;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5   Go Down

Author Topic: CANON VS NIKON VS OLYMPUS VS SONY VS SIGMA VS LEICA VS FUJI VS PANASONIC  (Read 18107 times)

anak camat

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 145

MANA YANG PALING BAGUS?
BUAT KAMERA DIGITALNYA ;D ;D ;D

SEKALIAN SHARE PENGALAMANMU

DARI AKU DULU

BERHUBUNG DUIT TERBATAS AKU BELI CANON A710 IS, BELI 2005 SAMPE SEKARNG MASIH TANGGUH, OPTICAL ZOOM 6X, PIXEL 7,1 MEGA PIXEL, UDAH MENGHASILKAN 10 GIGABITE DI KOMPUTERKU, CUKUP MEMENUHI HARDISK JUGA, HEHEHEHE
Logged

ihwan

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: CANON VS NIKON VS OLYMPUS VS SONY VS SIGMA VS LEICA VS FUJI VS PANASONIC
« Reply #1 on: January 17, 2008, 09:58:36 am »

nikon d 70 new, ada yang tau tempat yang masih ada stock d70kit, susah nyarinya :'( :'(
Logged

anak camat

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 145
Re: CANON VS NIKON VS OLYMPUS VS SONY VS SIGMA VS LEICA VS FUJI VS PANASONIC
« Reply #2 on: January 17, 2008, 04:09:48 pm »

nikon d 70 new, ada yang tau tempat yang masih ada stock d70kit, susah nyarinya :'( :'(

itu produk lama mas, kalo duitnya cukup mending sekalian d80 aja
Logged

abel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17.972
  • -`"A" ♥ "M" ~ "M" ♥ "A" - '~ 11-11-2007 ~'
Re: CANON VS NIKON VS OLYMPUS VS SONY VS SIGMA VS LEICA VS FUJI VS PANASONIC
« Reply #3 on: January 19, 2008, 07:22:22 am »

eh gw mau sekalian nannya donk..

canon eos 40D ama nikon D300 mendingan mana ya??
Logged
Honey, im counting the moments till you return to my embrace...


anak camat

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 145
Re: CANON VS NIKON VS OLYMPUS VS SONY VS SIGMA VS LEICA VS FUJI VS PANASONIC
« Reply #4 on: January 19, 2008, 05:39:37 pm »

eh gw mau sekalian nannya donk..

canon eos 40D ama nikon D300 mendingan mana ya??

dilihat dananya dulu?
kayak na punya dana gedhe nih.

ama senengan, seneng canon apa nikon?

buat spec nya bisa di liat di dpreview.com
Logged

abel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17.972
  • -`"A" ♥ "M" ~ "M" ♥ "A" - '~ 11-11-2007 ~'
Re: CANON VS NIKON VS OLYMPUS VS SONY VS SIGMA VS LEICA VS FUJI VS PANASONIC
« Reply #5 on: January 19, 2008, 06:59:45 pm »

eh gw mau sekalian nannya donk..

canon eos 40D ama nikon D300 mendingan mana ya??

dilihat dananya dulu?
kayak na punya dana gedhe nih.

ama senengan, seneng canon apa nikon?

buat spec nya bisa di liat di dpreview.com

sorry bro.. gw bener2 awam masalah fotografi...

tp gw pengen belajar.. makanya mau beli yang sekalian bagus....

kalo masalah2 spec gw dah baca tp ga gt ngerti....

menurut sudut pandang  om camat, bagusan mana ya?
Logged
Honey, im counting the moments till you return to my embrace...


anak camat

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 145
Re: CANON VS NIKON VS OLYMPUS VS SONY VS SIGMA VS LEICA VS FUJI VS PANASONIC
« Reply #6 on: January 19, 2008, 10:27:33 pm »

eh gw mau sekalian nannya donk..

canon eos 40D ama nikon D300 mendingan mana ya??

dilihat dananya dulu?
kayak na punya dana gedhe nih.

ama senengan, seneng canon apa nikon?

buat spec nya bisa di liat di dpreview.com

sorry bro.. gw bener2 awam masalah fotografi...

tp gw pengen belajar.. makanya mau beli yang sekalian bagus....

kalo masalah2 spec gw dah baca tp ga gt ngerti....

menurut sudut pandang  om camat, bagusan mana ya?


anak camat juga masih belajar, saran anak camat sih mending kalo buat belajar yang murah sek wae, apa d40x atao 400d aja,
tapi kalo banyak uang ya nggak papa beli yang bagus sekalian, 40d sama d300 sama bagusnya (berhubung anak camat tidak di bayar nikon apa canon maka anak camat ambil posisi netral aja :-X :-X) tinggal hati seneng yang mana, hehehe... ;D ;D
Logged

mon-kichi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 28
  • Offline Offline
  • Posts: 1.871
Re: CANON VS NIKON VS OLYMPUS VS SONY VS SIGMA VS LEICA VS FUJI VS PANASONIC
« Reply #7 on: January 30, 2008, 01:22:21 pm »

klo soal hasil bagusan mana yah? saya kurang ngerti urusan bginian sih.. kata temen yg fuji hasilnya kurang tajem yah..
Logged

fenn3291

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.012
  • SNSD<3
Re: CANON VS NIKON VS OLYMPUS VS SONY VS SIGMA VS LEICA VS FUJI VS PANASONIC
« Reply #8 on: February 08, 2008, 12:07:46 am »

klo gw ud prna make canon ma sony..
mnurut gw mah bagusan canon kmana2..
Logged
What hurts them, will only make them stronger
True 소녀시대 fans believe in the power of 9

vq

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.912
Re: CANON VS NIKON VS OLYMPUS VS SONY VS SIGMA VS LEICA VS FUJI VS PANASONIC
« Reply #9 on: February 13, 2008, 10:19:56 am »

katanya panasonic lumix bagus y??
mm c di lcd nya terang dibanding merk laen, tp hasil cetaknya lom pna liat..
gmn yg ud bli, ad comment???
sayang modelnya biasa aj c..

g jg lg mo bli, tp ga mo yg maal2, kl bisa 1jt an aj tp lengkap & memory gede hehehe
Logged
 
Pages: [1] 2 3 4 5   Go Up