;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8   Go Down

Author Topic: Siapa pasangan (cewek-cowok) favorit lu di sinema mandarin?  (Read 17167 times)

lisna271085

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: Siapa pasangan (cewek-cowok) favorit lu di sinema mandarin?
« Reply #40 on: December 30, 2008, 10:28:20 am »

mnrt sih psngan yg plg co2k sih :
1. wu zun - ella (Hana kimi)
2. aaron yan - gui2(The Clue Collector)
3. kingone - rainie yang (Why Why Love)
Logged

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.586
  • mY beautiful WorlD
Re: Siapa pasangan (cewek-cowok) favorit lu di sinema mandarin?
« Reply #41 on: January 03, 2009, 10:42:09 am »

Andy lau - Rosamund kwan ( di smua pelem yg da mrk be2 )
Nicholas tse - Cecilia cheung ( master Q 2001 )
Takeshi kaneshiro - Charlie Yeung ( di smua pelem yg da mrk be2 )
Arron kwok - Vivian chow ( kungfu schoolar )
Richie ren - Sammie cheng ( Summer holiday )
Etc...
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

dindaluvshim

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: Siapa pasangan (cewek-cowok) favorit lu di sinema mandarin?
« Reply #42 on: January 12, 2009, 12:55:37 pm »

udah pastiiii........

MIKE HE JUN XIANG & RAINIE YANG CHEN LIN..

on and off screen couple..

hehehe

mereka cocok bangeeettt...
Logged

wulanbawel

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 176
Re: Siapa pasangan (cewek-cowok) favorit lu di sinema mandarin?
« Reply #43 on: January 20, 2009, 06:02:29 pm »

MING DAO & QIAO EN

CHEMISTRY mereka yang paling ngena banget adalah pas waktu main di ying ye

pokokny ming dao dan qiao en ngga ada mati nya..
bahkan dalam kenyataan nya pun mereka akrab banget,kayak TTM gt deh  :)
« Last Edit: January 21, 2009, 08:35:05 am by wulanbawel »
Logged
banyak orang yg gagal adalah orang yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan kesuksesan saat mereka menyerah

Ming-En_is_Real

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 63
  • MING DAO FOREVER
Re: Siapa pasangan (cewek-cowok) favorit lu di sinema mandarin?
« Reply #44 on: January 24, 2009, 05:10:56 pm »

MnRut qyU siy


1. MinEn (ming dao, qiao en)
MrekA sRàSì BGt d FRog priNce, yINg ye jga
2. JoeLin(joe cheNg, ariel lin) d isWAk n' they Kiss agaIN




Thx^^
Logged
Ming-En n YUNJAE Loverzz[/color]

xiaogui

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.656
  • he's gone ~~
    • [BESIDEJUNHO]
Re: Siapa pasangan (cewek-cowok) favorit lu di sinema mandarin?
« Reply #45 on: February 04, 2009, 10:51:36 pm »

Gui Gui Wang Zi 4eva!!!

so sad skg mreka jarang nongol breng... [handkerchief]
Logged

v1r_p1on

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.381
  • detik terakhir UN ini bye2 V1r_p1on yg udah 6 thn
    • http://api.ning.com/files/NTtdJ8etxLn9QT0WxfoWAPG6pX4a4hOlKsNl7dy3EubTBlNs9nT9P*FD9v45Y4NKTmCO0-Cj*jfdhmtGT*d3szIzCdK0fLh4/1_777001929m.jpg
Re: Siapa pasangan (cewek-cowok) favorit lu di sinema mandarin?
« Reply #46 on: February 12, 2009, 11:25:47 am »

jerry + barbie

suka banget pengen banget mereka
di pasangi lagi ..... :( :(
Logged

 Doni : Memandangmu adalah hari cerah bagiku berpisah darimu adalah luka malamku, krn engkau malamku menjadi siang oh jelita engkaulah siangku ...

istyle.2009

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
Re: Siapa pasangan (cewek-cowok) favorit lu di sinema mandarin?
« Reply #47 on: February 16, 2009, 05:49:56 am »

Ming Dao - Qiao En  8)

dh paling demen klo liad series mereka.
Logged

renzz_kangin

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 267
  • 김영운 ~ 장근석 saranghamnida..^^
Re: Siapa pasangan (cewek-cowok) favorit lu di sinema mandarin?
« Reply #48 on: February 20, 2009, 06:11:13 am »

Pasangan terfavorit n plg kl0p?
Ehm..s0 pasti Ariel Lin-Joe Zheng di semua filmnya..
Logged

김영운 KIM YOUNG WOON ~ 강인 KANGIN
for super junior esp kangin lovers, visit my thread: http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php/topic,16429.40.html
gomawo ^^

n3tr4lg1rl

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 26.737
Re: Siapa pasangan (cewek-cowok) favorit lu di sinema mandarin?
« Reply #49 on: March 01, 2009, 12:27:59 am »

duh pada gak baca judul threadnya ya.

Siapa pasangan (cewek-cowok) favorit lu di sinema mandarin?

sinema artinya film alias movie.

memang joe chen sama ming dao udah pernah main bareng di FILM? ariel lin & joe zheng?? jerry yan and da s??
Logged


 [lovestruck] Lee Cha Don & Bok Jae In in Incarnation of Money[lovestruck]
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8   Go Up