;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: CYNTHIA CLARISSA - Almost Forty, dll  (Read 2230 times)

Cynthia Clarissa

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
CYNTHIA CLARISSA - Almost Forty, dll
« on: January 17, 2008, 01:57:02 pm »

Haloooo...... Ada pendatang baru di Lautan Penulis. Cynthia Clarissa dengan karyanya "Almost Forty"

Almost Forty

Sinopsis
Mendapatkan pacar sebaik papanya adalah impian Nathasya. Mama Nathasya berusaha meng-cover peran almarhum papanya sebagai tulang punggung keluarga, tetapi tetap saja beda, kan? Nathasya juga tidak menemukan figur papanya dalam diri Adrian, kekasihnya. Sejauh ini, hanya sikap otoriter dan egoisnya saja yang bisa dia ingat tentang cowok itu. Bahkan, alasan mereka putus pun karena Adrian yang kelewat mau menang sendiri.
Tapi Paskal berbeda. Aura tenang dan ramahnya langsung membuat Nathasya nyaman padahal mereka baru sekali itu bertemu. Dengan Paskal, Nathasya bisa leluasa bermanja-manja dan bercerita tentang apa saja. Kali ini ia yakin sekali, Paskal memang figur sempurna pengganti papanya.
Hanya saja, seandainya Nathasya nggak keburu buta karena cinta, mungkin dia juga akan ingat detail ‘kecil’ ini: Paskal nggak hanya sebaik papanya, dia juga SEUMURAN dengan papanya!
« Last Edit: October 26, 2009, 11:32:57 am by Ies-tea »
Logged

Mewylve

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.903
Re: Novel Baru "Almost Forty"
« Reply #1 on: February 19, 2008, 04:43:13 pm »

Uda baca, bagus seh. Ceritanya gak kayak teenlit gt, ceritanya ttg cewek muda yg jatuh cinta ama laki-2 seumuran Papanya.
Logged
Frm Machi (6/4/09|13/6/10) | Tomodachi (15/2/11)
http://www.lautanindonesia.com/blog/mewylve

anien-chan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 770
  • kapan yah bisa dapet avatar sendiri? *Sigh*
Re: Novel Baru "Almost Forty"
« Reply #2 on: February 21, 2008, 09:10:14 pm »

waw... bagus yah? aku baru pesen di bukukita.com... sik asik...^^
Logged

Oom Kok makin tua makin ganteng... :D :D

KuRa2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.713
Re: Novel Baru "Almost Forty"
« Reply #3 on: February 21, 2008, 10:36:24 pm »

wah dah beredar di gramed belum yak??

rienzzz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 102
Re: Novel Baru "Almost Forty"
« Reply #4 on: February 22, 2008, 11:03:21 am »

wah.... terbitan mana ni???

dah dijual di gramed ta? congratz yah... hihihii...  :) :)

nunggu comment yang laen ahhhhhhhh... tar baru baca
Logged

Monox D. I-Fly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 695
Re: CYNTHIA CLARISSA - Almost Forty, dll
« Reply #5 on: October 15, 2016, 11:55:30 am »

Berasa Parental Incest...

Semoga aja papanya emang beneran udah meninggal, jadi nggak ada kemungkinan kalau Paskal itu emang papanya...
Logged
Salam dekek. Jo para Inyek jo Cindako, ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau! Berubah! Satria Harimau, Torga!
Pages: [1]   Go Up