;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3   Go Down

Author Topic: Macam-macam Hantu di Dunia dan Asal Usul (Pic)  (Read 7856 times)

iNd_Dah

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2021
  • "Jensen Ackles I hope you can be happy with her."
Re: Macam-macam Hantu di Dunia dan Asal Usul (Pic)
« Reply #10 on: October 11, 2009, 11:36:36 AM »

@ fradilla.
iya.
neror kamar mandi cew??
gmana crtannya?
matinya gmana??

@ star.
hanako??
Logged


                    Winchester Brothers
        
        SUPERNATURAL 5
                          WATCH NOW!

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1883
Re: Macam-macam Hantu di Dunia dan Asal Usul (Pic)
« Reply #11 on: October 16, 2009, 11:46:12 PM »

Tuh muncul di Bioskop kan setan yang bermulut sobek ??
Aneh bener baru muncul sekarang.
Haha wa nonton dari tahun brp.

Btw, kalo ada hantu kaya The Grudge 3 gmn yah.
Aduh ngeri kali ya.

Mungkin kalo kita denger itu suara pas lagi dijalan sendirian.
Pasti mikirnya "OH BAJAJ !! Akhirnya !" Ahawhahhaw  [hmpfh]
Logged

iNd_Dah

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2021
  • "Jensen Ackles I hope you can be happy with her."
Re: Macam-macam Hantu di Dunia dan Asal Usul (Pic)
« Reply #12 on: October 19, 2009, 01:16:59 PM »

Kuchisake Onna


Kuchisake-onna (口裂け女) atau wanita bermulut robek adalah sejenis siluman dalam mitologi dan legenda urban Jepang. Ia berwujud seorang wanita yang menutup mulutnya yang robek dengan kipas, syal atau masker operasi (versi yang paling populer). Ia sering muncul di jalan-jalan yang sepi dan bertanya pada orang yang ditemui apakah dirinya cantik. Bila orang itu menjawab tidak atau ketakutan melihat wujud seramnya ia akan membunuh orang itu.

Dalam legenda, Kuchisake-onna tadinya adalah seorang wanita muda yang hidup pada Zaman Heian. Kemungkinan ia adalah seorang istri atau selir samurai. Ia dikaruniai wajah yang sangat cantik namun sombong, ia juga sering berselingkuh di belakang suaminya. Suaminya merasa sangat cemburu dan dikhianati menyerangnya dan membelah mulutnya dari kuping ke kuping. “Sekarang siapa yang akan berkata kau cantik?” ejek suaminya.

Sementara dalam versi legenda urban, Kuchisake-onna adalah seorang wanita korban operasi wajah yang gagal. Konon katanya, dokter yang mengoperasi wajahnya memakai pomade (jenis minyak rambut) dengan bau yang menusuk. Ketika sedang dioperasi ia tidak bisa tenang karena bau itu sehingga si dokter secara tidak sengaja memotong mulutnya hingga robek. Wanita itu menjadi histeris dan marah lalu membunuh dokter itu. Belakangan ia dibunuh oleh para penduduk kota dan menjadi hantu penasaran. Ada beberapa versi lain mengenai asal-usulnya namun kurang populer, misalnya:

* Korban kecelakaan lalu-lintas yang wajahnya rusak.
* Seorang wanita yang mengalami gangguan kejiwaan sehingga merobek mulutnya dengan benda tajam.
* Seorang wanita korban pemerkosaan yang mulutnya dirobek oleh si pemerkosanya atau ia sendiri yang melakukannya setelah menjadi gila karena perkosaan itu.
* Seorang wanita yang leluhurnya memperoleh uang haram dengan menyembah siluman anjing sehingga anak cucunya dikutuk bermulut robek dan bila mati akan menjadi siluman.

Kuchisake-onna menutupi mulutnya yang robek dengan masker operasi dan sering bergentayangan di kota pada waktu malam, terutama ketika sedang berkabut. Bila bertemu seseorang (terutama anak-anak atau mahasiswa) di jalan yang sepi, ia akan bertanya, “Apakah saya cantik?” (Watashi kirei?) .Bila orang itu menjawab “ya”, ia akan membuka maskernya dan bertanya lagi, “Bahkan bila seperti ini?” Pada saat itu, bila si korban yang biasanya terkejut dan takut menjawab tidak, ia akan membunuhnya dengan gunting, golok, sabit, atau senjata tajam lainnya. Bila si korban tetap menjawab ya setelah melihat wajahnya di balik masker, ia akan gembira dan membebaskannya, namun ada juga yang mengatakan walaupun korban melakukan itu, Kuchisake-onna mengikutinya sampai ke rumah baru akan membunuhnya di depan pintu rumah si korban. Bila korbannya wanita, Kuchisake-onna akan merobek mulutnya hingga serupa dengannya, bila korbannya anak-anak, ia akan memakannya.

Legenda urban yang populer pada tahun 70’an mengatakan bahwa korban akan selamat bila ia menjawab “biasa saja”. Sementara versi tahun 2000an mengatakan bahwa korban akan selamat bila menjawab, “begitulah” sehingga Kuchisake-onna bingung dan berpikir dulu apa yang akan ia lakukan, saat sedang bingung itulah korban mempunyai kesempatan untuk kabur. Cara lain untuk lolos dari Kuchisake-onna adalah dengan menawarkannya permen keras berwarna kuning tua karena ia menyukainya namun tidak bisa menikmatinya sehingga mengingatkannya lagi pada penderitaannya. Selain itu bisa juga dengan mengucapkan “pomade” sebanyak tiga kali, ada yang menyebutkan enam kali. Ucapan itu akan membuatnya takut dan kabur karena mengingatkannya kembali pada ahli bedah yang merusak wajahnya. Korban juga bisa memakai pomade untuk mencegahnya mengikutinya.

SEKIAN..

Gmana nioch.
bner yang ni bukan?
Logged


                    Winchester Brothers
        
        SUPERNATURAL 5
                          WATCH NOW!

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1883
Re: Macam-macam Hantu di Dunia dan Asal Usul (Pic)
« Reply #13 on: October 19, 2009, 01:28:32 PM »

Mntaph.. >,<
Keyen..

Ah serem ah. Masa kalau kita bilang cantik bakal tetep dibunuh.. Malesin bener itu cewe..  [hmpfh]

Logged

Starfalz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 553
  • FI jadi baru ya -_-"
Re: Macam-macam Hantu di Dunia dan Asal Usul (Pic)
« Reply #14 on: October 19, 2009, 06:29:08 PM »

@indah
Hanako tu yg hantu anak cewe, tongkrongannya di WC perempuan di skolah,


Hanako, hantu di toilet hampir mencapai status fenomena nasional dalam legenda Jepang 20 tahun lalu, ketika gelombang-cerita tentang penampakan hantu melanda bangsa yard sekolah.

Setiap anak memiliki kisah "Hanako". Cerita-cerita, tentu saja, banyak dan beragam, tetapi setiap anak sekolah di Jepang, pada suatu waktu atau lainnya, telah berdiri dalam ketakutan dan antisipasi ketika ia berkelana ke toilet sekolah sendirian.

Hal ini mirip dengan legenda Kashima Reiko, seorang wanita hantu tanpa kaki yang juga tinggal di kamar mandi sekolah. Dia memanggil "Di mana kaki saya?" Ketika orang-orang memasuki kamar mandi. Cara yang benar untuk menjawab bervariasi. Dalam satu versi, anda harus mengatakan: Kashima Reiko: KA = Kamen (Topeng), SHI = Shinin (orang mati), MA = Ma (Demon).

Namun versi lain fitur atau Aka Aoi Manto Manto, seorang hantu laki-laki yang menunggu di warung terakhir di cewek 'kamar mandi. Siapa pun masuk ke kamar mandi mendengar suara yang bertanya, "Mana yang Anda sukai, kertas merah atau kertas biru?"

Jika mereka memilih "merah," dia membunuh mereka dengan menyayat punggung atau leher mereka berulang kali dengan pisau, untuk membuat mereka tampak seperti mereka mengenakan jubah merah. Jika mereka memilih "biru," kemudian mereka dibunuh dengan menggantung.

Dia dikenal sebagai Aka Manto, Aoi Manto, Aoi Hanten, Aka Kami, dan Aoi Kami.


sumber :
www.scaryforkids.com/hanako/
« Last Edit: October 24, 2009, 11:36:47 AM by Starfalz »
Logged


Life is not a life when it's too perfect..

Galih_TazMan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 108
  • Tinggalkan Pesan Setelah Bunyi *BEEEEP*
Re: Macam-macam Hantu di Dunia dan Asal Usul (Pic)
« Reply #15 on: October 20, 2009, 08:03:39 PM »

Halio semua..
Ayo donk share kemari jika ada yang tau asal usul hantu-hantu di dunia.
Misal :
mbak kuntilanak bisa jadi hantu karena mati saat nglahirin.
dll.

n kalo bisa kasih gambar tow fotonya ya??

Maksih..

ummm....kayaknya kalo ngmngin hantu Indonesia udah bosen deh... [hammer] [hammer]
gmn kalo ngmngin ttg hantu di Jepang...karena w lumayan tertarik ttg hantu2 yg ada di Jepang...
Gmn ??!! :) :) :) :)
Logged

iNd_Dah

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2021
  • "Jensen Ackles I hope you can be happy with her."
Supernatural.
« Reply #16 on: October 24, 2009, 09:11:55 AM »

@ Starz.
Wah mksh bgt ya udah mau njelasn..
Trnyata hantu2 di jepang nyermin..

@ Galih.
Mang dri td kt ngmngn htu Jepang kok.
He. He.
Kalo kmu mau share hnt jepng share kmri aja.
Logged


                    Winchester Brothers
        
        SUPERNATURAL 5
                          WATCH NOW!

Starfalz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 553
  • FI jadi baru ya -_-"
Re: Macam-macam Hantu di Dunia dan Asal Usul (Pic)
« Reply #17 on: October 24, 2009, 11:41:57 AM »

iya, serem euy...
gara2 baca komik horror jepang yg ada hanakonya,
pas SD jadi lari2an waktu mau ke WC(WC deket dapur, Dapur is GELAP :o)
 ;D ;D ;D
memories.. [hmpfh] [hmpfh]
Logged


Life is not a life when it's too perfect..

Tee-Tah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 270
  • Yunjae and YooSu shipper. I love TVXQ and YAOI!
Re: Macam-macam Hantu di Dunia dan Asal Usul (Pic)
« Reply #18 on: October 25, 2009, 04:47:47 PM »

Alo smua. . . Slm knal. Daku trtarik bwt share disini. . . Pernh dgr tTg hantU kpala gak? Kt org2 tUa jman dlu, hantU kpala itu asalnya dr org2 yg dikira PKI n ditebAs atU2 kpalanya. . . HiyYy.
Logged

Tee-Tah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 270
  • Yunjae and YooSu shipper. I love TVXQ and YAOI!
Re: Macam-macam Hantu di Dunia dan Asal Usul (Pic)
« Reply #19 on: October 25, 2009, 04:55:28 PM »

Em, kalo tTg hantU2 jepang siy aku lbh sering bC di Komik Nube. . . Eh, Kalo Sadako ntU matinya knapa?
Logged
Pages: 1 [2] 3   Go Up