;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 13   Go Down

Author Topic: Fans Ultraman?? Masuk sini!!!  (Read 29862 times)

kamenraidaa_yuugo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.807
  • cih...
Re: Fans Ultraman?? Masuk sini!!!
« Reply #10 on: January 18, 2008, 10:26:18 am »

wah kosmos ya.. bagus deh.. masih si Sugiura ga yah yg meranin :D

wakak aiya seh.. makanya di Gaia.. Reiko dan Fujimiya adalah pasangan yang hot.. sampe akhirnya masuk ke pelaminan.. nikah beneran bow --;


lagi-lagi...nyasarnya ke mang hassei nih... ;D

kalo soal kosmos...justru karena sugiura itulah aku jadi gak suka...seandainya yang jadi kosmos nya orang lain....mungkin bakal ok...karena menurutku karakter musashi itu terlalu "lembek" plus tampang "manis" ala sugiura...jadinya....yach, gimana ya...
Logged

Kristi dan Sari

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 15.979
  • Kiyoi is the best lah! Hassei Takano we Love you!
    • Easy Step to Earn Money
Re: Fans Ultraman?? Masuk sini!!!
« Reply #11 on: January 18, 2008, 10:29:30 am »

lah kan cosmos cinta damai.. emang kudu dipasang tampang damai ala sugiura :D tuh orang cocok kok tampangnya.. kecuali sifatnya :D

gaoBlue

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.404
  • ~ZONE 4 EVER~
Re: Fans Ultraman?? Masuk sini!!!
« Reply #12 on: January 18, 2008, 09:24:12 pm »

MAX!! MAX!! MAX!! karena ada Elly alias Hikaru Mitsushima ;D
Cosmos emang terlalu kekanakanakan gara2 temany "monster adalah teman" jd g rame...
Logged

Veedragon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 403
    • Veedragon's Official Site
Re: Fans Ultraman?? Masuk sini!!!
« Reply #13 on: January 18, 2008, 11:14:48 pm »

wow... ternyata fans Ultraman banyak juga yah, baru gw bikin kemaren, langsung rame :D
Yang paling gw suka tuh Ultraman punya gaya nembak yang khas, gak kayak Kameha2 ato Hadouken kayak film/anime lain. Blom lagi ada yang jurusnya aneh2: bikin tembok, pake payung(Ultraman Leo nih), pake gelang, pake tombak, pake benda2 aneh (kayak Ultraman Taro yang dikasih benda aneh dari bapaknya), sinar dari ketek (Taro lagi nih :D ), sampe self destruct tapi gak mbunuh Ultramannya :D
Logged
----------------
Veedragon's Official Site: http://veedragon.x10hosting.com
An Extremely Unified Gundam club Forum: http://s1.zetaboards.com/IndoAEUG_Forums/
We're recruiting new members. Come and join us, and fight together for our liberty!

Kristi dan Sari

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 15.979
  • Kiyoi is the best lah! Hassei Takano we Love you!
    • Easy Step to Earn Money
Re: Fans Ultraman?? Masuk sini!!!
« Reply #14 on: January 19, 2008, 03:03:26 am »

percayalah... fans ultraman itu ga akan sebanyak kamen rider :D biasanya kalo gua buka thread ultraman.. pasti ga  serame kamen rider :D

YEAH ULTRAMAN! GO ULTRAMAN!

aku sih suka pedangnya Agul :D simpel tp itulah pedang :D

kamenraidaa_yuugo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.807
  • cih...
Re: Fans Ultraman?? Masuk sini!!!
« Reply #15 on: January 19, 2008, 12:36:28 pm »

MAX!! MAX!! MAX!! karena ada Elly alias Hikaru Mitsushima ;D
Cosmos emang terlalu kekanakanakan gara2 temany "monster adalah teman" jd g rame...

ho...ho...ho...aku juga berpikiran yang sama soal elly...tapi tidak untuk max nya...hahahaha... ;D

kalo jurus sih...sebenarnya cosmos corona ma eclipse cukup keren...apalagi jurus sabit nya eclipse...

tapi leo dong...dengan leoooooooooooo....kick!!!

kalo main pedang-pedangan...kayaknya mebius deh...

hanya saja....sebagian besar ultraman yang aku gak suka tuh....alat perubahnya, contohnya aja tiga,dyna,gaia,cosmos,max punya...jelek amat, ukuran gede gitu dikantongi dimana?

yang bagus cuma leo, ace, karena sekilas seperti cincin biasa...

ato mebius...yang muncul hanya disaat diperlukan...

seven juga unik...pake kacamata

Logged

Kristi dan Sari

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 15.979
  • Kiyoi is the best lah! Hassei Takano we Love you!
    • Easy Step to Earn Money
Re: Fans Ultraman?? Masuk sini!!!
« Reply #16 on: January 20, 2008, 05:57:54 am »

agul donk.. agulator is the best.. cuma sangkit best nya.. kalo yang lain bs dibuat den gan gampang yg penting bikin bentuk dan bisa nyala dg tombol... kalo agul kudu dibuat harus bisa muter --; mana buatan gua ga bisa muter otomatis wakkakakak ga kepikiran cara bikin muter otomatis kalo ga pake motor :D

kamenraidaa_yuugo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.807
  • cih...
Re: Fans Ultraman?? Masuk sini!!!
« Reply #17 on: January 21, 2008, 08:17:31 pm »

justru muter nya itu yg aku gak suka... ;D
Logged

Kristi dan Sari

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 15.979
  • Kiyoi is the best lah! Hassei Takano we Love you!
    • Easy Step to Earn Money
Re: Fans Ultraman?? Masuk sini!!!
« Reply #18 on: January 22, 2008, 07:03:22 am »

wecs.. kenapa ga suka? kan keren :D manalagi alat perubah ultraman yang muter :D

kamenraidaa_yuugo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.807
  • cih...
Re: Fans Ultraman?? Masuk sini!!!
« Reply #19 on: January 24, 2008, 04:36:33 pm »

aneh aja...

padahal kalo cuma sampai sekedar mbuka "capit" nya itu aja...dah lumayan sih ;D
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 13   Go Up