;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3   Go Down

Author Topic: Jurusan IPS bisa ambil jurusan Dokter Gigi / Dentist?  (Read 5435 times)

-agret-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5586
  • big bang is V.I.P :)
Re: Jurusan IPS bisa ambil jurusan Dokter Gigi / Dentist?
« Reply #10 on: January 28, 2008, 10:18:06 PM »

bisa y klo ips?
g br tau
kirain ipa aja yg bs
Logged


visit my website [all about puzzle]
TL PUZZLE

bedul081

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9905
  • .:Pencari Jejak Nya:.
Re: Jurusan IPS bisa ambil jurusan Dokter Gigi / Dentist?
« Reply #11 on: January 28, 2008, 10:42:36 PM »

bisa y klo ips?
g br tau
kirain ipa aja yg bs
bs tp lebih berat perjuangannya
tp aq blum dengar sebenarnya ada yg ips->dr gigi?
mungkin dr gigi merangkap dr jiwa  :D :D ;D
Logged

kemana cinta?
_
anda mendapat peringatan karena jarang online di FI

ekha_nanda

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 33
    • http://www.friendster.com/metana
Re: Jurusan IPS bisa ambil jurusan Dokter Gigi / Dentist?
« Reply #12 on: February 01, 2008, 08:01:25 AM »

Bisa aja sih asal bisa nembus SPMBnya...
Cuma ntar apa nggak kelenger pas kuliah???
Logged
^_____________^

lee_naa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 364
Re: Jurusan IPS bisa ambil jurusan Dokter Gigi / Dentist?
« Reply #13 on: February 01, 2008, 03:39:14 PM »

ia c kul nya pasti susah tuh kan ga terbiasa belajar pel nya ank IPA
yah tapi bisa lah kalo ada niatan mah ;)
Logged

bedul081

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9905
  • .:Pencari Jejak Nya:.
Re: Jurusan IPS bisa ambil jurusan Dokter Gigi / Dentist?
« Reply #14 on: February 01, 2008, 04:48:16 PM »

ia c kul nya pasti susah tuh kan ga terbiasa belajar pel nya ank IPA
yah tapi bisa lah kalo ada niatan mah ;)
sebenarnya ipa-ips di indonesia ngak ada bedanya
masalahnya.. kebanyakan ipa-ips kita lebih ke arah TEORITIS doank.. bukan ke Prakteknya ^^
justru ke Prakteknya malah terlihat di.. Kuliahan??
Logged

kemana cinta?
_
anda mendapat peringatan karena jarang online di FI

Achian

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 387
  • Mereka bilang Matematika dan Fisika itu Sulit..
Re: Jurusan IPS bisa ambil jurusan Dokter Gigi / Dentist?
« Reply #15 on: July 16, 2009, 05:57:42 PM »

haha.keanya yang buat thread ngalamin hal yang sama kea gw.wkwkkw
gw jg sma klas 11 ips.
trus mau masuk teknik.dan kebetulan kata anak FI bisa.
tp kalo lewat jalur USM,kalo sma lo IPS,dy ga akan kasi test.
tp,kalo lewat SNMPTN.univ negri.kalo swasta gw kurang tau deh.
haha.jadi lu harus rebutan kursi lebih sulit.
Logged
tapi nggak usah berkecil hati yg dari IPS, dan jgn pernah katakan kpd diri bahwa Anda
sudah terlambat..
Mulailah Saat ini, ya saat ini .. karna akan banyak hal yg terjadi dan Anda akan
berperan besar didalamnya .. he..he.. sok puitis gue .. so mari kita bekerja untuk
sesuap berlian pals..

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7485
Re: Jurusan IPS bisa ambil jurusan Dokter Gigi / Dentist?
« Reply #16 on: August 13, 2009, 06:23:35 AM »

kalo mao masuk jurusan IPA, knapa dulu pas penjurusan milihnya IPS?

kalo gak kuat di IPA, gak akan kuat juga lah pas kuliah, soalnya kan makin susah...

kalo IPA k IPS sih wajar... sebagian besar mahasiswa akuntansi UI tuh yah dr IPA...ho3...

kalo masalah dr IPS bs ke dokter gigi, bs apa gak?? yah tergantung orgnya...ada yg bs, tp kbanyak sih malah jd ancur... tp kalo yg bener2 smart, yah gak masalah lah...ada juga koc, yg masuk FK UI, dr ips... tp ya itu tadi, mesti bener2 smart... smangat deh... jangan smpe ambisi gak sesuai sama kmampuan... jangan juga maksain karena lu punya duit... nyokap pernah cerita, temen nyokap punya anak,IPS, di paksain masuk teknik elektro salah satu univ swasta... gak lulus2....dan IP nya kecil bgt... yah.. terserah juga sih...
« Last Edit: August 13, 2009, 06:29:35 AM by bone_daddy »
Logged

the new MELVINTC

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 21969
Re: Jurusan IPS bisa ambil jurusan Dokter Gigi / Dentist?
« Reply #17 on: August 13, 2009, 01:49:19 PM »

di luar bisa atw ngga,
gw mau tnya dlu neh...klo mau jd dokter gigi,knp masuk IPS?
Kn klo mau jd dokter gigi psti seneng pljrn Bio dong?
Logged
~NOTHING compares to the promise I have in You,Lord~

Amaryllis

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 80
Re: Jurusan IPS bisa ambil jurusan Dokter Gigi / Dentist?
« Reply #18 on: August 19, 2009, 02:55:26 AM »

kakak kelasku ada yang IPS
tapi dia nekat masuk teknik  :( :o
dan akhirnya dia di DO  :-[ :-X
sekarang kuliah lagi di manajemen 
Logged

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7485
Re: Jurusan IPS bisa ambil jurusan Dokter Gigi / Dentist?
« Reply #19 on: August 19, 2009, 06:45:01 AM »

hahaha....teknik buat anak IPA nya sendiri juga emang udh susah...apalagi kalo gak minat sama plajaran itungan...

melpin: yah, mungkin cita2nya jadi dokter gigi, tp dia ga suka plajaran itungan dan biology..he3...
Logged
Pages: 1 [2] 3   Go Up