;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 ... 94   Go Down

Author Topic: *Nostalgia* Penyanyi Cilik Jaman Dulu (MP3 di Page 1)  (Read 90866 times)

hanya_aku

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 23
Re: *Nostalgia* Penyanyi Cilik jaman Dulu
« Reply #190 on: March 17, 2008, 07:37:37 AM »

penyanyi cilik jadul ya?
kalau gue angkatannya melissa, enno lerian dkk,
yg co-nya noval yg maen lenong bocah
bondan, eza yayang dkk
waktu itu ada juga ERIN DAN KARINA yang nyanyi MBOK JAMU, ada yg inget gak?
lagunya gini

mbok jamu embok jamu
bawa apa dibakulmu..

terus ada juga yg nyanyi SAHABAT PENA,cowo tapi lupa siapa
nyanyinya gini

...Laura Dakosta Sahabat Penaku....
kalau gak salah di juga nyanyi
..kring2 gowes2..
putar2 jakarta ancol monas


aduh gue ketuaan ya...
 
Logged

Mayadee

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7233
  • I ♥ Totoro-chan~
Re: *Nostalgia* Penyanyi Cilik jaman Dulu
« Reply #191 on: March 19, 2008, 04:06:46 AM »

hahahah....
jaman enno lerian jg jaman gw kok...
melissa jg...yg semut2 kecil...lagunya kaga nahan...

masih inget ga sma 5 anak centil....
yg video klipnya nari di atas tangga...
kalo ga salah ini ada Sissy Pricillia nya...
masih kecil bgt....imuddd...
Logged
♥ YongSeo Couple ♥ | Oh! My School | Running Man | Studio Ghibli
B2ST | MBLAQ | Infinite

Vinzzz

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6450
Re: *Nostalgia* Penyanyi Cilik jaman Dulu
« Reply #192 on: March 20, 2008, 05:23:26 AM »

Wakakka...gua baca 20 halaman.... trus pas nyanyiin semua kok gue tau ya
*Masa Kecil sangat Bahagia wakakka*
Gua angkatan tahun 90-an... Tapi masih ada Enno Lerian yang nyanyi
"Jangan pusing mikirin anjing, jangan pusing mikirin kambing
Jangan pusing mikirin bebek, jangan pusing mikirin ayam
Ada semut ada kelinci ada burung di kandang monyet semuanya kupelihara karena Aku sayang padanya
O u o u o o u o uo < Wakakkaa"

Banyak banget deh lagu anak kecil yang gue hapal ;D ;D
Kalo lagu Maissy yang ini inget ga? "Satu dua dan tiga ye ye ye, nyanyikan sama-sama ye ye ye, Ikut-ikut semua ye ye ye" <Wakakaka ketawa sendiri gue inget-inget lagi

Aku cinta rupiah biar dollar dimana-mana, Aku suka rupiah karena kutinggal di Indonesia, Mau beli baju pake rupiah, jajannya juga pake rupiah, mau beli buku buku sekolah pakai rupiah ya bayarnya...Lihat tabunganku isinya rupiah, karena mamaku kasihnya rupiah
ato gak yang ini Krismon Krisis Moneter...kutanya mama apa artinya...Krismon krisis moneter aku sih ya cuek aja ;D ;D
ato lagunya yang satu lagi... Kekecilan ditarik-tarik...kebesaran ditarik-tarik...semua tak muat lagi...Ini itu semakin sempit pake celana susah sekali semua...tak muat lagi ;D ;D
sama Sungguh indah di pulau Bali, pulau dewata menawan hati sayang-sayang waktuku pulang teringat selalu di Pulau Ini, Jalan-jalan ke Bali pulau kecil indah sekali banyak orang datang kesana...Mengunjungi pulau dewata cacarucaca <WAKAKAKK lagu CIndy Cenora neh

Kalo yang trio kwek-kwek sering tuh nyanyi lagu daerah gitu :P ato gak yang paling terkenal
"Kutakut mamaku marah...kutakut papaku marah...kutakut nenekku marah kalau terlambat sekolah, rajinlah belajar supaya kau pintar...Masih kecil ku ditimang-timang dinyanyikan lagu sayang, sekarang aku harus belajar jangan bikin mama jadi marah marah"
"Bis sekolah yang telah lama kutunggu, aku berdiri di belakang. Ada yang duduk, ada yang berdiri, ah itu biasa. Bercanda-canda tertawa-tawa sampai tidak terasa"
Gue tau tuh lagu yang Ira Maya Sopha sama adi Bing Slamet sama satu lagi Cica Koeswoyo kalo gak salah ceritanya dulu mau ada regenerasi dari mereka bertiga munculah trio kwek-kwek
si Dhea Ananda nyanyi sepatu kaca, si Affandy nyanyi lagu Koboi kalo si Leony gua lupa sih
Lihatlah lihat semua...aku punya pasangannya...sepasang sepatu kaca...sepatu istimewa...ahahahah ihihihihi memang ini punyaku. ahahahah ihihihih akulah permaisuri. <<pernah nonton nih film dulu inget banget di RCTI jam 1 siang
<< ampun deh gua jadi kangen ;D ;D

Keripik singkong keripik singkong, nonik paling doyan. Kelipik cingkong kelipik cingkong semua suka. Siapapun sudah mencoba makan kelipik cingkong....
Memang kakek nenek tidak doyang itu...makanan klipik cingkong..memang kakek nenek tidak doyan itu kalena giginya ompong << yang nyanyi namanya Nonik ;D ;D

Diobok-obok airnya diobok-obok ada ikannya kecil-kecil pada mabok. Disemprot-disemprot airnya disemprot-semprot kena mukaku aku jadi mandi lagi. Dingin-dingin dimandiin nanti masuk angin. Ada air hujan rasanya tawar. Ada air laut rasanya air, ada air susu rasanya manis itu untuk mimi mimi mimi mimi mimiiii <<Joshua mode :D

Ada yang pernah denger lagu ini ga? Na na na iguana iguana...panjang-panjang ekornya, na na na iguana mirip binatang buas << lupa sapa yang nyanyi.

Terus ada yang nyanyi soal makan harus cuci tangan itu apa ya  :-\

Oh iya lagu Giovanni Saskia yang ini ya
Bang bing bung yo kita ke bank. Nang ning nung yo kita nabung. Tang ting tung hei jangan dihitung tau-tau nanti kita dapet untung.. <sungguh mendidik sekali ;D

Ambilkan bulan bu. Ambilkan bulan bu yang selalu bersinar di langit. Di langit bulan benderang. Cahyanya sampai ke bintang. Ambilkan bulan bu untuk menerangi tidurku yang lelap di malam gelap. <<sapa yang nyanyi?

Berdoalah sebelum kita tidur, jangan lupa cuci kaki tanganmu. Jangan lupakan doakan mama papa kita. Berdoalah sebelum kita tidur. Jangan lupa cuci kaki tangamu jangan lupa doakan mama papa kita. Jangan takut akan gelap. Karena gelap melindungi diri kita dari kelelahan. << Tasya banget ;D

Gue jadi ingat gua harus bertahan diantara arus teman-teman gua yang mencoba bergaya jadi dewasa dengan mencoba menyukai lagu band macam Sheila on 7 yang gua rasa mereka sendiri gak ngerti itu lagu apaan dan ternyata gua sangat bangga bahwa saat itu gua masih suka lagu anak-anak[sampe sekarang :D] + lagu-lagu macam bintang kecil, satu-dua tiga, sama ABC dkk juga ; ;D ;D Sangat bagus untuk perkembangan jiwa dan lagu-lagunya sangat mendidik ;D ;D

Tapi kayaknya kalo lagu yang ini semua orang suka ya
"Libur telah tiba-libur telah tiba...
Hore-hore-hore-HORE!
Simpanlah tas dan  bukumu
Lupakan keluh kesahmu
Libur telah tiba Libur telah tiba
Hatiku gembira"

*abis baca halaman 1 punya om sanu :
Om yang nyanyi biji jagung emang Enno ya?
Kalo gak salah lagunya gini :Bij-bijian...ada dimana-mana, biji-bijian bisa ditanam lagi. Biji salak ditanam jadi salak (SALAK) biji duren ditanam duren(DUREN)...Biji kedongdong biji kecapi...awas jangan ditelan!<< gue nanya ama orang tua gua dulu..itu syuting video klipnya dimana...katanya di taman buah Wiladatika ;D ;D

"Susan-Susan Susan udah gede, mau jadi apa?
Aku kepengen pinter. Biar jadi dokter.
Kalau-kalau-kalau jadi dokter mau apa?
Mau suntik orang enjus -enjus -enjus


Kok gue malah nyanyi disini ya? Gak apa-apalah... mengingat masa itu...

Gua belom nostalgia yang laen tapi bukan disini sih soalnya ini lagu ya ;D ;D
[blom ngomongin film kartun, majalah, mainan jaman dulu, ama gaya anak jaman dolo ;D ;D]

Gua juga khawatir ama anak zaman sekarang lagunya oo kamu ketahuan << capek  deh.... Makanya gua suka nonton idola cilik Ira Maya Sopha bener-bener cinta sama anak-anak tadi dia minta guru TK ajarin lagu anak-anak zaman dulu malahan katanya dia rela dateng kesana buat ngajarin...
Kebetulan sepupu gua suka gua marahin gitu kalo nyanyi lagu oo kamu ketahuan atau lagu yang ada di sinet gitu...trus gua ajarin nyanyi lagu anak-anak deh ;D ;D Abis anaknya gua marahin, emaknya gua omelin...nyanyi lagu gituan bukannya dilarang malah ditepuk tangan gara-gara anakna bisa nyanyi doang dibilang galak galak deh bodo amat...Padahal di Space toon banyak lagu anak-anak...Kenapa gak pake aja sih *curhat* kan ada tuh lagu
"Lompat-lompat ayo kita lompat...agar hati gembira selalu" < Bukan lonjak-lonjaknya Joshua...
[NB : Marahnya bukan marah teriak-teriak...marahnya ke anak-anak gitu lah...Ya pokoknya gimana sih cara memarahi anak yang baik dan bener *Psikolog anak mode :ON*]

Well Kalo Sherina sih udah tau lah ya ;D Sampe dia kan yang masuk bioskop pertama kali...Heboh deh dulu Petualangan Sherina rame banget :D
"Bintang-bintang di langit...menyimpan sejuta misteri...berkedip-kedip bermain mata...seolah mengajak kita berkenalan lebih dekat..Bintang-bintang di langit memiliki sejuta rahasia...membentuk gugusan bintang menerangi langkahku disetiap malam gelap...Bintang-bintang di langit namamu indah...Canopus Capela Vega...Pancarkanlah sinarmu...terangilah jalanku" << kayaknya gara-gara film+lagu ini Ava gua jadi begini deh ;D [hampir hapal 100% lagu di petulangan Sherina ;D]

Udah ah...kepanjangan....  :P
*keasikan padahal masih kepengen lagi :P
« Last Edit: March 20, 2008, 05:31:36 AM by Vinzzz »
Logged

Gua bukan pelit tapi hemat. Bedakan antara pelit, irit, dan hemat
Katakan tidak pada quote gambar

outrageous

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8823
  • VOGUE !!!
    • In the zone
Re: *Nostalgia* Penyanyi Cilik jaman Dulu
« Reply #193 on: March 20, 2008, 07:47:01 AM »

Vinzz hapal...
Gw tau keripik singkong..
"kelipik singkong...Kelipik singkong..Makanan asli indonesia..Siapapun sudah mencoba..Makan kelipik singkong...
Trus ada lagu yg tikus makan sabun...Lucu..
"tikus makan sabun..Tikus makan sabun..Sabun mandiku ditarik2 aku kesal dan menjadi takut.."

ada tuh dulu 3 cewek yg nyanyi kaya gini
"rumahku tempat ku berteduh..Dr panas dan hujan..Aaa..Dr panas dan hujan aaa dr panas dan hujan.."

trus ada kenny yg nyanyi kaya gini...
"apa yg kuberikan untuk mama..Untuk mama..Tersayang..Tak kumiliki sesuatu berharga..Untuk mama tercinta..Hanya ini kunyanyikan senandung dr hatiku untuk mama..Hanya sebuah lagu sederhana..Lagu cintaku untuk mama.."

Vinzzz

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6450
Re: *Nostalgia* Penyanyi Cilik jaman Dulu
« Reply #194 on: March 20, 2008, 07:56:50 AM »

TIKUS MAKAN SABUN? Wakakakak
Iya tuh lagu tikus makan sabun ;D ;D
Kocak banget deh tuh lagu...yang nyanyi anak kecil lucu juga gayanya pas nyanyi kaya gak niat ;D ;D Ini mah angkatan baru tahun 2000-an

Apaan ya rumahku tempat berteduh  :-\ Angkatan berapa nih?

Oh iya Kenny bener noh..Gua liat video klipnya di TV apa gitu ;D
Logged

Gua bukan pelit tapi hemat. Bedakan antara pelit, irit, dan hemat
Katakan tidak pada quote gambar

winNie_tHe pOoH

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14279
Re: *Nostalgia* Penyanyi Cilik jaman Dulu
« Reply #195 on: March 20, 2008, 09:07:14 AM »

emang tu lagu anak2 jadul itu bagus bgt 8)
sayang menginjak taun 2000-an ga da lg tu penyanyi cilik yg ok  :(
anak2 sekarang mah terkontaminasi lagu2 dewasa
ampe idola cilik ma afi junior lagu2nya org dewasa >:(
Logged

cha-bie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7283
  • Aku. Memuja. Diriku.
Re: *Nostalgia* Penyanyi Cilik jaman Dulu
« Reply #196 on: March 20, 2008, 09:16:49 AM »

Si kenny mah sekarang jadi presenter..

Tikus makan sabun lagu kebangsaan gw kalo lagi maen konser2an..
Logged
KapCil ---> kamu dijaring, silakan bikin username baru

outrageous

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8823
  • VOGUE !!!
    • In the zone
Re: *Nostalgia* Penyanyi Cilik jaman Dulu
« Reply #197 on: March 20, 2008, 01:08:28 PM »

@Vinzz : yg rumahku itu 90-an...3 cewe yg nyanyi...

Oh iya yg erina sm diva nadia (artis remaja) itu namanya 4 MC cilik lagunya kaya gini...
"gak lagi2 main dgnmu karena km anak pembohong..Bohong lagi..Sm ibumu...Bohong sm ayahmu...Kasihan aduh kasihan...Sekolah buat mainan..Kasihan aduh kasihan SPP kok di buat jajan.."

cha-bie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7283
  • Aku. Memuja. Diriku.
Re: *Nostalgia* Penyanyi Cilik jaman Dulu
« Reply #198 on: March 20, 2008, 06:45:44 PM »

Yang 4 cewek abg itu gw juga pernah liat tuh..
Tapi gw lupa lagunya,.
Logged
KapCil ---> kamu dijaring, silakan bikin username baru

outrageous

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8823
  • VOGUE !!!
    • In the zone
Re: *Nostalgia* Penyanyi Cilik jaman Dulu
« Reply #199 on: March 20, 2008, 06:53:12 PM »

Iya...
Ada erina GD (yg main di sinet indosiar), diva nadia (main di DAS), pauline (main di jd pocongnya mandra jd setan yg kipas2 pake daun), sm yg satu kalo gak salah namanya caroline tp dia gak terkenal lg
Pages: 1 ... 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 ... 94   Go Up