;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 22   Go Down

Author Topic: MITOS DIDAERAHMU  (Read 20463 times)

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.883
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #20 on: August 28, 2009, 02:36:22 pm »

Ind_Dah kalau ngePost terlalu nafsu deh.. Hahaha ampe Triple Attack gitu  [hmpfh]

Ya kurang tau c..
Emg bnyk mitos2 aneh..

Kucing bernyawa 9..
Diloncatin kucing jadi setan..

Apa apa apa apa dong ?
Logged

Saki Hanajima

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.564
  • Kings of Leon
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #21 on: August 29, 2009, 12:04:17 pm »

waduh. aku punya kucing dua dirumahku, satunya warna item polos,matanya kuning,sok misterius.jgn jgn dia animagus? :D :D :D

di tempatku ada mitos...hantu kepala buntung...sumpah ngeri bgt dneger ceritanya
Logged

Starfalz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 553
  • FI jadi baru ya -_-"
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #22 on: August 31, 2009, 04:12:32 pm »

cerita dong, cc sakiii  ;D
Logged


Life is not a life when it's too perfect..

iNd_Dah

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.021
  • "Jensen Ackles I hope you can be happy with her."
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #23 on: September 01, 2009, 05:13:23 pm »

Ya donk Saki..
Cerita...
Jadi penasaran nich..
Kepala buntung??
Logged


                    Winchester Brothers
        
        SUPERNATURAL 5
                          WATCH NOW!

Tank_Lover

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 86
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #24 on: September 06, 2009, 11:54:52 pm »

ea..
kok gak ada yg reply lagi ?
neh mitos di daerah gw..
gak jauh dari rumah gw ada pohon beringin tua...
dulu waktu gw sd entah kelas berapa (lupa) phon itu di tebang dan yang nebang trus sama dukun nya yang diundang dari jowo sono mati smua...
konon kata nenek gw disana ada 3 hantu cewe bersaudara...
1 yang make gaun hijau dan muka nya hijau, yang paling jahat dan suka nakutin orang bahkan bisa bikin orang mati..
1 lagi make gaun merah suka ngegoda orang yang lewat...
1 lagi make gaun putih...kata nenek gw yang make baju putih itu baek n gak ngganggu...
dulu sering terjadi penampakan oleh warga2 sekitar...
tapi sekarang uda jarang...gw sih ga perna liat...hantu apa pun gw juga ga perna liat...
gw nanya ma nenek gw, koq gw ga perna liat yang gituan'(hantu)..kata nenekku...orang yang beralis mata tebal gak bisa liat hantu..
klo mo liat cara nya harus pake mata burung gagak..
di tumbuk mpe ancur mata burung gagak nya trus di oles ke kelopak mata...( gw sih ga perna coba,, ga brani ckckck )
n setelah pohon itu di tebang..konon hantu itu pindah ke lantai 3 hotel *******(maaf,nama hotel di sembunyikan utk menjaga reputasinya)
n sudah terbukti banyak orang yang nginep di lantai 3 hotel tsb malam nya pasti sering diganggu hantu tsb....
hotel ga jauh dari rumah gw,,...cuma beberapa meter...
gw sih ga perna liat apa2...tapi ortu gw perna liat yang make baju putih n baju ijo...
Logged

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.061
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #25 on: September 08, 2009, 06:30:45 pm »

Bener tUh saki ceritain d0ng..
Kalau kejadian p0h0n entU trjdi dkt rmh tmN g..Katanya stlh p0h0n itU ditebAng olh seseorg,orgnya jdi g1la...
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

Tank_Lover

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 86
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #26 on: September 08, 2009, 11:11:00 pm »

@netral :
ow...gitu toh...klo di tempat gw neh klo ga salah 8 orang mati smua...penebang ama dukunnya...
ngeriiii...
Logged

iNd_Dah

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.021
  • "Jensen Ackles I hope you can be happy with her."
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #27 on: September 09, 2009, 05:32:21 pm »

kalo aku pernah denger gak gila tai bakalan mati.
Mungkin "mereka" gak mau kali ya kita ganggu rumahnya.
m\kalo selama "mereka" gak ganggu kita yaudah diemin aja.
Logged


                    Winchester Brothers
        
        SUPERNATURAL 5
                          WATCH NOW!

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.883
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #28 on: September 10, 2009, 02:20:43 pm »

kalo aku pernah denger gak gila tai bakalan mati.
Mungkin "mereka" gak mau kali ya kita ganggu rumahnya.
m\kalo selama "mereka" gak ganggu kita yaudah diemin aja.

Hah? Apa tu maksudnya ? Sayaa gk ngertii.. o_o (yang ku bold)

Swt.. XD

HoHo, Tapi aneh yah.
Msh Ada aja Hantu baik.. '_' HaHa, hantu baik itu knp msh bs ada di bumi kah ?
Apa gara2 hal2 kyk biasa yang ada sesuatu yang tertinggal, lupa, dsb..
Logged

iNd_Dah

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.021
  • "Jensen Ackles I hope you can be happy with her."
Re: MITOS DIDAERAHMU
« Reply #29 on: September 10, 2009, 05:08:36 pm »

kalo aku pernah denger gak gila tai bakalan mati.

Kalo aku pernah denger gak gila tapi bakalan mati.

He. he.
maaf kurang huruf p jadi salah arti dech..
 [worried] [worried] [hammer] [hammer].

Kalo menurutku kan ada hitam ada putih,
ada terang ada gelap,
n ada baek n jahat.
kalo didunia jahat semua pasti gak kebayangkan ntar jadi apa??
He. He.
IMO lhoh..
Logged


                    Winchester Brothers
        
        SUPERNATURAL 5
                          WATCH NOW!
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 22   Go Up