;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 176   Go Down

Author Topic: Talk about Gathering  (Read 94675 times)

Kafu-Rin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.445
    • Kafurin'z multiply
Re: Gathering Member 2008
« Reply #20 on: January 03, 2008, 02:57:30 pm »

@ Bedul : TIM? Apa tuw?  :o

eruru

  • Chingu
  • **
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 1.779
  • Nyannyan
    • AKBdiary
Re: Gathering Member 2008
« Reply #21 on: January 03, 2008, 03:15:22 pm »

jadi enaknya kapan nih?  ;D
Logged

rui-hatake

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.721
  • ~Penjara Waktu : .H.A.P.P.Y.G.O.L.U.C.K.Y.~
Re: Gathering Member 2008
« Reply #22 on: January 03, 2008, 03:17:00 pm »

hummmm...

jangan pas tahun baru islam, ada acara gw --;

tanggal 20an, kanaa???
Logged
~"Aku selama ini selalu takut untuk menggenggam erat kebahagiaan yang ada saat ini, dengan kedua belah tanganku.Karena, tak pernah sekalipun aku mengalami perjumpaan tanpa perpisahan..." ~
~ Kobayashi Yamato ~ Omake no Kobayashi-kun vol. 13~
[IMG]htt

bedul081

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.903
  • .:Pencari Jejak Nya:.
Re: Gathering Member 2008
« Reply #23 on: January 03, 2008, 03:18:45 pm »

TIM=Taman Impian Amcol (maksa.com)

Taman Izmail Marzuki.. g saranin di planetarium.. sekalian liat bintang2 palsu
hummmm...

jangan pas tahun baru islam, ada acara gw --;

tanggal 20an, kanaa???
tgl ini dah di carter ama anak FI jakarta buat kumpul di ancol.. coba masuk ke forum jakarta untuk detail
Logged

kemana cinta?
_
anda mendapat peringatan karena jarang online di FI

rui-hatake

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.721
  • ~Penjara Waktu : .H.A.P.P.Y.G.O.L.U.C.K.Y.~
Re: Gathering Member 2008
« Reply #24 on: January 03, 2008, 03:24:14 pm »

gyuuuuw....-w-

yaudah diomongin deh..mumpung masih libur >_>
Logged
~"Aku selama ini selalu takut untuk menggenggam erat kebahagiaan yang ada saat ini, dengan kedua belah tanganku.Karena, tak pernah sekalipun aku mengalami perjumpaan tanpa perpisahan..." ~
~ Kobayashi Yamato ~ Omake no Kobayashi-kun vol. 13~
[IMG]htt

dasawarsa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.813
    • http://dasawarsa.multiply.com
Re: Gathering Member 2008
« Reply #25 on: January 03, 2008, 03:27:55 pm »

Jitak bedul,kayak kemaren di taman mini datang aja luh :))

di rumah viyen aja :D
Logged

eruru

  • Chingu
  • **
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 1.779
  • Nyannyan
    • AKBdiary
Re: Gathering Member 2008
« Reply #26 on: January 03, 2008, 03:35:53 pm »

rumah viyen yang di menteng?  gimana kalo di rumah bedul aja  ;D
Logged

rui-hatake

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.721
  • ~Penjara Waktu : .H.A.P.P.Y.G.O.L.U.C.K.Y.~
Re: Gathering Member 2008
« Reply #27 on: January 03, 2008, 03:40:48 pm »

rumah elu aja bow XD XD
Logged
~"Aku selama ini selalu takut untuk menggenggam erat kebahagiaan yang ada saat ini, dengan kedua belah tanganku.Karena, tak pernah sekalipun aku mengalami perjumpaan tanpa perpisahan..." ~
~ Kobayashi Yamato ~ Omake no Kobayashi-kun vol. 13~
[IMG]htt

Kafu-Rin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.445
    • Kafurin'z multiply
Re: Gathering Member 2008
« Reply #28 on: January 03, 2008, 03:48:36 pm »

Ung... Tanggal 10 aqu ga bisa, ada acara.  :(

NaNaKo

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.322
  • bounjour honey xD
Re: Gathering Member 2008
« Reply #29 on: January 03, 2008, 04:02:56 pm »

enakan di rumah tuh,,, rampok2an hahaha.....

awal bulan bukannya musim UAS?
Logged


model iklan shampoo masa depan hohoho XDXD

yg suka moved2/delete2 tret J-music tolonk dunkk sosiali
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 176   Go Up