;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 6   Go Down

Author Topic: tanya jawab soal-soal BIOLOGI!!  (Read 23121 times)

-koNeko-

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10125
  • admin.. tolong ban saya.. saya serius..
    • friendster
tanya jawab soal-soal BIOLOGI!!
« on: January 01, 2008, 03:34:21 PM »

wew... bagi yg pada mau tanya jawab soal2 biologi di sini aja...

berhubung bntar lagi mo UAN...

sambil menyelam ayo kita belajar!! ;)


soal SD, SMP, ataupun SMA... ayo kita jawab bareng2!!

bagi yg pada bisa jgn segan2 buat ngebantu yg ga bisa ya... ;)

bagi yg ngerasa ga bisa jgn segan2 buat bertanya ya... ;)

 :-*
« Last Edit: January 01, 2008, 03:36:17 PM by -koNeko- »
Logged

t1nez

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 183
  • Mr Cool
    • My Life, my opinion, my thought
Re: tanya jawab soal-soal BIOLOGI!!
« Reply #1 on: January 02, 2008, 01:52:40 PM »

Gua mo tanya, apa itu Aorta?
Logged
Let Giving the Best for God and He will do the rest ^_^

[/img]http://img.chendol.org/uploads/95c43730f3.jpg[/img]

*KapAs --> Maaf Siggy kamu lebih dari 25 KB

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6876
  • ~(^0^)~
Re: tanya jawab soal-soal BIOLOGI!!
« Reply #2 on: January 02, 2008, 07:24:07 PM »

pembuluh darah besar yg ada di sekitar jantung,,,,
kaekna sih,, ::)
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~

-koNeko-

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10125
  • admin.. tolong ban saya.. saya serius..
    • friendster
Re: tanya jawab soal-soal BIOLOGI!!
« Reply #3 on: January 02, 2008, 07:28:58 PM »

maap bru jawab...

aorta itu stau gw nyambung sm bilik kiri atau serambi kiri jantung...

aorta itu pembuluh vena besar...

fungsinya nnti dulu yah gw cri dulu... ;)
Logged

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6876
  • ~(^0^)~
Re: tanya jawab soal-soal BIOLOGI!!
« Reply #4 on: January 02, 2008, 07:36:41 PM »

fungsinya membawa darah dr jantung ya trus di edarin ke seluruh tubuh??
bener ga?? ::)
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~

-koNeko-

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10125
  • admin.. tolong ban saya.. saya serius..
    • friendster
Re: tanya jawab soal-soal BIOLOGI!!
« Reply #5 on: January 02, 2008, 07:44:03 PM »

waduh gw ga begitu yakin jg c...

harus cari referensi dulu..
Logged

fchz-arsh

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 74
Re: tanya jawab soal-soal BIOLOGI!!
« Reply #6 on: January 02, 2008, 09:59:48 PM »

fungsinya membawa darah dr jantung ya trus di edarin ke seluruh tubuh??
bener ga?? ::)

iyy betul .
* br bljr semester kmrn . hhe

oia, aorta itu BUKAN vena .
aorta itu arteri besar kan ?
Logged

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6876
  • ~(^0^)~
Re: tanya jawab soal-soal BIOLOGI!!
« Reply #7 on: January 03, 2008, 02:22:26 PM »

^
^
oh betul ya,,, ;D
pdhl gw kira salah,,maklum dah lama ga blajar biologi,,cm ingetan doank  ;D

Aorta ntu pembuluh darah yg besar yg ada di bagian jantung,,,klo bagian ini kesumbat katanya sih bs ngakibatin gagal jantung,,,kaekna sih,, ::)
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~

t1nez

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 183
  • Mr Cool
    • My Life, my opinion, my thought
Re: tanya jawab soal-soal BIOLOGI!!
« Reply #8 on: January 03, 2008, 04:11:10 PM »

Ow gt, trus bypass jantung itu apaan yah kak?
Logged
Let Giving the Best for God and He will do the rest ^_^

[/img]http://img.chendol.org/uploads/95c43730f3.jpg[/img]

*KapAs --> Maaf Siggy kamu lebih dari 25 KB

lee_naa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 364
Re: tanya jawab soal-soal BIOLOGI!!
« Reply #9 on: January 03, 2008, 07:35:17 PM »

ehhh numpang tanya dunkk

g disuru kumpulin soal2 uas bio nihh nah pas g dapetnya tuh bab ekologi...
di buku kelas 1 g ga da bab ekologi tapi ekosistem
mw nanya ekologi ma ekosistem tuh sama ga ya??
trus kalo kaya pencemaran lingkungan dan daur ulang limbah gt termasuk ekologi ga ya??

tks b4
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6   Go Up