;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: Kuliah Kerja Nyata (KKN)  (Read 2730 times)

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: Kuliah Kerja Nyata (KKN)
« Reply #10 on: October 09, 2012, 01:00:53 am »

ohhh  ini toh kepanjangan KKN  klo di perkuliahan
dikirain diajarin korupsi kolusi nepotisme.............
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.673
Re: Kuliah Kerja Nyata (KKN)
« Reply #11 on: October 09, 2012, 08:34:15 pm »

Wah rugi net ga ada Kkn nya [hmpfh], yg paling nyenengin itu ya gila2an 1 kelompok, walau tdur d rumah dukuh ttp aja kedengaran mana tmn kt yg tdurnya ngorok ;D, Bayangin 2 bulan tinggal satu atap, makan bareng..masak bareng dan tau sisi buruk dan baik tmn 2 kita hehe...
Logged

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.061
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: Kuliah Kerja Nyata (KKN)
« Reply #12 on: October 09, 2012, 11:53:49 pm »

Gw lebih milih utk gak sekamar ama sobat baik [hmpfh] Soalnya rentan masalah klw sekamar, lebih baik beda kamar dibanding satu kamar.. ;D #OOT

Iya nih, nggak ada KKN [sleep]
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.673
Re: Kuliah Kerja Nyata (KKN)
« Reply #13 on: October 10, 2012, 05:17:23 am »

Jiahh ini mah beda, kkn 1 kelompok awalnya ga kenal harus buat program yg memang dbutuhkan kekompakan dan akur, umur umumnya sama coz kkn itu semester 6 ada jg sh yg ngambil kkn di semester 8, ato pas semester pendek...memang ada masalah d satu kelompok karna menyatukan visi misi 9 orang dg karakter berbeda tp itu akan menjadikan satu keasyikan sendiri xixixi
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.673
Re: Kuliah Kerja Nyata (KKN)
« Reply #14 on: September 20, 2015, 11:47:50 am »

Cerita cinlok wajar aja nih pas kkn [hmpfh]
Logged

dimengertiaja

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 125
Re: Kuliah Kerja Nyata (KKN)
« Reply #15 on: October 20, 2015, 02:00:24 pm »

Wah seru seru ceritanya ;D

Sayangnya gw nggak ada KKN nya. Jurusan Akun sih --'

hahaha gua juga gan  [hammer] [rollingeyes] :-[  ;D ;D
Logged
Berita Teknologi  --> Bacait.net :)

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.673
Re: Kuliah Kerja Nyata (KKN)
« Reply #16 on: November 01, 2015, 07:36:15 pm »

Hambar mah kuliah kalo ga ada KKN [hmpfh]
Logged

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19.313
Re: Kuliah Kerja Nyata (KKN)
« Reply #17 on: September 27, 2017, 01:58:11 am »

Pengen kkn lagi 😂
10 mahasiswa dengan bidang ilmu yang berbeda2 diterjunkan di sebuah desa untuk mengabdi kepada masyarakat selama 45 hari 😍😍😍
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up