;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8   Go Down

Author Topic: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..  (Read 15481 times)

ciu

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 265
  • 난 그를 사랑하지만 그는 그녀를 사랑하는
    • This's My World
Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
« Reply #40 on: September 19, 2008, 01:11:00 pm »

alah maajak kawan2 tu, tapi bingung cuz mereka harus ke warnet dlu (temen2 di jakarta yg dari bukittinggi)..

klo ci di kampus enak, bisa ngenet gratis, ada wifinya..


awak2 c yg ngisi baa????

tapi masalahnya..
ndak tw yg dikecekan tu doh..
Logged
;)keep waiting until you return to your 6 dongsaengs[/font] ;)

www.eunjaeworld.wordpress.com

ciu

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 265
  • 난 그를 사랑하지만 그는 그녀를 사랑하는
    • This's My World
Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
« Reply #41 on: September 19, 2008, 01:58:30 pm »

he Asahi Shimbun akan mengekspos kepariwisataan Kota Bukittinggi       PDF        Cetak        E-mail
Ditulis oleh Administrator   
Rabu, 26 Maret 2008
he Asahi Shimbun, surat kabar tertua dan terkemuka di Jepang akan mengekspos kepariwisataan di kota Bukittinggi. Dua wartawan dari harian tersebut, pekan lalu telah melakukan tugas peliputan di kota sejuk ini. Selain obyek-obyek wisata alam yang ada dalam kota, kedua wartwan tersebut juga wawancara khusus dengan walikota Drs. H. Djufri.

Eiki Yano, pimpinan biro Asahi Shimbun di Jakarta didampingi wartawannya Mohamad Surya kepada Singgalang di balaikota, Kamis lampau mengemukakan, ketertarikan mengekspos kepariwisataan Bukittinggi di media tersebut, tiada terlepas dari kepopuleran kota sejuk ini dalam kacamatan nasional. Dari negara-negara manapun di dunia ini orang kenal Bukittinggi. kota kecil berhawa sejuk memiliki pemandangan alam indah dan elok. Penduduknya ramah.

            Di samping itu, lanjut Eiki Yano, masyarakat Bukittinggi sampai kini tetap mempertahankan nilai-nilai agama dan adat istiadat. Konkretnya, adat dan agama itu tidak goyah sedikitpun, walauPun Bukittinggi ramai dikunjungi wisatawan. Padahal, banyaknya wisatawan yang datang itu sangat memungkinkan masuknya budaya luar. Justru masyarakatnya tetap mempertahankan budaya sendiri dan tidak terpengaruh budaya luar. Kiat apa yang dilakukan masyarakat dan Pemdanya, itulah yang ingin kami ekspos, ujarnya

            Eiki Yano mengaku terkejut saat memperoleh informasi di salah satu televisi nasional bahwa Pemko Bukittinggi mengeluarkan kebijakan melarang kegiatan berbau valentine pada tanggal 14 Februari lalu. Keterkejutan itu baru terjawab setelah ia wawancara dengan wako Djufri. Ternyata kebijakan itu diambil Pemko Bukittinggi atas aspirasi masyarakatnya. Pemko dan pemuka masyarakat sangat arif bagaimana mengantisipasi dampak kurang menguntungkan terhadap generasi mudanya, terutama sekali hal-hal berbau maksiat.

            Ekspos tentang pariwisata Bukittinggi, seperti diungkapkan Eiki Yano, dimuat secara berkala .Informasi tentang Bukittinggi ini juga diperlukan di lingkungan masyarakat Jepang. Ia optimis, ekspos tersebut akan mengundang atensi masyarakat jepang untuk berkunjung ke kota jam gadang ini. Asahi Simbun, surat kabar tertua di Jepang yang kini sudah memasuki usia ke-120.

            Eiki Yano, memberikan apresiasi atas komitmen Pemko dan masyarakat melestarikan peninggalan sejarah yang ada di Bukittinggi, salah satunya lobang jepang atau japanesse Tunnel. Lobang terowongan bawah tanah itu dibangun pada masa perang dunia kedua sekitar 1942. sampai kini masih terpelihara baik dan dijadikan obyek wisata.



mungkin terlalu basi beritanyo, tapi isinya penting utk anak2 muda sekalian...(bantuak lah gaek c lah [biggrin]
Logged
;)keep waiting until you return to your 6 dongsaengs[/font] ;)

www.eunjaeworld.wordpress.com

shinigami4285

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 416
  • call me shina....!
Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
« Reply #42 on: September 20, 2008, 01:50:44 pm »

iyo tuu maa...
bukittinggi emg yahud...!

kalo pai ke bukik, ambo ndak lupo bali majalah di pasa ateh... murah nyoo mahh  ;D
Logged
nEw ruLe : ngEnEt cUma maLem miNggU dOaNk.. haRi LaiN belajar..! oh nooo..!! :'(

M@warn!_1329

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.767
  • bersama melihat arti dr sebuah sahabat, I Lup D&B
Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
« Reply #43 on: September 20, 2008, 03:18:54 pm »

Salam kenal lo liak shinigami4285

acok2 lah main kamari

bia bacarito lamak wak di siko

Logged

sellychocolate

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.091
Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
« Reply #44 on: October 01, 2008, 04:45:11 pm »

semuanya!!
met lebaran y!!!
pasti bkt skrang lagi rame bgt
bukit...
tunggu aku y...
Logged
[lovestruck] [smitten]

thx to love_venus


真 : ore ga suki na no wa omae de yo, ba~ka ♥
潤 : ARIENAITSU NO..!!


♥ my fb = uoza_seri@yahoo.com

ciu

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 265
  • 난 그를 사랑하지만 그는 그녀를 사랑하는
    • This's My World
Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
« Reply #45 on: October 08, 2008, 04:58:09 pm »

hayyy......

langang nyo lai

ma yg lain ko???
Logged
;)keep waiting until you return to your 6 dongsaengs[/font] ;)

www.eunjaeworld.wordpress.com

Vandhira_vanda

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.381
  • Me??Yah,,,me...!!nOthing else..!!
Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
« Reply #46 on: October 11, 2008, 11:29:12 am »

Aden ikut ciek lhaaa

Lam kenal Yoooo

Kampuang den sabananyo di Bukittinggi, sajak lahir alah di pekanbaru....^^

Baru kapatang lebaran ko pulkam.... [rolleyes] [rolleyes]
Sanang bana bakumpua jo sanak... [rolleyes]
Logged


Jan9aN meNAtap SeSEDIH itu,,,,Sini, dech biar Di"hu9"....^_^

BTW, Add me donk d FS,,,,,,mmmuach85@yahoo.com

Facebook juga yach...mmmuach85@yahoo.com

^Arigatouuuuuuuuuu^

ciu

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 265
  • 난 그를 사랑하지만 그는 그녀를 사랑하는
    • This's My World
Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
« Reply #47 on: October 20, 2008, 04:59:21 pm »

Aden ikut ciek lhaaa

Lam kenal Yoooo

Kampuang den sabananyo di Bukittinggi, sajak lahir alah di pekanbaru....^^

Baru kapatang lebaran ko pulkam.... [rolleyes] [rolleyes]
Sanang bana bakumpua jo sanak... [rolleyes]

hehehe samo wak mah
ci asli bukittinggi, tapi lahia ampe smp di pakan, trus sma di bukik
kuliah di jakarta
Logged
;)keep waiting until you return to your 6 dongsaengs[/font] ;)

www.eunjaeworld.wordpress.com

runaway_32

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.325
Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
« Reply #48 on: December 09, 2008, 10:09:33 am »

wah...pengen sekali ke bukit tinggi nih..
mo dong ke sana..
mo nikmati fresh air..
lagi nature environment..

asiik..
Logged
:: Eat Live Love Pray Laugh ::

ciu

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 265
  • 난 그를 사랑하지만 그는 그녀를 사랑하는
    • This's My World
Re: BUKIT TINGGI,, marilah kemari..
« Reply #49 on: December 30, 2008, 01:44:10 pm »

emang runaway orang mana???

bukittinggi bener2 fresh
Logged
;)keep waiting until you return to your 6 dongsaengs[/font] ;)

www.eunjaeworld.wordpress.com
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8   Go Up