;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Hapi Mari by Enjoji Maki  (Read 5153 times)

Ms Pur3

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.008
  • I'm a beautiful girl!
Hapi Mari by Enjoji Maki
« on: July 07, 2009, 10:11:28 pm »

http://www.mangatoshokan.com/read/hapimari/39+757/5/4
[img=http://img199.imageshack.us/img199/7726/hapimari.th.jpg]
Ini komik lucu en romantis banget! Highly recommended.
BTW, buat yang di bawah umur, ini manga ada suru suru nya. Jadi, hati2  [censored2] [censored2] [censored2]

 [on] [on] [on] [on] [on] [on]

nih sinopsisnya dari Aerandria scanlation,




Title: Hapi Mari (はぴまり ~Happy Marriage!?~)
Creator: Enjouji Maki
Length: 2 Volumes
Status: Ongoing
Genre: Comedy, Drama, Josei, Romance, Smut

Men – they’re the root of Takanashi Chiwa’s problems, which is why she never had the time, or the opportunity to have a boyfriend in her entire life. A full-time office lady and a part-time hostess, she works night and day to pay off her dad’s debt from his failed business. One night at her part-time job, a high class customer got her fired from her part-time job. Then the next day, she got called to see the President – whom she had never even seen before in the office – only to find out she’s to marry him! But what kind of guy is Mamiya Hokuto anyway? Will he become one of Chiwa’s problems, or will he save her from them? And will this marriage even last?!

« Last Edit: July 07, 2009, 10:28:06 pm by Ms Pur3 »
Logged

Ms Pur3

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.008
  • I'm a beautiful girl!
Re: Hapi Mari by Enjoji Maki
« Reply #1 on: July 07, 2009, 10:37:43 pm »

Logged

Jezz2x

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7
Re: Hapi Mari by Enjoji Maki
« Reply #2 on: January 20, 2010, 11:08:47 am »

waaa aku suka bgt ma manga ini!! apalagi yg buatannya enjoji maki! lucu bgt!
yg terbaru kan si hokuto sakit ma akhirnya dirawat ma chiwa, hehe... XD
duh dah g sbr nunggu chapter lanjutannya! ^^
Logged

aihana

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.063
  • Du di du di dam dam .. du di du di dam
Re: Hapi Mari by Enjoji Maki
« Reply #3 on: January 20, 2010, 01:55:56 pm »

wah kyknya baru kali ini deh gw liat ada thread manga suru2 ;D ;D
biasanya cuma di obrolin di dalem thread kl pas OOT gt
nggak di banned ama mba mod mod nih ;D

biasanya tante deen deen semanget banget nih kl ada yg ngobrolin yg kyk gini
sayang ratu, putri dan para pengikut nya lagi semedi entah dimana nggak pernag nongol ;D
Logged


So sexy .. *nosebleed

Jezz2x

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7
Re: Hapi Mari by Enjoji Maki
« Reply #4 on: January 20, 2010, 02:19:09 pm »

Walaupun begitu tp yg penting ceritanya.. Bagus lho, unik.. Temenku jadi suka habis aku ceritain, malah dia lebih update kalo ada chapter baru yg keluar...
Knp thread ini sepi ya? Pada banyak yg belum tau komiknya kali ya... XD
Logged

Asuka-1984

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17.721
  • Be Strong
Re: Hapi Mari by Enjoji Maki
« Reply #5 on: May 28, 2013, 11:49:43 am »

wah kyknya baru kali ini deh gw liat ada thread manga suru2 ;D ;D
biasanya cuma di obrolin di dalem thread kl pas OOT gt
nggak di banned ama mba mod mod nih ;D

biasanya tante deen deen semanget banget nih kl ada yg ngobrolin yg kyk gini
sayang ratu, putri dan para pengikut nya lagi semedi entah dimana nggak pernag nongol ;D

benere ga suru2 banget seh...
rada smut aja dikit.. (ini pendapat dari orang yang hobi baca manga smut [hmpfh] )
lagipula masih soft kok adegannya, dan memang jalan ceritanya tuh baguus..
lucu aja menurutku..
baru aja namatin ni manga minggu kemarin dalam waktu kurang dari 24 jam [hmpfh]
ak baca manga scan nya seh..
dan asli memang ni manga tuh layak untuk dibaca deh..

nyumbang piku hokuto





salah satu adegan yg sweeet




to mangareader

« Last Edit: May 28, 2013, 11:53:23 am by Asuka-1984 »
Logged

Xiu Pei

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12.170
  • -= MUACHH!! =-
Re: Hapi Mari by Enjoji Maki
« Reply #6 on: May 29, 2013, 09:47:43 am »

wekekeke, soalnya diterbitin dgn sedikit sensor oleh Level Comic
aku sih udah donlot lengkap seriesnya, tapi tetep penasaran baca hasil sensoran level juga sih :P
udah sampe vol 4 lho ;D
Logged
Siggy Rules : Max 25,xx KB; uk. 450x300 pxl or 300x450 pxl

Asuka-1984

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17.721
  • Be Strong
Re: Hapi Mari by Enjoji Maki
« Reply #7 on: May 29, 2013, 10:26:17 am »

wekekeke, soalnya diterbitin dgn sedikit sensor oleh Level Comic
aku sih udah donlot lengkap seriesnya, tapi tetep penasaran baca hasil sensoran level juga sih :P
udah sampe vol 4 lho ;D

udah ga sempat baca komik terbitan kek gitu seh Pei ...
ga kek dulu yang masih pny banyak waktu luang buat minjem ke rental ataupun beli ke toko buku..
sekarang rak buku yang raksasa aja dah penuh...hhahhaa..
dan belum ada dana buat bikin ruang perpustakaan khusus sendiri ni dirumah...
tapi memang sejak ada ebook reader dan tablet samsung, ak jadi males beli komik, pilih baca manga scan aja.. ;D
lagipula komik smut kalau disensor mah menurutku ga asyik lagi [hmpfh]
dasarnya yang baca suka yang smut-smut ...
wkwkwkwkk
« Last Edit: May 29, 2013, 10:27:48 am by Asuka-1984 »
Logged

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.967
Re: Hapi Mari by Enjoji Maki
« Reply #8 on: October 28, 2017, 06:00:00 pm »

Gw tonton live actionny, ga sampe tamat [hmpfh]
Kurang suka muka ceweny ;D
Logged
Pages: [1]   Go Up