;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 71 72 73 74 [75] 76 77 78 79 ... 85   Go Down

Author Topic: [TRANS|7] OPERA VAN JAVA (Sule, Andre Taulani, Nunung, Parto, Azis Gagap)  (Read 63479 times)

winNie_tHe pOoH

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14279
Re: [TRANS|7] OPERA VAN JAVA (Sule, Andre Taulani, Nunung, Parto, Azis Gagap)
« Reply #740 on: December 03, 2011, 08:34:32 PM »

emang ada apa dgn penontonnya, telat nonton neh
yipiiii ada Wendy dah lama gak liat dia maen di OVJ :D
Logged

penny

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5005
Re: [TRANS|7] OPERA VAN JAVA (Sule, Andre Taulani, Nunung, Parto, Azis Gagap)
« Reply #741 on: December 03, 2011, 08:42:05 PM »

@winnie
penontonnya td desak2an dan dorong2an parto aja sampai negur 2 kali... [worried]
yg nonton langsung mmg banyak banget...eh stlh hilang baru kali ini ya wendi muncul lg...
Logged

winNie_tHe pOoH

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14279
Re: [TRANS|7] OPERA VAN JAVA (Sule, Andre Taulani, Nunung, Parto, Azis Gagap)
« Reply #742 on: December 03, 2011, 08:59:02 PM »

@Penny
oh gt aku td liat pas sebelum jeda iklan si vincen ngomong penonton tolong tertib dan duduk bla .. bla ..
saking byk penonton nya kali ya jd pada desek2
btw td mulai tayang jam brapa sih, kok aku lupa ya ;D
Logged

winNie_tHe pOoH

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14279
Re: [TRANS|7] OPERA VAN JAVA (Sule, Andre Taulani, Nunung, Parto, Azis Gagap)
« Reply #743 on: December 03, 2011, 09:04:30 PM »

yeaaaah Andre ketemu solmet "Lebay" nya si Wendy :D :D
Logged

boy in kimono

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2030
  • BIGGER is better, fufufuf
Re: [TRANS|7] OPERA VAN JAVA (Sule, Andre Taulani, Nunung, Parto, Azis Gagap)
« Reply #744 on: December 03, 2011, 09:04:34 PM »

jam 8 mulainya ;D

ada wendy sama gracia indri, kurang olga aja nih ;D
Logged

penny

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5005
Re: [TRANS|7] OPERA VAN JAVA (Sule, Andre Taulani, Nunung, Parto, Azis Gagap)
« Reply #745 on: December 03, 2011, 09:07:17 PM »

wendi ketemu andre mulai lagi ;D
btw dr td ko kuis2 terus ya...cerita wayangnya blm mulai ???
Logged

winNie_tHe pOoH

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14279
Re: [TRANS|7] OPERA VAN JAVA (Sule, Andre Taulani, Nunung, Parto, Azis Gagap)
« Reply #746 on: December 03, 2011, 09:12:44 PM »

daripada Olga mending Desta :D
masih ada yg kurang neh apa karna kelamaan Andre Wendy ga ketemu jd gak gt klop lg "Lebay" nya :D
Logged

winNie_tHe pOoH

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14279
Re: [TRANS|7] OPERA VAN JAVA (Sule, Andre Taulani, Nunung, Parto, Azis Gagap)
« Reply #747 on: December 03, 2011, 09:21:11 PM »

lah dari tadi kok kuis mulu ???
kapan crita wayang nya ?
Logged

penny

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5005
Re: [TRANS|7] OPERA VAN JAVA (Sule, Andre Taulani, Nunung, Parto, Azis Gagap)
« Reply #748 on: December 03, 2011, 09:47:34 PM »

he eh dr td kuis sm nyanyi mulu...
perasaan di awal td parto ada nyebut judul ceritanya yg ada lampungya...apa ngga jd ya ???
btw gubernur sama walikotanya ikutan nampang ;D
Logged

boy in kimono

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2030
  • BIGGER is better, fufufuf
Re: [TRANS|7] OPERA VAN JAVA (Sule, Andre Taulani, Nunung, Parto, Azis Gagap)
« Reply #749 on: December 03, 2011, 09:53:53 PM »

baju sindennya kayak yg dpake unduh mantu putri jogja maren tuh [hmpfh]
Logged

Pages: 1 ... 71 72 73 74 [75] 76 77 78 79 ... 85   Go Up