  no one can ignoring him again”tukas Mr. Fatso yang bersikukuh agar Kwon mau mengikuti bisnis penjualan wanita.

“Kwon, speak up” tanya Mr Fatso

Kwon hanya diam dan melangkahkan kakinya untuk mengambil dua koper yang berisikan uang ratusan juta dolar dari orang-orang pria gendut tersebut

“Dad, can I go somewhere after I put this money?” ucap Kwon dengan bahasa inggrisnya yang fasih pada ayah angkatnya

“Just be carefull son?” tukas Mr Paul

Namun  hanya beberapa langkah Kwon melangkahkan kakinya terdengar suara tembakan dari luar dan Kwon dengan reflect mengambil pistol kecil dari balik  coat nya dan langsung menembak seorang pria yang mendobrak masuk  dengan senjata yang sudah diacungkan kearah Kwon.

Mr Paul pun langsung mengambil pistol  dari saku jasnya dan menembak  beberapa orang yang diketahuinya adalah orang-orang Torenz yang merupakan rivalnya di dunia hitam ini.
Mr. fatso hanya bergidik ngeri bersembunyi di bawah meja dengan memeluk lututnya erat-erat dan berkomat kamit agar dirinya tidak terkena peluru nyasar.

“Are you okay” tukas Kwon datar pada pria gendut tersebut

“What happen out there, why they’re shoot us like a crazy people. Who are you exactly ,huh?” tukas Mr Fatso  dengan tubuh yang gemetaran menahan rasa takutnya.

Kwon hanya menyengir akan tingkah laku pria gendut ini dan melengos pergi  menyusul ayah angkatnya yang sudah lebih dulu meninggalkan ruang VVIP tersebut.

******
Dua mobil Volvo hitam sudah terlihat di valley parking dan beberapa orang dengan stelan hitam tersebut segera memasuki pintu kemudi setelah sang petugas valley menyerahkan kunci mobil tersebut.

Mr Paul yang didampingi asisten pribadinya memasuki mobil yang terparkir paling depan diikuti oleh asistennya dan satu bodyguard untuk mendampingi mereka, sedangkan Kwon yang menjinjing dua koper berisikan uang hasil transaksi tersebut tampak tergesa-gesa, dan langsung menyerahkan koper-koper tersebut pada dua orang bodyguard yang akan mendampingi Kwon.

“Aku tidak akan pulang bersama kalian jadi bawa saja koper-koper ini bersama kalian dan serahkan pada Dad, aku masih ada urusan lain”tukas Kwon

“Perlu kami temani Bos?” tukas salah satu bodyguard Kwon yang berwajah bule itu

“No, I can go by my self. I’ve just call Martin to send my car soon”tukas Kwon dengan nada perintah

Dan kedua bodyguard tersebut langsung memasuki mobil Volvo hitam tersebut dan berlalu dari pandangan Kwon.

“Yes, so you have the information bout my twins?” tukas Kwon dengan bahasa Inggrisnya yang fasih.

“I want all bout his life, not less not more. U got that?” tukas Kwon dengan nada memerintah

“Kembar?” Jadi benar apa yang dikatakan Dad selama ini jika aku mempunyai saudara kembar,hhhhh”Kwon hanya tersenyum sinis dan raut wajahnya yang tenang tadi berubah kesal dengan gigi yang bergemelatuk , tangan yang dikepal kuat-kuat seolah-olah menahan amarah yang bergejolak didalam hatinya.
*****

Seoul, Korea Selatan

Burung-burung berkicauan menyambut indahnya cuaca di pagi hari , sebagian burung-burung tersebut nampak bertengger di pojokkan jendela kaca dengan mematuk-matukkan paruh runcingnya seakan memerintah penghuni di dalam rumah tersebut untuk segera bangun dan menikmati pagi yang indah ini.

Cahaya mentari pagi menerobos masuk menembus jendela kaca  tersebut sehingga membuat si pemilik ruangan tersebut agak mengerjap-ngerjapkan kedua matanya saat dirasakannya cahaya mentari itu menusuk-nusuk wajahnya.
Dua bola mata cantik itu akhirnya terbuka.  Dengan agak menggeliatkan tubuh mugilnya yang terbungkus selimut tebal ,gadis cantik itu bangkit dari tidurnya dan merentangkan kedua tangannya .

“Rupanya Tuan Putri sudah bangun “suara teduh seorang pria yang selalu bisa menggetarkan hati gadis cantik ini

“Joon” tukas Soo Hee heran melihat tunangannya sudah berada di kamarnya

Soo Hee yang menyadari jika dirinya masih berpenampilan belum sempurna segera menutup tubuh sampai ke wajahnya dengan selimut tebal tersebut agar Joon tidak berlama-lama melihat penampilannya saat bangun tidur.

Joon hanya terkekeh melihat tingkah SOo Hee yang menurutnya sangat menggemaskan ini, dengan hati-hati Joon menaiki ranjang Soo Hee dan memeluk gadis itu dengan penuh cinta.

Soo Hee berontak dalam pelukan Joon,namun Joon semakin mempererat pelukannya pada gadis cantik ini .

“kau jahat, kenapa main masuk kamarku tanpa permisi?” tukas Soo Hee berpura-pura kesal dibalik selimut tebal itu.
“Wae, apa kau malu aku melihat penampilanmu disaat bangun tidur?” tukas Joon dengan nada menggoda
“Orang bilang jika ingin melihat seorang gadis terlihat cantik lihatlah saat dia tertidur ,namun bagiku seorang gadis dapat dilihat kecantikan aslinya saat dia baru bangun tidur, maka semua yang ada pada dirinya terlihat lebih alami tanpa polesan make up, atau apapun yang menempel di wajahnya. Dan menurutku pagi ini kau terlihat sangat cantik dan begitu MENGGODA” tukas Joon dengan senyum dikulum

“Mwo” tukas Soo Hee heran

“Menggoda apanya?” tukas Soo Hee menatap dirinya dan “ Achhhhhhhhhhhhh” Soo Hee berteriak histeris

Joon yang mendengar teriakan Soo Hee tentu saja sangat panik dan berusaha membuka selimut tebal itu namun sepertinya Soo Hee tidak mengizinkan Joon untuk membukanya.

“yaa Soo Hee-aa, cepat buka selimutnya, kau kenapa?” tanya Joon semakin cemas
“andwaeee” protes Soo Hee lagi sambil mengencangkan selimut itu agar menutupi dirinya.

Tentu saja jika dibandingkan dengan tubuh mungil Soo Hee ,tenaga Joon jauh lebih besar dibandingkan dirinya dan alhasil Joon berhasil membuka selimut tersebut dan tampak Soo Hee yang sedang terduduk dengan kedua kaki yang menutupi dadanya dan kedua tangan Soo Hee memeluk erat kedua kakinya tersebut.

“Soo Hee-aa , gwenchana?” tanya Joon cemas sambil menepuk halus bahu Soo Hee.

“Menurutku gaun tidurmu sangat bagus bahkan sangat sempurna di tubuhmu” tukas Joon santai tanpa disadarinya Soo Hee sedang menahan rasa malunya yang teramat besar.

Tapi sepertinya Soo Hee tetap pada posisinya dan membuat Joon tersenyum simpul dan berpikir jika tunangannya ini benar-benar gadis pemalu , dan akhirnya Joon memilih menyerah dan dengan perlahan Joon turun dari ranjang besar itu menuju pintu keluar kamar Soo Hee .

“AKu akan menunggu di bawah saja” tukas Joon sebelum meninggalkan kamar Soo Hee

Setelah merasa yakin Joon sudah keluar dari kamarnya, Soo Hee mengangkat wajahnya dan memegang pipinya yang sudah semerah tomat. Perlahan Soo Hee turun dari ranjangnya dan dengan sedikit kesal Soo Hee mematutkan dirinya di depan cermin seolah mengatakan jika dirinya bertingkah terlalu berlebihan terhadap Joon.

“Apa aku terlalu berlebihan?”, “ Gadis mana yang mau dilihat kekasihnya dalam “keadaan “ seperti ini, sungguh memalukan” tukas Soo Hee lagi
“Tapi apa benar yang dikatakan Joon jika gaun tidur ini cocok denganku, apa benar jika aku terlihat begitu ,,,MENG..GO…DA,,,,hehehhe” tukas Soo Hee terkekeh mengingat ucapan Joon tentang dirinya sambil terus bergaya di depan cermin besarnya.
******

Joon menuruni anak tangga dengan senyum yang membentuk dua lesung pipi di wajah tampannya. Tingkah manja So Hee tadi membuatnya semakin mencintai gadis itu. Ternyata di balik sifatnya yang tangguh Soo Hee tetaplah seorang gadis pemalu dan manja.

“Apa yang membuatmu begitu bahagia Joon-ssi yang tampan?” tukas wanita cantik  dengan tangan yang melipat di depan dadanya

“Ah , kau tidak perlu menjawabnya “ tukas Ji Hyun berlagak melarang Joon untuk menjawab pertanyaannya
Dengan langkahnya yang menawan Ji Hyun berjalan menghampiri Joon yang sudah duduk manis di sofa tengah .

“Goo Soo Hee” tukas Ji Hyun mantap dan mendapat acungan dua jempol dari Joon

“Kalian benar-benar membuatku sangat iri” protes Ji Hyun yang sudah duduk di hadapan Joon
“Makanya jangan kau tolak terus perhatian seorang pria yang begitu tulus terhadapmu?” ejek Joon sambil menghirup secangkir cappucino .

“Maksudmu Hong Woo Young?” tukas Ji Hyun  dengan nada kesal

“Yaaa, dia itu sahabatku dan kau tidak akan menyesal jika kau menjadi kekasihnya” ucap Joon membela sahabat karibnya 

“Eonni!!!!!!!!” teriak Soo Hee setengah berlari menuruni anak tangga saat melihat Ji Hyun
Ji Hyun hanya tersenyum melihat reaksi Soo Hee saat melihat dirinya
Kedua wanita cantik itu berpelukan melepas rindu terutama So Hee yang terlihat begitu merindukan Ji Hyun sahabatnya yang sudah dianggapnya seperti kakak kandungnya.

“uhhukkk uhukk, Soo Hee-aa aku tidak bisa bernafas” tukas  Ji Hyun berpura-pura protes

“Mianeyo, aku terlalu senang bertemu dengan Eonni” tukas Soo Hee yang langsung melepaskan perlukannya terhadap Ji Hyun

“Apa kau begitu merindukanku?” goda Ji Hyun

“aku tidak percaya karena sepertinya sejak Joon hadir dalam kehidupanmu ,kau sudah tidak menyayangiku lagi” tukas Ji Hyun pura-pura kecewa

“ahniyo, aku tidak seperti itu. Benarkan Joon?” tukas SOo Hee berharap mendapat pembelaan dari tunangannya
Joon hanya bisa tersenyum melihat tampang Soo Hee yang menurutnya sangat “CUTE”  dan juga tidak tahan dengan kejahilan Ji Hyun pada Soo Hee.

“Kau lihat Joon-ssi, aku berhasil menggoda Soo Hee untuk yang kesekian kalinya dan kali ini kau benar-benar harus mentraktirku di tempat yang sangat mahal, araso” tukas Ji Hyun

“Mwo?” .” Jadi kalian bersekongkol menjahiliku?” protes Soo Hee kesal dan mencubit gemas pinggang Joon sampai lelaki itu agak terlonjak dan berteriak karena cubitan Soo Hee benar-benar membuatnya kesakitan
“Aishhh, Soo Hee-aa kau kejam sekali pada tunanganmu” protes Joon sambil mengusap-usap pinggangnya yang terasa perih
Sedangkan Ji Hyun hanya tertawa melihat pasangan yang sedang dimabuk asmara ini.
****
(kembali ke LA)

“Is that all?” tukas Kwon penasaran menatap semua dokumen-dokumen yang ada dalam genggamannya
“Yes, I’ve only got this but this all can make you more known about your twin” tukas Martin seorang agen bayaran Kwon
“And about this woman?” Kwon penasaran dengan foto Soo Hee yang terlampir dalam dokumen yang diserahkan pria asing tersebut

“She was the most important person in your brother’s life” tukas Martin dengan senyum tipisnya
Kwon menatap dalam-dalam foto tersebut sesekali jemari Kwon mengusap lembut foto tersebut seolah-olah sedang membelai wajah cantik  wanita dalam foto tersebut.

“Beruntung sekali nasib kembaranku ini, dia hidup dalam keluarga yang utuh, kebidupan yang mewah, jabatan yang bisa membuatnya seperti orang yang berkuasa dan wanita yang selalu ada disisinya” ucap Kwon dalam batinnya.

Rasa iri, marah, kesal mulai membakar hatinya . Kwon mengambil dokumen-dokumen itu dengan kasar dan menyimpannya dalam tas hitamnya. Namun foto Soo Hee diselipkan di balik mantelnya.

“This is your payment. One more thing don’t let my Dad found out about our encounter and just pretend that I don’t know anything bout this,okay” tukas Kwon sebelum beranjak dari Coffe Shop tempat pertemuannya dengan Martin

“Don’t worry .  And if you need more information about the woman in that foto just call me?” tukas Martin   setengah berteriak yang seolah-olah menjawab keingintahuan Kwon perihal Soo Hee.

Kwon hanya tersenyum sinis dan berlalu dari hadapan pria asing tersebut sambil menyalakan rokoknya dan menghisapnya dalam-dalam dan mengepulkan asapnya.

“Jika kau pikir kau bisa hidup dalam kenyamanan dan kebahagiaan maka kau salah besar adikku. Saat tiba waktunya maka aku akan mengambil semua kehidupanmu yang sempurna termasuk wanita yang kau cintai” ucap Kwon dalam batinnya

JOON” “ Can’t wait to meet you….my twin”







Logged
Pages: 1 ... 105 106 107 108 [109]   Go Up