;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 86   Go Down

Author Topic: SKRIPSI  (Read 66662 times)

sayo_sayo

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.201
  • ..heartQuake ♥
Re: SKRIPSI
« Reply #20 on: January 25, 2008, 04:33:57 pm »

iya ne aq jg ms pusing mo buat apah n mo pk bhs pemrograman paan  :'( :'( :'(
lum lg mpe skr lum dpt perusahaan wat skripsiny .. kyaaww  :D :D
Logged

He's mine, dammit!! ♥

never_ribet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.372
  • Cant Let The Music Stop
Re: SKRIPSI
« Reply #21 on: January 25, 2008, 04:36:55 pm »

^
^
cayo..! :D...

gw paril dah seminar skripsi...
juli sidang.......

masih searching topik ........
Logged
AI AI AI AI AI AI AI AI

apocrief

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.517
  • Apocrief is a female! DOH!
Re: SKRIPSI
« Reply #22 on: January 25, 2008, 05:52:24 pm »

@apocrief manh jurusan apa??..


Program Studi Belanda —aka sastra belanda.  8)


gotten morgen...  ;D
ribet ngga tuh nyari judul??.. d3 or S1
It's 'goede morgen'.
S1 donks. Mang D3 bikin skripsi?
Judul dah disetujuin. Bab 1 dah kelar. Bab 2 tinggal dibenahin lagi dikit. Bab 3 masih absurd (alias MASIH BINGUUUUUNGGGG!!!!).
Logged

arie26

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.241
  • *No More Me*
Re: SKRIPSI
« Reply #23 on: January 26, 2008, 08:36:26 pm »

lah... bukannya bab 3 dah ada bayangannya bgitu judul dah ktemu? ???
Logged
Guys, thanks for everything. Gw pamit... nice to know/meet you all

If you only knew.... those lyrics are 4 U....

tiurmaida_tmt

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 269
  • Maeda_Chan
    • tiurmaida'site
Re: SKRIPSI
« Reply #24 on: January 27, 2008, 01:33:22 pm »

skripsi yg di kampus gw lakukan berupa riset. dosen bilang pikirkan biaya dan kegunaan penelitian untuk masyarakat. jadi agak ragu milih topik nih. kalo ketemu trus kebentur di biaya susah juga takut stop tengah jalan. Ragu terus nih .....
Logged

eRMita

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.285
Re: SKRIPSI
« Reply #25 on: January 27, 2008, 03:35:54 pm »

Skripsiku pake data sekunder...
datanya udah ada, tinggal diambil doang... tapi lagi males  :D
Logged

never_ribet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.372
  • Cant Let The Music Stop
Re: SKRIPSI
« Reply #26 on: January 27, 2008, 05:04:13 pm »

@tiurmaida ... emang jrusan apa?
@ermita... enak amat dah ada data...

emang seh yg paling berat itu pas BAB NIAT.. :D
Logged
AI AI AI AI AI AI AI AI

eRMita

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.285
Re: SKRIPSI
« Reply #27 on: January 27, 2008, 05:08:18 pm »

@ermita... enak amat dah ada data...

emang seh yg paling berat itu pas BAB NIAT.. :D
enak dong, ga usah kluar uang buat ngopi2 kuisioner hehe...
iya nih, lagi males ngurusin gitu2an.
proposalnya aja belum beres, tgl bikin kerangka pemikiran doang (padahal itu yg penting ya hahaha)
Logged

never_ribet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.372
  • Cant Let The Music Stop
Re: SKRIPSI
« Reply #28 on: January 27, 2008, 05:14:27 pm »

^
^
kerangka pemikiran??.. gw lupa apa aja isinya.....
lg belum saatnya buka2 buku... nikmatin liburan aja dulu...

btw ada tips supaya bisa nguatian NIat nulis Skripsi? :D
Logged
AI AI AI AI AI AI AI AI

arie26

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.241
  • *No More Me*
Re: SKRIPSI
« Reply #29 on: January 27, 2008, 08:31:19 pm »

mikir ortu dah kluar duit banyak bwat bayarin kita kuliah ;) ;D
Logged
Guys, thanks for everything. Gw pamit... nice to know/meet you all

If you only knew.... those lyrics are 4 U....
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 86   Go Up