;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 86   Go Down

Author Topic: SKRIPSI  (Read 44065 times)

never_ribet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8372
  • Cant Let The Music Stop
Re: SKRIPSI
« Reply #10 on: January 23, 2008, 12:00:24 PM »

@sayo_sayo jurusan it??.. wah pengen...!
 
Logged
AI AI AI AI AI AI AI AI

arie26

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13242
  • *No More Me*
Re: SKRIPSI
« Reply #11 on: January 23, 2008, 05:40:57 PM »

@never : dulu TA nya tentang... hmm... lupa ;D
Logged
Guys, thanks for everything. Gw pamit... nice to know/meet you all

If you only knew.... those lyrics are 4 U....

tiurmaida_tmt

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 269
  • Maeda_Chan
    • tiurmaida'site
Re: SKRIPSI
« Reply #12 on: January 24, 2008, 12:19:03 PM »

ada yg bisa bantuin gw gak?
gw mhwi jurusan Biologi, lg bingung cari topik yg menarik untuk di jadiin TA. hehe ;D
Logged

arie26

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13242
  • *No More Me*
Re: SKRIPSI
« Reply #13 on: January 24, 2008, 12:27:19 PM »

cari topik itu sebenernya ndak susah. Tinggal pilih, materi yang dikuasai atao yang disuka. Setelah ketemu, baca² referensi² sebelomnya yang sehubungan dengan itu. Tinggal dilihat fenomena apa yang belom atao bisa dikembangkan lebih lanjut ;)
Logged
Guys, thanks for everything. Gw pamit... nice to know/meet you all

If you only knew.... those lyrics are 4 U....

tiurmaida_tmt

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 269
  • Maeda_Chan
    • tiurmaida'site
Re: SKRIPSI
« Reply #14 on: January 24, 2008, 12:36:10 PM »

kalo baca TA kakak tingkat terdahulu bisa nggak? lumayan tambahan referensi or baca semacam jurnal penelitian yg berhubungan dgn topik bisa jg nggak? bingung nih mulainya??? ;D ;D
Logged

arie26

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13242
  • *No More Me*
Re: SKRIPSI
« Reply #15 on: January 24, 2008, 12:58:50 PM »

lah.. ya referensi khan bisa dari mana aja. Tapi usahakan yang emang dari tulisan 'ilmiah', jadi cukup bisa diyakini kebenarannya dan punya nilai plus, terutama tulisan² yang terbaru. Jadi bahasannya ndak keburu 'usang' :) TA atao skripsi ya jelas bisa lah jadi referensi juga :)
Logged
Guys, thanks for everything. Gw pamit... nice to know/meet you all

If you only knew.... those lyrics are 4 U....

never_ribet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8372
  • Cant Let The Music Stop
Re: SKRIPSI
« Reply #16 on: January 24, 2008, 02:15:24 PM »

kalo baca TA kakak tingkat terdahulu bisa nggak? lumayan tambahan referensi or baca semacam jurnal penelitian yg berhubungan dgn topik bisa jg nggak? bingung nih mulainya??? ;D ;D

sama neh dilemanya ama gw... susah buat mulai...
klo sekarang emang lg liburan... pengen ngilangin penat selama magang kembali...
klo sekarang seh maunya buka2 buku2 semester2 yg lalu... ;)
mudah2an dapet bidang yg gw suka... ;)

CAYO YA!!!
Logged
AI AI AI AI AI AI AI AI

apocrief

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2517
  • Apocrief is a female! DOH!
Re: SKRIPSI
« Reply #17 on: January 24, 2008, 02:26:34 PM »

@apocrief manh jurusan apa??..

Program Studi Belanda —aka sastra belanda.  8)
Logged

never_ribet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8372
  • Cant Let The Music Stop
Re: SKRIPSI
« Reply #18 on: January 24, 2008, 03:02:34 PM »

@apocrief manh jurusan apa??..

gotten morgen...  ;D
ribet ngga tuh nyari judul??.. d3 or S1

Program Studi Belanda —aka sastra belanda.  8)
Logged
AI AI AI AI AI AI AI AI

arie26

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13242
  • *No More Me*
Re: SKRIPSI
« Reply #19 on: January 25, 2008, 12:17:44 PM »

mo cari topik paling gampang, liad TA/Skripsi kakak tingkat... terus liad bagian saran atao pengembangan lebih lanjut yang dituliskan di sana... dah jadi topik, khan? ;) ;D
Logged
Guys, thanks for everything. Gw pamit... nice to know/meet you all

If you only knew.... those lyrics are 4 U....
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 86   Go Up