;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 48 49 50 51 [52] 53 54 55 56 ... 85   Go Down

Author Topic: [TRANS|7] OPERA VAN JAVA (Sule, Andre Taulani, Nunung, Parto, Azis Gagap)  (Read 65167 times)

penny

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5005
Re: [TRANS|7] OPERA VAN JAVA (Sule, Andre Taulani, Nunung, Parto, Azis Gagap)
« Reply #510 on: September 28, 2011, 08:48:00 AM »

kmrn lucu kok aplg yg jd superman
yg jd superman tu siapa ya ? sering banget di ovj...sering jg dikerjain...
yg td mlm lucu dr cerita si boy mlh akhirnya jd acara playboy kabel ;D
Logged

winNie_tHe pOoH

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14279
Re: [TRANS|7] OPERA VAN JAVA (Sule, Andre Taulani, Nunung, Parto, Azis Gagap)
« Reply #511 on: September 28, 2011, 09:12:33 AM »

klo gak salah yg jd supermen kmarin tuh OB nya trans 7  [hmpfh]
dah sering ya dia main di OVJ jd objek penderita  ;D ;D
lucu klo tu OB dah main kata sama Sule ma Andre  [hmpfh]
ada lg 1 cwe crew OVJ yg ngeselin tp lucu gak pernah ngeluarin suara
cuman menggunakan bahasa tubuh  ;D
sering jd anak kecil lucu tp gak tau siapa  ;D
Logged

sri_ratna

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 970
Re: [TRANS|7] OPERA VAN JAVA (Sule, Andre Taulani, Nunung, Parto, Azis Gagap)
« Reply #512 on: September 28, 2011, 09:34:11 AM »

klo gak salah yg jd supermen kmarin tuh OB nya trans 7  [hmpfh]
dah sering ya dia main di OVJ jd objek penderita  ;D ;D
lucu klo tu OB dah main kata sama Sule ma Andre  [hmpfh]
ada lg 1 cwe crew OVJ yg ngeselin tp lucu gak pernah ngeluarin suara
cuman menggunakan bahasa tubuh  ;D
sering jd anak kecil lucu tp gak tau siapa  ;D


Namanya Denok..salah satu kru..team kreatif pa ya  [rollingeyes]
sering juga tuh sopir-sopir pemain ikut maen...sopirnya sule, andre, parto  [hmpfh]
lumayan lah sapa tau ada yang sukses  ;D

tadi malem asyik..sinden+pemusik juga pake kostum 80an  [thumbsup]
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11738
Re: [TRANS|7] OPERA VAN JAVA (Sule, Andre Taulani, Nunung, Parto, Azis Gagap)
« Reply #513 on: September 28, 2011, 09:52:29 AM »

OB itu,, yg sering jadi bulan2an sule cs karyawan trans 7 toh.. iya,, dia lucu juga..
Logged

winNie_tHe pOoH

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14279
Re: [TRANS|7] OPERA VAN JAVA (Sule, Andre Taulani, Nunung, Parto, Azis Gagap)
« Reply #514 on: September 28, 2011, 10:55:39 AM »


Namanya Denok..salah satu kru..team kreatif pa ya  [rollingeyes]
sering juga tuh sopir-sopir pemain ikut maen...sopirnya sule, andre, parto  [hmpfh]
lumayan lah sapa tau ada yang sukses  ;D

tadi malem asyik..sinden+pemusik juga pake kostum 80an  [thumbsup]
oh tim kreatif toh, tp bener deh dudulz banget dah tu cwe  ;D
sayang dah jarang ikut main mungkin dia ikut main karna peran dadakan kali ya  ;D

iya para supir juga yg sering tuh supirnya si sule  ;D
iya jd serasa suasan berbeda dr hari2 yg lain biasanya pake kebaya  [hmpfh]

OB itu,, yg sering jadi bulan2an sule cs karyawan trans 7 toh.. iya,, dia lucu juga..
iya, abis orgnya juga emang kocak sih  ;D
wkt itu si sule sih yg bilang klo tu cwo emang OB nya trans 7
lucky jg ya tuh org, walo OB skrg malah jd terkenal  [hmpfh]
masih OB kah dia di trans 7  [rollingeyes]
Logged

sri_ratna

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 970
Re: [TRANS|7] OPERA VAN JAVA (Sule, Andre Taulani, Nunung, Parto, Azis Gagap)
« Reply #515 on: September 28, 2011, 11:03:06 AM »

tadi malem ada juga tuh abang tukang bakso numpang eksis  [hmpfh] cuman masik agak malu-malu  ;D
OVJ sih selalu begini dan karena itulah jadi asyik....siapa aja bisa ikut maen  [thumbsup] sering juga kan kru-krunya ditarik bahkan ada yang nembak ato lamaran secara live  ;D
Logged

winNie_tHe pOoH

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14279
Re: [TRANS|7] OPERA VAN JAVA (Sule, Andre Taulani, Nunung, Parto, Azis Gagap)
« Reply #516 on: September 28, 2011, 11:08:51 AM »

iya tuh lucu juga yg acara nembak2kan  ;D
ada2 neh sajian OVJ buat org ketawa  ;D
klo pedagang2 gt di bayar ma OVJ gak sih  ???
kadang2 kan jualannya dimakan sama pemain  ;D
Logged

sri_ratna

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 970
Re: [TRANS|7] OPERA VAN JAVA (Sule, Andre Taulani, Nunung, Parto, Azis Gagap)
« Reply #517 on: September 28, 2011, 11:22:45 AM »

bayar kali Win  ^-^ kan dia jadi nggak bisa jualan  [bigwink] padahal buat mereka kali sudah seneng banget diajak masuk tipi  [hmpfh] pan bisa dipoto trus dikasik liat ke tetangga-tetangga di kampung  :D

OVJ yaaaaaaaakkkkkkkkkkeeeeeeeeeee  :D
Logged

winNie_tHe pOoH

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14279
Re: [TRANS|7] OPERA VAN JAVA (Sule, Andre Taulani, Nunung, Parto, Azis Gagap)
« Reply #518 on: September 28, 2011, 08:04:56 PM »

iya ya klo pst di bayar yak
hr ini dalangnya daus wah bs kacau tuh ;D
itu lagu "kite lagi" sapa yg ciptain
klo ga salah wkt OVJ award dinyanyiin ma Igor saikoji
Logged

asthrie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16871
  • c'mon
Re: [TRANS|7] OPERA VAN JAVA (Sule, Andre Taulani, Nunung, Parto, Azis Gagap)
« Reply #519 on: September 28, 2011, 10:02:11 PM »

klo gak salah yg jd supermen kmarin tuh OB nya trans 7  [hmpfh]
dah sering ya dia main di OVJ jd objek penderita  ;D ;D
lucu klo tu OB dah main kata sama Sule ma Andre  [hmpfh]
ada lg 1 cwe crew OVJ yg ngeselin tp lucu gak pernah ngeluarin suara
cuman menggunakan bahasa tubuh  ;D
sering jd anak kecil lucu tp gak tau siapa  ;D

oohh ob yah kirain pembantu sule .soalnya sule blg nanti ga gue ga ji loohh ;D
Logged

The King 2 Hearts  [lovestruck] Lee Jae Ha and Kim Hang Ah
Pages: 1 ... 48 49 50 51 [52] 53 54 55 56 ... 85   Go Up