;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2   Go Down

Author Topic: TITA ROSIANTI - Freya Valkrye, Berondong, Kawin Kontrak  (Read 4724 times)

olive_elven

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
  • wakakak...wekekek...
TITA ROSIANTI - Freya Valkrye, Berondong, Kawin Kontrak
« on: January 11, 2008, 10:06:14 pm »

Hai....
Ikutan promosi juga dunk, gak apa-apa, yak?

My First Novel :
Freya Valkrye (Gagas Media - November 2006)
Cerita komedi cinta. Teen-lit.

My Second Novel :
Berondong (Nyebelin tapi kok... ngangenin?) (Gagas Media - Oktober 2007)
Cerita komedi cinta. Chick-lit.

My Third Novel :
Kawin Kontrak (Gagas Media - Januari 2008)
Novel adaptasi dari film Kawin Kontrak.

 ;D
« Last Edit: October 26, 2009, 10:23:01 am by Ies-tea »
Logged
email and  fs aku: tita_rosianti@yahoo.com

sapa tau... ada yang mo sharing soal tulis-menulis...

mocca_chi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 1.748
  • bilang apa kamu? tak denger nih
    • Mental Health Learning Center
Re: -My Release Novel-
« Reply #1 on: January 12, 2008, 07:51:04 am »

kenapa nda disleipin gambar cover olive..
biar promonya tambah gencar, pakein tuh gambar di sigy kamu.
anak2 sih biasnaya jarang ya ke buku baru.. jadinya promo kamu akan lebih efektif lewat sigy karena akan keliatan di setiap postingan kamu

salam kenal yaa...

nat_phoenix88

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.425
  • kolam korea
Re: -My Release Novel-
« Reply #2 on: February 02, 2008, 12:56:40 am »

 :D hebat ya.. udh ngeluarin 3 novel.
Terbitnya kpn2 aj?
Logged

KuRa2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.713
Re: -My Release Novel-
« Reply #3 on: February 02, 2008, 08:13:12 am »

wahhh...hebat2 olive, udah banyak nopelnya..
iyak promosi aja di sini, sekalian tuh tampilin covernya biar org2 pada tau...

salam kenal...
moga2 bisa ngobrol2, aku pengen tau di gaags kek gimana, soalnya aku pernah ngirim ke sana tapi di tolak T_T

olive_elven

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
  • wakakak...wekekek...
Re: -My Release Novel-
« Reply #4 on: February 11, 2008, 03:55:54 pm »

Hihihihi... gimana caranya bisa masukin cover novel, ya?
Masih newbie neh, nggak ngerti caranya.

Hahahahaha *tawa seorang gaptek-ers*
Logged
email and  fs aku: tita_rosianti@yahoo.com

sapa tau... ada yang mo sharing soal tulis-menulis...

KuRa2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.713
Re: -My Release Novel-
« Reply #5 on: February 14, 2008, 10:38:43 am »

masukin di sigy, pertama kamu masukin dulu ke photobucket lalu kopi paste linknya ke sigy mu, eh jangan lupa kudu dikecilin biar kalo diperiksa mastery kamu selamat, hehehe maklum siggy maksimal gede tuh 25 kb doang  ;D ;D

Sh3Lv1

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.161
  • udah lama ga melaut.. :p
Re: -My Release Novel-
« Reply #6 on: February 23, 2008, 09:31:20 pm »

wow hebat ^^ dah nerbitin 3 novel...!

@Kura2
ide ngiklan lewat siggy bagus jg  ;D hehehe
Logged

olive_elven

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
  • wakakak...wekekek...
Re: -My Release Novel-
« Reply #7 on: March 02, 2008, 02:10:57 pm »

masukin di sigy, pertama kamu masukin dulu ke photobucket lalu kopi paste linknya ke sigy mu, eh jangan lupa kudu dikecilin biar kalo diperiksa mastery kamu selamat, hehehe maklum siggy maksimal gede tuh 25 kb doang  ;D ;D

waaa...
apa itu sigy, apa itu photobucket???
bisa dikasih tau step-nyah? hihihi... sumpah, kagak ngarti sama sekali....
Logged
email and  fs aku: tita_rosianti@yahoo.com

sapa tau... ada yang mo sharing soal tulis-menulis...

puTrI_keg3lApaN

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.178
  • ♥amber♥amber♥amber♥
Re: -My Release Novel-
« Reply #8 on: March 04, 2008, 04:02:30 pm »

wah,udh terbitin 3 novel....hebat...aq aja novelnya lom kelar2 ><
Logged

Sexy Free and Single...and Handsome!
visit my blog!!

ayo_shiari

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.799
  • Balik ke ava ini. Emang jodoh >.<
    • Blogku
Re: -My Release Novel-
« Reply #9 on: March 04, 2008, 09:11:57 pm »

jiaaa,, kawin kontrak lo yang nulis...??
Logged
Pages: [1] 2   Go Up