;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 86   Go Down

Author Topic: SKRIPSI  (Read 68587 times)

never_ribet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.372
  • Cant Let The Music Stop
Re: SKRIPSI
« Reply #40 on: January 30, 2008, 05:37:32 pm »

skripsi gw marketing nih...
tgl 6 feb bsk gw ud mo sidang...
puyengg euyy.....
mana skrg msh uas....
ckckckck.... :(


satu kata buat loe.. CAYOOO :)
Logged
AI AI AI AI AI AI AI AI

xiao_xue

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.078
  • jia you !!!!
Re: SKRIPSI
« Reply #41 on: January 30, 2008, 11:33:59 pm »

never_ribet: ko lun tw bisa ambil apa engga? kan biasa na bisa d prediksi... kaya dari total sks yang ud d ambil gitu..
Logged

never_ribet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.372
  • Cant Let The Music Stop
Re: SKRIPSI
« Reply #42 on: January 31, 2008, 02:11:46 pm »

never_ribet: ko lun tw bisa ambil apa engga? kan biasa na bisa d prediksi... kaya dari total sks yang ud d ambil gitu..

biasalah masalah administrasi..... :D
klo dr jumlah sks seh udah memenuhi...

btw...td udah ngecek dan horeeeeeeeeeeeeeee... semster ini bisa ngambil skripsi.
sukses yah tgl 6nya...
Logged
AI AI AI AI AI AI AI AI

arie26

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.241
  • *No More Me*
Re: SKRIPSI
« Reply #43 on: February 02, 2008, 12:14:19 pm »

lagi mikir konsen thesis nya ke arah mana  :-\
Logged
Guys, thanks for everything. Gw pamit... nice to know/meet you all

If you only knew.... those lyrics are 4 U....

never_ribet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.372
  • Cant Let The Music Stop
Re: SKRIPSI
« Reply #44 on: February 04, 2008, 01:34:17 pm »

emang dulu skripsinya apaan dulu?
Logged
AI AI AI AI AI AI AI AI

bubbydee

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.535
  • I am [S][H][E][R]LOKI'd
    • my playground
Re: SKRIPSI
« Reply #45 on: February 04, 2008, 01:36:29 pm »

ga ngerti mau nulis apa buad skripsi....
tema2 yang menarik dah keambil...
minat topik sama kawasanku juga minim konflik ...  :(
Logged

Blonet

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 42
  • Punk Rockability Attitude
    • -
Re: SKRIPSI
« Reply #46 on: February 04, 2008, 05:02:11 pm »

Ada yang bisa bantu kasih ide gak?
Gw dari FEB UGM mo skripsi tentang UMKM di INdonesia tapi masih bingung mo neliti apanya?
Udah bosan bgt kuliah! Jenuh...jenuh ...dan jenuh!
Logged
[/img width=220 height=300]http://photos-160.friendster.com/e1/photos/06/12/17822160/1_249236276l.jpg[/img]
If everybody in this world are Punk the world is gonna be better.

*KapAs --> Maaf Siggy kamu lebih dari 25 KB

never_ribet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.372
  • Cant Let The Music Stop
Re: SKRIPSI
« Reply #47 on: February 05, 2008, 03:35:11 pm »

ga ngerti mau nulis apa buad skripsi....
tema2 yang menarik dah keambil...
minat topik sama kawasanku juga minim konflik ...  :(

jurusannya apa jeng?

Ada yang bisa bantu kasih ide gak?
Gw dari FEB UGM mo skripsi tentang UMKM di INdonesia tapi masih bingung mo neliti apanya?
Udah bosan bgt kuliah! Jenuh...jenuh ...dan jenuh!

FEB UGM and UMKM kepanjangan apa toh? mohon pencerahan ;)
Logged
AI AI AI AI AI AI AI AI

bubbydee

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.535
  • I am [S][H][E][R]LOKI'd
    • my playground
Re: SKRIPSI
« Reply #48 on: February 05, 2008, 03:57:18 pm »

aku anak HI,,
Logged

never_ribet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.372
  • Cant Let The Music Stop
Re: SKRIPSI
« Reply #49 on: February 05, 2008, 04:13:25 pm »

wah ngga ada ide nih....sory....

btw... posting disini yah perkembangan skripsinya...
supaya sama2 lulus... ;D
gw juga belum nemu judul yg tepat :D
Logged
AI AI AI AI AI AI AI AI
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 86   Go Up