;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6   Go Down

Author Topic: MU The Red Devils batal ke Indonesia  (Read 4741 times)

verWLfan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 487
    • WangLinFancier
Re: MU The Red Devils batal ke Indonesia
« Reply #10 on: July 17, 2009, 07:48:16 pm »

itu snegaja kaliii
biar MU ngga dateng ke indoo ??????????

salah satu alasanny itu,
tapi sebetulnya masih banyak alasan'' yg lain..
pokony skrng indonesia dinilai negara asing jadi jelek  :'(

Teh ;)
liat prescon na presiden qta tuh kan :P
kata na ada hub ma pilpres *dasarrr rakyat gy panik malah hub2i ga jelas [hammer]

provider yg dah gencar ngiklanin gmn yah... [rollingeyes]
mana iklan MU banyak gtuh...

gila ajah kalo panitia MU ngotot ngebiarin MU maen disini  [worried]

three rugi 35,5 milyar katany
Logged
HIGH SCHOOL IS OVER
Wang Lin wajahmu,senyummu membuatku s’lalu membayangkanmu
Kaulah dewiku wajahmu mengalihkan duniaku

tinggal sign Up aja

mikelovers

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.680
Re: MU The Red Devils batal ke Indonesia
« Reply #11 on: July 17, 2009, 07:51:24 pm »

Perjuangan saya untuk dapetin tiket, sampe bela2in ngebatalin beberapa meeting penting sia2 sudah..
Logged

jojo_ryd

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 227
  • Metamorphosis
Re: MU The Red Devils batal ke Indonesia
« Reply #12 on: July 17, 2009, 07:59:47 pm »

Keputusan MU sangat bisa dimengerti.

Bayangkan saja kmu guru sekolah yg ngajak anak muridmu darmawisata. 2 hari sebelum hari H tempat nginep bwt muridmu dibom. Apa kmu ngotot ksana cari tempat yg dket situ? Tanggung jawab Fergie besar bgt!
Logged
Mugen Tsukuyomi

Achian

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 387
  • Mereka bilang Matematika dan Fisika itu Sulit..
Re: MU The Red Devils batal ke Indonesia
« Reply #13 on: July 17, 2009, 08:02:47 pm »

gila dah yah..3 ruginy banyak amat..
emang swt sih ngebom gitu apa untungny coba..
emang rumput gelora bung karno ga pantes diinjek sama pemain sekelas Wayne Rooney..
Logged
tapi nggak usah berkecil hati yg dari IPS, dan jgn pernah katakan kpd diri bahwa Anda
sudah terlambat..
Mulailah Saat ini, ya saat ini .. karna akan banyak hal yg terjadi dan Anda akan
berperan besar didalamnya .. he..he.. sok puitis gue .. so mari kita bekerja untuk
sesuap berlian pals..

fairyfaith

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 517
  • peri yg baek ati 8)
Re: MU The Red Devils batal ke Indonesia
« Reply #14 on: July 17, 2009, 08:12:45 pm »

tanya ma terorist na deh.. [hmpfh]
mang lom dipastikan itu komplotan pengacau baisa na..
tp yg ngbom tetep terorist kan.. bikin teror di indo ko :)

Budi ga jadi nendang bola kalo dah kek gni ;D ;D ;D

sepakbola kan love peace ...
make peace ... *halah ;D
Logged

maresca

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.049
Re: MU The Red Devils batal ke Indonesia
« Reply #15 on: July 17, 2009, 08:22:44 pm »

Damn.. ga jadi ntn rooney maen bola ama budi...
Efeknya udah pasti ke mana - mana.. bukan cuma tim eropa takut ke sini.. tapi juga masih adakah promotor yang mau ambil resiko datengin mereka ke sini??

Teh ;)
liat prescon na presiden qta tuh kan :P
kata na ada hub ma pilpres *dasarrr rakyat gy panik malah hub2i ga jelas [hammer]

tanya ma terorist na deh.. [hmpfh]
mang lom dipastikan itu komplotan pengacau baisa na..
tp yg ngbom tetep terorist kan.. bikin teror di indo ko :)

Saran aja.. jangan dihubungin ama politik.. ini tret bola..
bahas aja segi olahraganya..
Logged

icha_91

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 653
  • ARLUNERZ forever
Re: MU The Red Devils batal ke Indonesia
« Reply #16 on: July 17, 2009, 08:35:50 pm »

Sebeeeeeel napa c harus ada kejadian kek gini lagi
Gimana negaranya mau maju kalo da kejadian kayak gini terus ntar bisa2 ga da deh tim bola or artis luar yg mau main k indo lagi
Logged

Achian

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 387
  • Mereka bilang Matematika dan Fisika itu Sulit..
Re: MU The Red Devils batal ke Indonesia
« Reply #17 on: July 18, 2009, 10:01:47 am »

iya2..gila dah ad2aj yang ngebom..
iya.jadi harus gmn ye..
indonesia udah dicap negara ga aman.
Logged
tapi nggak usah berkecil hati yg dari IPS, dan jgn pernah katakan kpd diri bahwa Anda
sudah terlambat..
Mulailah Saat ini, ya saat ini .. karna akan banyak hal yg terjadi dan Anda akan
berperan besar didalamnya .. he..he.. sok puitis gue .. so mari kita bekerja untuk
sesuap berlian pals..

dolphin_mars

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.756
Re: MU The Red Devils batal ke Indonesia
« Reply #18 on: July 18, 2009, 10:13:21 am »

iya dasar jg tuh teroris pake acara ngebom sgala  [hammer]  [rapidshoot] padahal aku pingin nonton MU melawan Indonesia (walo cm lwt tv  :) )
Logged

Achian

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 387
  • Mereka bilang Matematika dan Fisika itu Sulit..
Re: MU The Red Devils batal ke Indonesia
« Reply #19 on: July 18, 2009, 10:55:40 am »

tau nih.terorisny pengecut banget.beraniny maen bom2 aj.
Logged
tapi nggak usah berkecil hati yg dari IPS, dan jgn pernah katakan kpd diri bahwa Anda
sudah terlambat..
Mulailah Saat ini, ya saat ini .. karna akan banyak hal yg terjadi dan Anda akan
berperan besar didalamnya .. he..he.. sok puitis gue .. so mari kita bekerja untuk
sesuap berlian pals..
Pages: 1 [2] 3 4 5 6   Go Up