;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 24   Go Down

Author Topic: Bagaimana membuat orang lain suka tokusatsu?  (Read 20384 times)

qr_qilio

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.124
Re: Bagaimana membuat orang lain suka tokusatsu?
« Reply #20 on: January 12, 2008, 06:39:46 pm »

klo mo agak nekat..........pakailah aksesoris toku (i.e jaket magiranger, atao seragam dekaranger) liat siapa yang komen duluan :P
Logged
 

kamenraidaa_yuugo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.807
  • cih...
Re: Bagaimana membuat orang lain suka tokusatsu?
« Reply #21 on: January 12, 2008, 06:43:38 pm »

tapi pernah ngeliat cowok pake jaket magired siang bolong keluyuran di jakal (anak FI jogja, ada yang mau ngaku gak?)

awalnya aku berpapasan aja...ngeliat siang-siang (ato sore ya?) pake jaket merah, norak banget...merhatiin logo di bahu kanannya...burung, sepertinya familiar...eh, ternyata logo burungnya magired alias magiphoenix!
Logged

qr_qilio

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.124
Re: Bagaimana membuat orang lain suka tokusatsu?
« Reply #22 on: January 12, 2008, 06:57:31 pm »

klo gw sih pernah na liat orang pake jaket Zaft, mana ada nama  Athrun Zala lagi, padahal dia tu mo ke kampus ^^
Logged
 

tetsuyabowo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.065
  • BAKURETSU KYOUDA KATA!
Re: Bagaimana membuat orang lain suka tokusatsu?
« Reply #23 on: January 12, 2008, 09:00:12 pm »

gw baru beli heml kamen rider the first!
entar gw pake ke kampus ah :D
Logged

Oni Team

gaoBlue

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.404
  • ~ZONE 4 EVER~
Re: Bagaimana membuat orang lain suka tokusatsu?
« Reply #24 on: January 12, 2008, 09:58:31 pm »

Hmmm. ikutan komen y^^
Klo orangny malu2 kucing gitu mah musti kita diajak ngobrol tentang toku trus klo perlu didepan orang byk or temen2 ny... biar dy nyadar klo suka toku tu bukan hal yg memalukan
gw pernah tuh temen gw minjem dvd toku tp pas ngembaliinny ky orang lagi transaksi narkoba :D
Logged

qr_qilio

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.124
Re: Bagaimana membuat orang lain suka tokusatsu?
« Reply #25 on: January 12, 2008, 10:54:59 pm »

@gao : seru kan tapi, ngendep2 kayak transaksi apa gitu ^^
Logged
 

kamenraidaa_yuugo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.807
  • cih...
Re: Bagaimana membuat orang lain suka tokusatsu?
« Reply #26 on: January 13, 2008, 12:33:36 am »

untuk yang malu-malu kucing, kalo aku sih lebih suka dengan "metode mancing" ...dengan kiya menunjukkan kalo kita suka toku (misalnya ya itu tadi, stiker, bla bla bla...tanpa harus ngomong) kan begitu dia liat...dia akan "tersadar" bahwa dia tidak sendiri...dan akan memancing rasa ingin tahunya bahwa ada yang "senekat" itu nunjukin eksistensinya, meski ya...hal-hal yang berbau tokunya belum tentu yang banyak dikenal orang (terutama toku jaman sekarang), sehingga yang mengenalinya bisa kita katakan kalo dia pernah merhatiin toku


kalo loe make nya yang berbau gavan, sharivan, megaloman, google v......sampai kamen rider black + rx mah...gak perlu ditanyai lagi, sudah pasti banyak yang kenal meski kini mereka sudah sekian lama gak nonton tapi karena itu rata-rata adalah kenangan masa kecil (terutama kotaro minami dengan ksatria baja hitam nya ;D) pastilah tidak terlupakan begitu saja...

tahun 90an pertengahan...anak mana yang gak kenal ksatria baja hitam? bahkan para pengamat pun memperhatikan masalah ini, karena khawatir kotaro minami bakal "menebas gatotkaca dengan pedang matahari nya" sehingga anak indonesia gak bakalan kenal gatotkaca lagi... ;D
Logged

qr_qilio

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.124
Re: Bagaimana membuat orang lain suka tokusatsu?
« Reply #27 on: January 13, 2008, 10:45:31 am »

wakakakakkaka.........

*kebayang RX duel ma gatotkaca.........

ya klo emang gak au ditebas ma RX indo buat jugalah 'KR GAtot' :P
Logged
 

PejantanTanggung

  • Global Moderator
  • Senior Sailor
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.016
  • XD
Re: Bagaimana membuat orang lain suka tokusatsu?
« Reply #28 on: January 13, 2008, 08:09:38 pm »

gue memancing semua ponakan gue buat suka toku
jadi kalo ada arisan di rumah gue, semua ponakan gue, gue kumpulin supaya pada nonton koleksi toku gue  ;D harus mebina bibit-bibit unggul sedari kecil  8)

kalo yang udah pada gede seh, biasanya gue racunin kalo ada yang cakep. kaya anak-anak kolam kepang, gue racunin gaoranger gara-gara ada tetsuji  ;D ;D

tetsuyabowo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.065
  • BAKURETSU KYOUDA KATA!
Re: Bagaimana membuat orang lain suka tokusatsu?
« Reply #29 on: January 13, 2008, 08:35:48 pm »

klo gw ga peduli mau orang itu suka toku , suka tapi malu2 ,atau tidak suka sama sekali!
gw tetep pede aja bergaya toku yg gw suka (udah kaya bocah kecil menirukan gaya tokoh fav nya :D)

henshin!
Logged

Oni Team
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 24   Go Up