;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 6   Go Down

Author Topic: MembEr MaKasSaR yang SukA KuCiNg  (Read 14403 times)

Izaku Kir Taj

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 400
MembEr MaKasSaR yang SukA KuCiNg
« on: January 04, 2008, 02:22:29 pm »

Dari kecil saya dah suka ma kucing, tapi yang sy plihara kucing kampung. Sy lebih memilih kucing kampung karena kebanyakan dari mereka hidupnya terlantar. Tiap melihat kucing di pingir jalan, palagi klo ana' kucing, pasti sy merasa iba dan ingin memelihara mereka tapi klo kebanyakan, orang rumah pasti melarang.
Jadi bagi teman2 di Makassar yang suka kucing, ayo gabung kita saling tukar informasi mengenai kucing
Logged

cute banget

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.495
  • gw kangen december 2007!
    • BLovers Online
Re: MembEr MaKasSaR yang SukA KuCiNg
« Reply #1 on: January 04, 2008, 04:11:05 pm »

 ;D

bae'na tawwaaaaaa.....

Zjg suka kucing... :-*

tp sjk 9 taon yg lalu, Zsdh nda pelihara kucing.. :'(

soalnya toh, wkt ituh Zmsh tinggal d MU.. tp Zpindah rumah 9 taon yg lalu.. rmhQ skrg d dpn jln raya,, jd nda diizinkanma palihara kucing... :'(
Logged
cubang

Matthiu Vlonder

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 265
Re: MembEr MaKasSaR yang SukA KuCiNg
« Reply #2 on: January 09, 2008, 05:47:44 pm »

aku bukan orang makassar. orang kendari.
tapi, lahir di makassar.

aku suka banget ma kucing.
sampai-sampai, di rumah kalau di itung-itung udah ampe selusin.
Logged

zeRONY

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.376
  • Don't Miss Me... :p
    • RoN-z-0Ne..!!!
Re: MembEr MaKasSaR yang SukA KuCiNg
« Reply #3 on: January 21, 2008, 04:34:58 pm »

alo lam kenal sesama cat lover...
sy jg suka kucing, jenis apa saja. tp lbh suka yg persia bela'..

gabung ki sj di thread Hobby yg khusus bahas kucing, hehehe..

Izaku Kir Taj

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 400
Re: MembEr MaKasSaR yang SukA KuCiNg
« Reply #4 on: January 25, 2008, 05:11:16 pm »

alo lam kenal sesama cat lover...
sy jg suka kucing, jenis apa saja. tp lbh suka yg persia bela'..

gabung ki sj di thread Hobby yg khusus bahas kucing, hehehe..
sdahmi sy liat yg d thread hoby, sy buka yg baru di sini krn sapa tau kucing2 yg ad d makassar jangan sampe banyak yg terlantar.
sy nda tga mlihat mereka ada di jalan, apalagi anak kucing
Logged

pus...meong

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: MembEr MaKasSaR yang SukA KuCiNg
« Reply #5 on: January 26, 2008, 02:09:31 pm »

 :) hai lam kenal ya. gw juga suka kucing dan punya kucing kampung juga di rumah . kucingnya cowok...so banyak kucing cewek yang datang kerumah deh untuk ngajak ngedate ama kucing gw. cz kucing gw ganteng...hehehe ;D ;D ;D
Logged

Matthiu Vlonder

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 265
Re: MembEr MaKasSaR yang SukA KuCiNg
« Reply #6 on: January 26, 2008, 06:45:46 pm »

gw malah sebalikx. kucing gw ce semua. jd, bxk kucing co yg dtg buat ngedate brg kucing gw. ;D ;D ;D
Logged

Izaku Kir Taj

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 400
Re: MembEr MaKasSaR yang SukA KuCiNg
« Reply #7 on: January 29, 2008, 02:33:46 pm »

klo dirmhku ada kucing yang datang, kucingku pasti marah2...bulu2'y berdiri
lucuuu
Logged

Matthiu Vlonder

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 265
Re: MembEr MaKasSaR yang SukA KuCiNg
« Reply #8 on: January 29, 2008, 06:49:10 pm »

mungkin tuh kucing lg marahan karena putus kali...
hehehe
Logged

Izaku Kir Taj

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 400
Re: MembEr MaKasSaR yang SukA KuCiNg
« Reply #9 on: February 07, 2008, 04:48:57 pm »

kemarin pas bangun pagi, tiba2 di depan pagar dah ada anak kucing, krena gak tega jd diambil deh.....
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6   Go Up