;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 8   Go Down

Author Topic: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..  (Read 15487 times)

Anastasya_girl

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 29
BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
« on: January 15, 2008, 11:03:17 am »

Huaii.. yang orang bukittinggi... marilah kemari..
ceritain ada apa aja disana, mulai dari keindahan alamnya, wisatanya yang terkenal seperti Jam Gadang...
siapa tahu bisa menjadi ajang promosi kampung halaman kita...hehe:D

aku orang bukittinggi, tapi lebih tepatnya keturunan bukittinggi..
gak pernah tinggal disana, cuma pernah pulang kampung... itu juga cuma 2 kali aja...

Logged

antsky

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 286
  • I LOVE AKIHIDE SATO!!!
    • http://antgeleyes.multiply.com
Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
« Reply #2 on: January 15, 2008, 02:53:56 pm »

gw sekarang kuliah di bukittinggi.........

brrrr...bukitinggi dingin sekali pemirso!!!!!

jejen

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.153
  • Saranghae ^_^
Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
« Reply #3 on: January 16, 2008, 08:26:50 pm »

kangen udh lama ga pulang kampung :'(
Logged

rokkuchi 55555

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 491
  • Kon nan da yo..?!!
Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
« Reply #4 on: January 17, 2008, 03:49:27 pm »

Kangen Lobang Jepangnya....  ;D
Logged

antsky

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 286
  • I LOVE AKIHIDE SATO!!!
    • http://antgeleyes.multiply.com
Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
« Reply #5 on: January 17, 2008, 06:06:58 pm »

bukittinggi tu paling enak makanannya.....mak erot!!!

rejeki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24
    • dynasis pulsa
Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
« Reply #6 on: February 13, 2008, 09:19:58 pm »

pakabarnya nih..bukit tinggi...salam kenal ya...
salam
Logged
Isi pulsa dari hp sendiri, dapat bonus dan daftar gratis
kunjungi : http://www.pulsahp.8rf.com

1214

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 346
  • haduh.... dunia ini....
Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
« Reply #7 on: February 14, 2008, 12:33:00 am »

wkwkwk


ada juga anak bukit di sini

hauahuauahuahua ^^
kirain gw doang.....auahuauauhaua  ;D ;D
Logged
being selfless is hard~

Vandhira_vanda

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.381
  • Me??Yah,,,me...!!nOthing else..!!
Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
« Reply #8 on: February 24, 2008, 01:31:49 pm »

Haiii,,,,,haiii,,,,,,,,,,,,

Klo Vanda tinggal di Pekanbaruuu, pi kampungnya di Bukittinggi......

Tiap Lebaran doank pulkamnyaa....>_<
Logged


Jan9aN meNAtap SeSEDIH itu,,,,Sini, dech biar Di"hu9"....^_^

BTW, Add me donk d FS,,,,,,mmmuach85@yahoo.com

Facebook juga yach...mmmuach85@yahoo.com

^Arigatouuuuuuuuuu^

Singgalang

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 136
  • *** Yenni Luv D^B***
Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
« Reply #9 on: July 01, 2008, 08:33:55 pm »

Assalamu'alaikum Semua

baru tau ne ada tret nya Bukittinggi

jadi taragak ne pengen Pulang

Bukittinggi itu kota yang Sejuk, Indah dan Ramah
itu kata teman2 aku yang pernah ku ajak ke Bukittinggi

Banyk tempat objek wisata yang indah2 dan masih Alami
nggak salah deh dia menyandang predikat Kota Wisata

I miss you ( Bukittinggi _ku )
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 8   Go Up