;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4]   Go Down

Author Topic: PACAR PILIHAN  (Read 13717 times)

galzdandelion

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.074
  • uri seoro saranghaenneunde ...
Re: PACAR PILIHAN
« Reply #30 on: January 05, 2008, 09:15:04 am »

gw kirain udah menghilang gak jelas niy sinet...

secara pilem bagus gini ditayangin malem bgd... jadinya gag pernah nonton lagi,,,

bakal tayang ulang gag yah...
Logged


lets watch Shut Up! Flower Boy Band [love]

@uculucu [hip]

Pattzzi

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19.827
Re: PACAR PILIHAN
« Reply #31 on: January 05, 2008, 06:28:33 pm »

mantep kan endingnya. beda banget  :D

gak bakal ada PP2 kekna. secara yg pertama ratingnya jeblok dan dibuang ke slot jam 10.

tp kalo sinet laen yg isinya ben joshua sama bunga lagi ga nolak kok  ;)

sempet baca di Bintang,
sbnrnya rating PP tuh tergolong bagus saat jam 8..
meski mulai terganggu dgn tren stripping tapi PP stabil di top 20...
sayangnya, sinetweekly SCTV yg laen (Cinta Jangan Buru2, Apa Ini CInta, Roman Picisan dll) pada jeblok dan SCTV ngisi jam 8 tuh jd stripping,bertepatan ramadhan..

Kalo kalian inget, meskipun diganti jam 10 mlm, PP satu2nya sinet weekly yg dipertahankan SCTV (Cinta Jangan Buru2, Apa Ini CInta, Roman Picisan dll langsung tamat sblm puasa)
Logged

[lovestruck] tampak JANTAN [lovestruck]
Pages: 1 2 3 [4]   Go Up