;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 493 494 495 496 [497]   Go Down

Author Topic: LEE JEE HOON (이지훈) Cute Rebbellion  (Read 292391 times)

khans

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.536
  • Tambahin avatar Lee Jihoon yg terbaru donk...!!!
Re: LEE JEE HOON (이지훈) Cute Rebbellion
« Reply #4960 on: October 02, 2010, 11:31:02 pm »

Lucu jg Oppa dg dandanan model kerajaan gini



King BaekJe - KBS1 mulai November 2010
Logged
Lagi pengen promosi-in Paris Story Homme [thumbsup]



Mau lagu2nya Lee Jihoon? Klik aja DI S

adellaidde

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.563
  • Zoner (18 thn) & Shinhwa Changjo (8 thn)
Re: LEE JEE HOON (이지훈) Cute Rebbellion
« Reply #4961 on: October 05, 2010, 12:09:00 pm »

Sumapah itu si Oppa.... buset dah...

tayangnya di KBS ya?? wah wajib pulang ke rumah tuh kalau tayang (soalnya di kost kaga ada TV Cabel) .... moga-moga KBS World tayangin
Logged
SHINHWA - The Legend Continues

Eric - Andy - Minwoo - Hyesung - Dongwan - Junjin

khans

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.536
  • Tambahin avatar Lee Jihoon yg terbaru donk...!!!
Re: LEE JEE HOON (이지훈) Cute Rebbellion
« Reply #4962 on: October 21, 2010, 05:37:39 pm »

Kemungkinan sih ditayangin, tp jamnya itu.
Kalo durasinya 1 jam, msh bs berharap tayang malem, tp kl durasinya setengah jam, bs2 tayang pas magrib.
Logged
Lagi pengen promosi-in Paris Story Homme [thumbsup]



Mau lagu2nya Lee Jihoon? Klik aja DI S

adellaidde

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.563
  • Zoner (18 thn) & Shinhwa Changjo (8 thn)
Re: LEE JEE HOON (이지훈) Cute Rebbellion
« Reply #4963 on: April 28, 2011, 02:23:34 pm »

Huaaaa........ nich treat jadi sepi.......

Mau tanya.... ada yang nonton serial oppa yang kemaren ngak?? gw ud nyampe eps. belasan berhenti nonton (abis oppa jadi jahat n jalan ceritanya kurang seru) ..... mau nunggu kelar aja baru nonton lagi..... (lagi pula jam nontonnya bentrok dengan jam nonton keluarga jd harus ngalah)

gw cuman pengen tahu aja.... nasib tokoh oppa gimana..... (kalau akhirnya naas, gw bakal males abis nontonnya) .... kemaren coba liat lagi kok oppa ngak ada....

bwt.... oppa lagi siap2 sama musical baru kan tuh...... sempet liat fotonya di facebook (di tag- temen sih)
« Last Edit: April 28, 2011, 02:25:38 pm by adellaidde »
Logged
SHINHWA - The Legend Continues

Eric - Andy - Minwoo - Hyesung - Dongwan - Junjin

Rinji

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: LEE JEE HOON (이지훈) Cute Rebbellion
« Reply #4964 on: July 26, 2018, 06:33:30 pm »

Permisi, saya member baru
Udah lama suka lee jee hoon, sampai skarang biarpun dah mau kepala 4 dia
Masih adakah yg berkunjung ke sini?
Logged
Pages: 1 ... 493 494 495 496 [497]   Go Up