;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 7   Go Down

Author Topic: ANDREI AKSANA - Lelaki Terindah, dll  (Read 14436 times)

komikkuwid

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 19
  • Offline Offline
  • Posts: 382
  • menanti pesanan dan teman ngobrol
ANDREI AKSANA - Lelaki Terindah, dll
« on: January 17, 2008, 03:08:20 pm »

hai ada kabar semuanya

wid pecinta andrei aksana loh

 buku andrei aksana yang wajib dibaca para pecinta novel dan pencari cinta
serta jangan lupa pemimpi indah
« Last Edit: January 17, 2008, 03:10:52 pm by komikkuwid »
Logged
sedang Belajar berkomunikasi dengan baik

komikkuwid

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 19
  • Offline Offline
  • Posts: 382
  • menanti pesanan dan teman ngobrol
Re: andrei aksana
« Reply #1 on: January 17, 2008, 03:12:43 pm »

Cinta penuh air mata

Berkali-kali Rana gagal menikah. Kekasihnya selalu meninggalkannya sesaat sebelum mempersuntingnya. Cinta pun datang dan pergi dalam hidupnya.

Ketika seorang pemuda tampan melamar Rana, pernikahan malah terasa bagai neraka.

"Kalau kau mabuk-mabukan, menghambur-hamburkan uangku, aku masih bisa memaafkan, Jor," pekik Rana pilu. "Tapi kalau sudah ada perempuan lain yang mengandung anakmu, itu artinya perkawinan kita berakhir..."

Sampai Rana bertemu Hastar, seorang penyanyi kafe bersuara emas, yang mencintai Rana dengan sepenuh hati.

Namun kenyataan pahit menghancurkan impian Rana. Mantan istri Hastar muncurl mengoyak kebahagiaan Hastar. Tak rela Hastar berpaling pada wanita lain.

"Maafkan aku, Ran," desah Hastar galau. "Ardisa mengajakku kembali padanya. Merekatkan kembali keluarga kami yang sempat tercerai-berai..."

Cinta Penuh Air Mata. Mengapa cinta selalu berakhir dengan air mata? Haruskah Rana menyerah? Membiarkan cinta yang terindah, sekali lagi pergi meninggalkannya? Belum terlambatkah merebut kembali hati Hastar? Mewujudkan angan-angan Rana yang terakhir. Bersanding bersama pria yang dicintainya di pelaminan, sebelum badai lain datang menerjang...
Logged
sedang Belajar berkomunikasi dengan baik

jcily

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.284
Re: andrei aksana
« Reply #2 on: January 24, 2008, 04:41:50 pm »

g cuman punya Cinta Penuh Air Mata, Lelaki Terindah n Karena Aku Mencintaimu.
trus g uda baca Pretty Prita n itu yang covernya warna abu2 gitu.. ceritanya tentang sang cowok dipenjara trus istrinya dititipin ke temen baeknya.. uda lupa ni judulnya.

pe@celovers

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 36
Re: andrei aksana
« Reply #3 on: January 29, 2008, 02:23:40 pm »

Aku paling suka : Sebagai Pengganti Dirimu ...
sama Lelaki Terindah...uuu... puisinya... bahsanya indah banget...

eh, btw... knp y kog ada kasus gay di  tiap novelnya mas Andre???
hehehehe...
Logged
Hahaha...

jcily

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.284
Re: andrei aksana
« Reply #4 on: January 29, 2008, 05:33:00 pm »

Aku paling suka : Sebagai Pengganti Dirimu ...

sebagai pengganti dirimu bagus banget ya?

eh, btw... knp y kog ada kasus gay di  tiap novelnya mas Andre???

denger2 si mas Andre juga gay.

L-four

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.088
  • Queerasjay
    • http://lfour.multiply.com
Re: andrei aksana
« Reply #5 on: March 04, 2008, 03:48:08 pm »

saya paling suka ama lelaki terindah...
asli itu cerita menyentuh banget....

klo emang mo cerita dari andrei yang tentang gay ada lagi sih
tapi ada di kumpulan cerpen yang judul Rahasia Bulan

itu kumpulan cerpen yg tentang gay dan lesbian....
lumayan menarik cerpen2 na....


hah....
masa andrei gay sih...?
tapi saya juga pernah denger tuh kabar sih...
dan gak tahu bener ato gak ::)

gorong_gorong

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 124
  • tatatata...........tatatataaaaaaaa
Re: andrei aksana
« Reply #6 on: March 11, 2008, 01:12:40 pm »

Saya pernah baca kumpulan cerpen rahasia bulan, diantaranya ada cerpen dari andrei aksana. Ceritanya tentang gay memang.
Logged

nee-ya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 525
Re: andrei aksana
« Reply #7 on: March 22, 2008, 03:10:49 am »

ngikut ngikut.......
aku juga suka buku buku nya andrei aksana....
paling ok yang lelaki terindah ma pretty prita.....
katanya dulu lelaki terindah mau di bikin film nya????
bener ga sih??????

*ngomong ngomong kok andrei aksana dah lama ga nerbitin buku lagi ya??? bener ga ta???

Logged


wekekekekek...... gaya andalan si pirlo........

Pattzzi

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19.827
Re: andrei aksana
« Reply #8 on: April 03, 2008, 10:08:37 am »

oh jadi andrei tu beneran gay ya
Logged

[lovestruck] tampak JANTAN [lovestruck]

Elenaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.853
Re: andrei aksana
« Reply #9 on: April 03, 2008, 10:57:40 am »

gw sih cm tahu klo andrei handsome, tapi spt biasa, klo seleb co ganteng sipatx ada 2, klo ga pleiboi cap kadal pasti gay yah  ;D ;D (tapi gw ga tau apa andrei gay beneran apa gak loh yaa)

btt : gw suka ma nopelx andrei, yg buat terkesan yg cinta penuh air mata tuh, hikx.. nasip rana kan kek gw juga, gagal merit mulu  :'( :'(
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 7   Go Up