;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4   Go Down

Author Topic: PACAR PILIHAN  (Read 13719 times)

pattzz1

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 422
PACAR PILIHAN
« on: November 08, 2007, 06:09:10 pm »

DI mata Reno, Andien melihat ketulusan cinta. Sementara dalam sosok Darius, dia menemukan pesona yang mampu menembus hatinya. Lantas pada siapa Andien menitipkan hatinya? Begitu rumitkah memilih pacar, kekasih, atau jodoh dalam hidup ini?

Layaknya sebuah perpisahan yang sangat menyedihkan dan menyisakan luka, pun dengan yang dirasakan Darius. Pertunangannya dengan Vida kandas di tengah jalan lantaran orang ke tiga.

Di sisi lain, ada Andien, yang baru ditinggal papanya pergi selamanya. Untuk mengenang sosok sang ayah, ia memutuskan untuk tinggal di Bali dan melanjutkan skenario yang ditulis lelaki yang dicintainya itu.

Karena baru saja diberhentikan dari pekerjaaannya, Andien yang cenderung polos dan simpel, memutuskan bekerja di vila milik Darius. Meski sempat tak cocok, belakangan keduanya dapat berhubungan baik.

Selain mereka, ada Reno yang telah mengenal sosok Andien dan bahkan jatuh hati pada pandangan pertama. Reno adalah satu-satunya keponakan Darius. Sosok Reno jauh lebih gaul, nyentrik dan tidak tertarik dengan dunia bisnis.

Karena perbedaan usia yang tak jauh, Reno sangat dekat dengan Darius. Bahkan selera mereka cenderung sama. Keduanya pun dekat dengan Andien dan gilanya lagi sama-sama jatuh hati padanya. Tapi keduanya tidak berani mengungkapkan isi hati. Cinta segitiga pun tak terelakkan.

Cerita kian pelik karena ada Sherly yang dijodohkan dengan Darius, serta kembalinya Vida dalam kehidupan Darius. Lantas apa yang akan terjadi dengan cinta segitiga ini?
Logged
CINTA

myster_ia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.056
Re: PACAR PILIHAN
« Reply #1 on: November 10, 2007, 03:01:05 pm »

SAKSIKAN EPISODE TERAKHIR "PACAR PILIHAN" BESOK MALAM(11 NOV) PUKUL 22.00 WIB(SETELAH "CINTA INDAH")

HANYA DI SCTV..
Logged

missjb

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17.711
Re: PACAR PILIHAN
« Reply #2 on: November 10, 2007, 03:17:53 pm »

hahahah, iya deh gue nonton...

netty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 590
Re: PACAR PILIHAN
« Reply #3 on: November 10, 2007, 03:30:09 pm »

ini sinet makin seru neh. akting bunga top banget deh.

udah ga jiplak malah lebih bagus ui  ;)
Logged


Oppa Jang Hyuk di Thank You

Thx to jeng 893 buat pikkunya ^^

aqua_marine

  • Global Moderator
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 9.478
    • http://reenna.multiply.com
Re: PACAR PILIHAN
« Reply #4 on: November 10, 2007, 03:31:36 pm »

waaa...beneran nih udah mau episode terakhir??
harus nonton brarti, jgn sampe ketinggalan lagi....
Logged


Love is like a butterfly
...It goes where it pleases. And it pleases wherever it goes...

netty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 590
Re: PACAR PILIHAN
« Reply #5 on: November 10, 2007, 03:34:19 pm »

heh? episode trakhir? *baca lagi postingan mysteria* :-\

yaelah baru gue puji2 udah mau tamat  :-\

kira2 mati ga yah andien?
Logged


Oppa Jang Hyuk di Thank You

Thx to jeng 893 buat pikkunya ^^

aqua_marine

  • Global Moderator
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 9.478
    • http://reenna.multiply.com
Re: PACAR PILIHAN
« Reply #6 on: November 10, 2007, 03:47:06 pm »

klo mau bagus dan berkesan, mending andien-nya dimatiin aja.
klo tiba2 sembuh malah aneh dan gak masuk akal...
Logged


Love is like a butterfly
...It goes where it pleases. And it pleases wherever it goes...

netty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 590
Re: PACAR PILIHAN
« Reply #7 on: November 10, 2007, 03:53:16 pm »

harusnya sih gitu jeng. tapi taulah sinet indo. suka ga masuk akal dibikin tiba2 sembuh.

semoga endingnya dibikin bener2 nancep ye.
Logged


Oppa Jang Hyuk di Thank You

Thx to jeng 893 buat pikkunya ^^

pattzz1

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 422
Re: PACAR PILIHAN
« Reply #8 on: November 10, 2007, 05:31:34 pm »

waduh bakal tamat ya??
hukuman apa yg bkl di dpt si vida ya?? ???
btw netty,  siggy kamu tuh apaan sich..
hiih.. jijai  :'(
Logged
CINTA

superrr gIrLLL

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.903
Re: PACAR PILIHAN
« Reply #9 on: November 10, 2007, 10:03:03 pm »

yahhh mau tamatttt, gpp siyyy cuman,,,,,,,ntar ga liat benjosh lagi.....hiksssssssss.
Logged


Love Autumn's Concerto
<3 <3 <3
Pages: [1] 2 3 4   Go Up