;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 81   Go Down

Author Topic: CESC FABREGAS  (Read 89772 times)

freaky_milano

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.636
  • Kstew ROCKS!!!
Re: CESC FABREGAS
« Reply #20 on: November 21, 2007, 02:24:24 pm »

Cesc Fabregas?
Wah, aq ykn nih.. Ntar dia bklan jd kapten timnas senior Spanyol..
I think he's the best in Arsenal..
MnrtQ ya, Cesc itu nyawa permainannya Arsenal..
Q hrp, Cesc gak pndah ntar..
Ap lg ke Barca.. Gak usahlah..
Mnding jg di arsenal.. ;)

iya!!

cucok bgt cesc jd kapteN :)

ga sabaR mnanti saat2 itu...

aQ jg pengennya cesc stay d aRseNaL aja

ntar kL k baRca malah senasib kyk henRy
Logged

freaky_milano

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.636
  • Kstew ROCKS!!!
Re: CESC FABREGAS
« Reply #21 on: November 21, 2007, 02:49:18 pm »

Rijkaard Puas Lepas Fabregas   
 
Bagus Wijanarko - Okezone
   
 BARCELONA â€" Kiprah gelandang Spanyol Cesc Fabregas di Arsenal rupanya selalu diikuti mantan pelatihnya Frank Rijkaard. Pelatih kubu Katalan itu mengakui jika dia puas dan tidak merasa menyesal telah melepas pemain berusia 20 tahun ketika usianya masih belia.
Fabregas meninnggalkan tim Barcelona B pada usia 16 tahun bergabung dengan Arsenal. Di ranah Pangeran Charles penampilan gelandang itu semakin mengkilap dan banyak mendapatkan pujian dari berbagai pihak.

†Saya senang bisa melihat pemain yang pernah kami bina menjadi pemain yang bagus. Tapi kami juga tidak bisa mengecilkan peran pemain kami seperti: Xavi, Andres Iniesta, atau Deco,” sebut Rijkaard, kepada Goal, Rabu (7/11/2007).

Rijkaard baru saja memegang kendali di Nou Camp ketika Fabregas tengah diincar pelatih The Gunners Arsene Wenger.

Menurut Fabregas alasan utama hijrahnya dia ke Inggris adalah kesempatan yang kecil di Nou Camp untuk menjadi pemain utama klub.

kyknya cesc emg jodoh ma aRsenaL

kL dy wkt itu ga piNdah bLom tentu bs sesukses skRg

 
Logged

iyas-

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.166
  • my heart draws a dream
Re: CESC FABREGAS
« Reply #22 on: November 22, 2007, 01:25:37 pm »

tapi kalo misalnya pindah ke Milan.............. :D
Logged
milan go scudetto

freaky_milano

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.636
  • Kstew ROCKS!!!
Re: CESC FABREGAS
« Reply #23 on: November 22, 2007, 01:37:44 pm »

waaahhhh....

mw,,mw,,mw...

ntaR kolaboRasi ma kaka pato gila gourcuff dll

makin semangat aja ntn milan ;D

duch,,iyas ini tw aja yg aQ pengen :)
Logged

iyas-

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.166
  • my heart draws a dream
Re: CESC FABREGAS
« Reply #24 on: November 22, 2007, 01:54:41 pm »

waaahhhh....

mw,,mw,,mw...

ntaR kolaboRasi ma kaka pato gila gourcuff dll

makin semangat aja ntn milan ;D

duch,,iyas ini tw aja yg aQ pengen :)
he...he...he... ya iya dong freaky...
Milan kekurangan pemaen muda, jadi seharusnya Cesc jadi salah satu target Milan.... iya kan.......
« Last Edit: November 22, 2007, 01:57:50 pm by iyas- »
Logged
milan go scudetto

freaky_milano

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.636
  • Kstew ROCKS!!!
Re: CESC FABREGAS
« Reply #25 on: November 22, 2007, 02:19:27 pm »

iya!!!! *jawab dengan yakin ;D*

emg cesc tuh cucok bgt kL mw gbg miLan

itu sich impianQ lyat cesc beRkostum miLan

tp kaLo tetep d aRsenaL jg gpp koQ

aQ jg demen the gunneRs
Logged

iyas-

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.166
  • my heart draws a dream
Re: CESC FABREGAS
« Reply #26 on: November 22, 2007, 02:21:17 pm »

iya!!!! *jawab dengan yakin ;D*

emg cesc tuh cucok bgt kL mw gbg miLan

itu sich impianQ lyat cesc beRkostum miLan

tp kaLo tetep d aRsenaL jg gpp koQ

aQ jg demen the gunneRs

demen ma the Gunners apa demen ma Cesc..... he....he...he.... ;D
Logged
milan go scudetto

freaky_milano

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.636
  • Kstew ROCKS!!!
Re: CESC FABREGAS
« Reply #27 on: November 22, 2007, 02:34:14 pm »

demen aRseNaL gaRa2x cesc tepatnya ;D
Logged

cheezy_taz

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 24
  • Offline Offline
  • Posts: 8.201
  • simply me...
Re: CESC FABREGAS
« Reply #28 on: November 22, 2007, 04:02:27 pm »

waduw...bener banged dah kalo sampe milan bli cesc bakalan gw sambut dengan suka cita ;D ;D ;D
Logged

K e C e W a . . .

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 175
  • hati2 di belakangmu...
Re: CESC FABREGAS
« Reply #29 on: November 25, 2007, 08:43:41 am »

waduh..... gak mungkin deh cesc meninggalkan arsenal, kayanya dia bakal mengakhiri kariernya di arsenal ;)
Logged
TUKANG NGADU SUPER PROFESIONAL >>> PUBLIC ENEMY NUMBER ONE
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 81   Go Up