;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 18   Go Down

Author Topic: BEN JOSHUA  (Read 16570 times)

aqua_marine

  • Global Moderator
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 9478
    • http://reenna.multiply.com
Re: Ben Joshua
« Reply #10 on: January 06, 2008, 04:28:30 PM »

haha. iya ya, cakep. ada yang punya majalah bintang edisi minggu ketiga november ga? Katanya ada dia sebagai salah satu raising stars gitu. trus ada banyak artikel dan poto2 dia. Sedih de ga beli. huhu.. ada yang beli? Share di sini dunk. hehe..
gw punya, tp fotonya benjos cm satu kok, itu jg kurang bagus klo menurut gw...

....trs FTV wkt mlm natal kmrn di SCTV yg judulny Cinta Karmila (ad yg ntn gk??). di FTV in dia lagi2 dipasangkan am Bunga Zaenal kyk wkt di Pacar Pilihan, jdny berasa dia cocok aj dipasangin am Bunga Z ;) ad yg sependapat am g??
...
gw nonton, dan emang bagus tuh sinetronnya. tp gw gak nonton endingnya, tiba2 gw ketiduran...:(
benjos dan bunga zainal aktingnya bagus, dan chemistry mereka juga OK bgt....;)
Logged


Love is like a butterfly
...It goes where it pleases. And it pleases wherever it goes...

Le_Fay

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1017
  • Keep cool, calm, confident! \(^o^)/
Re: Ben Joshua
« Reply #11 on: January 06, 2008, 05:17:01 PM »

gw nonton, dan emang bagus tuh sinetronnya. tp gw gak nonton endingnya, tiba2 gw ketiduran...:(
benjos dan bunga zainal aktingnya bagus, dan chemistry mereka juga OK bgt....;)

iy.. g jg suka tuh film, tp g mlh gk ntn dr awalny. g ampe niat tuh cr di youtube, sapa tau ad yg rekam. kan kdg sk ad yg rekam trs upload FTV/sinet2 gt kan? hehe.. tp syg gk ad.. ???

tp yg g binun, mrk tuh islam bkn y? bknny g blg gk blh maen sinet natal lho, cm binun aj, biasany kan yg maen sinet kristiani gt yg emg org kristiani. jrg bngt yg bkn kristiani..
jd makin salut d am mrk.. hehe  ;D ;D

yah.. kok ketiduran? kl g seh pst ttp melek matany kl lht dy, hehe  ;D
endingny wkt mlm natal, mrk kan ngerayain di panti. wkt mrk lg berduaan di luar rmh, si Karmilany meninggal di pelukan Rivo.  :'( :'( HIX sedihny.. wkt mlm natal malah meninggal, how tragic..

kl Bunga, aktingny emg bgs
kl benjosh kykny dl wkt jamanny DeaLova (akting pertama dy), msh rada kaku yah.. semakin kesini dy mkn bgs aj.. makin suka ^^

-----------------------

bt yg suka BenJosh, info lg neh..
hr kamis 10jan jam 22.00 ad FTV di SCTV (g lp jdlny), yg maen BenJosh am Sissy Priscilla..
kykny sissy agk 'kegedean' y bt Ben??  ;D tp tetep aj penasaran gmn chemistry mrk disitu..
jgn lp ntn kk Ben yah.. hehe... ;D
« Last Edit: January 06, 2008, 05:26:21 PM by Le_Fay »
Logged
 

Minho & Shinhye shipper

Nopz

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3695
Re: Ben Joshua
« Reply #12 on: January 06, 2008, 06:42:03 PM »




TTL : Manado, 13 Agustus 1980
Tinggi/Berat : 175 cm/65 kg

---

Semuanya berawal ketika pria berdarah Manado ini bertemu ‎dengan seorang sahabat yang sudah lama tidak dijumpainya. ‎Temannya ini lalu mengenalkan Ben kepada seorang produser. ‎Setelah lulus casting, ia disodori peran sebagai Dira dalam ‎film 'Dealova'.

Selain menyeriusi film, Ben mulai merambah sinetron. Tadinya sempat enggan bermain sinetron, karena kurang mewakili keinginannya. “Kebetulan karier akting saya berawal dari film. Saya menganggap film lebih dari sinetron. Cuma belakangan saya sadar, sinetron nggak bisa seperti film karena waktu persiapannya terbatas dan kejar tayang,”

Ben sempat kursus akting pada Eka Sitorus. Hasilnya manis. Ben terpilih sebagai salah satu juri Festival Sinema Perancis yang berlangsung 14-22 April 2007. Mengenai alasan pemilihannya, Ben tidak tahu. “Selama ada kesempatan, kenapa nggak? Dari dulu, saya penikmat film banget. Sehari bisa nonton 4-5 film, walaupun sekarang satu saja nggak ada waktu karena setiap hari syuting,” ungkapnya. “Saya pengin terlibat karena pengin belajar"

~ dr bbrp sumber ~

---

Film :
Dealova
Cinta Pertama
Malam Jumat Kliwon

---

Sinetron :
Sepatu Kaca
Anggun
Pacar Pilihan
Soulmate (FTV)
Cinta Karmila (FTV)
--> 3 judul terakir berpasangan dengan Bunga Zainal




eh ftv yg mona jadi lisa juga c benjos ma bunga z .. yg bunga jd kembar..


hr kamis 10jan jam 22.00 ad FTV di SCTV (g lp jdlny), yg maen BenJosh am Sissy Priscilla..
kykny sissy agk 'kegedean' y bt Ben??  ;D tp tetep aj penasaran gmn chemistry mrk disitu..
jgn lp ntn kk Ben yah.. hehe... ;D

kamis kapan tuh?
Logged
edward cullen:"I'm the world's most dangerous predator. Everything about me invites you in. My voice, my face, even my smell. As if I would need any of that. As if you could outrun me. As if you could fight me off. I'm designed to kill. "

Le_Fay

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1017
  • Keep cool, calm, confident! \(^o^)/
Re: Ben Joshua
« Reply #13 on: January 06, 2008, 10:40:53 PM »

kan itu ud g tulis, kamis 10 jan jam 10 mlm di SCTV..
pantengin yak..  :)
Logged
 

Minho & Shinhye shipper

n3tr4lg1rl

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 26737
Re: Ben Joshua
« Reply #14 on: January 06, 2008, 10:49:19 PM »

nurut gue sih aktingnya biasa aja. belon bagus gimana2. tp gak tau tiap kali liat dia sama bunga kok cocok2 aja yah. enak diliat aja mrk berdua.

di dealova keliatan abege banget benjos.
Logged


 [lovestruck] Lee Cha Don & Bok Jae In in Incarnation of Money[lovestruck]

superrr gIrLLL

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2903
Re: Ben Joshua
« Reply #15 on: January 06, 2008, 10:49:24 PM »

duh malem amit,,,,,
demi dah demi....
Logged


Love Autumn's Concerto
<3 <3 <3

aqua_marine

  • Global Moderator
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 9478
    • http://reenna.multiply.com
Re: Ben Joshua
« Reply #16 on: January 07, 2008, 09:46:34 PM »

di dealova keliatan abege banget benjos.
padahal waktu itu dia udah 25 thn...:P
Logged


Love is like a butterfly
...It goes where it pleases. And it pleases wherever it goes...

piyoks2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14660
Re: Ben Joshua
« Reply #17 on: January 07, 2008, 10:08:25 PM »

awet muda th die, msh cck jadi anak SMA  :D
Logged

Cubit

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 155
Re: Ben Joshua
« Reply #18 on: January 11, 2008, 12:06:17 AM »

tadi absi nonton benjo si sinetron yang ma si sissy itu.. dhu, cakep ya. haha. chemistry ma sissynya jg kalo mnurut gue dapet.. ^^
Logged
"It matters not what someone is born, but what they grow to be.."  -J.K. Rowling

Carlyle

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25582
  • Happiness is a path, not a destination
Re: Ben Joshua
« Reply #19 on: January 11, 2008, 08:07:41 AM »

Aku juga suka ama Ben Joshua... cakep boo  ;) senyumnya bikin klepek2.... hahahahahahahah
Logged

[smitten][smitten][smitten]
estoy enamorada contigo, bebe Jo
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 18   Go Up