;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2   Go Down

Author Topic: Hajatan Dangdut Mania (Gak ada yang suka pho?)  (Read 3343 times)

Adhie Yusnadi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 64
Hajatan Dangdut Mania (Gak ada yang suka pho?)
« on: January 24, 2008, 09:46:59 pm »

Ada yang tau hajatan dangdut mania gak?
Udah tiga besar lho, tinggal menuju Final....
Tapi koq gak ada yang ngebahas acara ini?
Apa pada alergi Dangdut?
Pengen denger pendapat kalian donk... 8) :o ::)
Logged
Love Yogya and You

never_ribet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.372
  • Cant Let The Music Stop
Re: Hajatan Dangdut Mania (Gak ada yang suka pho?)
« Reply #1 on: January 25, 2008, 01:15:22 am »

bukannya alergi dangdut... tp gw ngga bisa nntn neh acara lantaran ada acara yg lebih keren di tipi tetangga...  ;)

lawong stardut aja ga ada yg ngebahas.. ;D
Logged
AI AI AI AI AI AI AI AI

sanu

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.890
  • Mem B O S A N kan
Re: Hajatan Dangdut Mania (Gak ada yang suka pho?)
« Reply #2 on: January 25, 2008, 01:22:48 am »

iyahh...
gue kadang2 aja nonton acara ini...
secara supermama lebih gokil, gokil dan gokil ;D
Logged

LEGGO!!

Adhie Yusnadi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 64
Re: Hajatan Dangdut Mania (Gak ada yang suka pho?)
« Reply #3 on: January 25, 2008, 08:06:12 am »

Kalo saya kadang suka nonton Hajatan Dangdut Mania lho,
acaranya norak2 gimana gitu...
Tapi disitulah yang bikin lucu...
Apalagi ada Olga, ada Bertha juga...
Tapi saya juga gak selalu nonton sampe selesai. Cuma nonton sekilas2 gitu...

Emang sih kalo dibanding Supermama mungkin lebih banyak yang nonton supermama, tapi saya gak begitu suka Supermama soalnya terlalu lamaaaa :o
Kadang aja kalo lagi2 ganti channel ngeliat sekilas
Logged
Love Yogya and You

boris_lee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.338
    • LeeAndLay WebHouse
Re: Hajatan Dangdut Mania (Gak ada yang suka pho?)
« Reply #4 on: January 28, 2008, 08:08:04 am »

Noraknya gak lucu ah...malah saking noraknya jadi susah untuk ditonton apalagi peserta yang originalnya dinamain aneh-aneh Inyong Papua, Dewi Ular, dll kaya gak punya nama asli aja dinamain pake istilah...nih acara pol noraknya
Logged
New Webhouse in the town !! melayani kamu yang ingin mempunyai website untuk perusahaan, toko online, personal, band kamu, dll..dengan harga yang terjangka dan fungsionalitas yang maksimum...komisi 10% buat kamu yang punya kenalan dan mau menawarkan jasa pembuatan kami kepada mereka.
Just come and visit!!
http://www.leeandlay.com

autumn leaves

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: Hajatan Dangdut Mania (Gak ada yang suka pho?)
« Reply #5 on: January 28, 2008, 12:44:48 pm »

gw suka iseng liat kalo supermama ada iklan
acara ini kan jiplakan supermama versi dangdut   ;D
ada versi selebnya juga kayak supermama
pake tantangan segala kayak supermama
aduh nggak kreatif banget TPI
Logged
My Brilliant Life~The Crossing~I am Queen

Adam_Jr

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 232
Re: Hajatan Dangdut Mania (Gak ada yang suka pho?)
« Reply #6 on: January 30, 2008, 10:50:54 am »

gw suka iseng liat kalo supermama ada iklan
acara ini kan jiplakan supermama versi dangdut   ;D
ada versi selebnya juga kayak supermama
pake tantangan segala kayak supermama
aduh nggak kreatif banget TPI

Setuju ma yang di atas....
ngak ngerti pun formatnya gimana
Logged

kimicool

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.901
  • I'm ODD sufferer
Re: Hajatan Dangdut Mania (Gak ada yang suka pho?)
« Reply #7 on: January 30, 2008, 03:42:48 pm »

itu acara yang ada tuan takur-nya bukan ?
Logged

Adam_Jr

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 232
Re: Hajatan Dangdut Mania (Gak ada yang suka pho?)
« Reply #8 on: January 30, 2008, 04:04:20 pm »

itu acara yang ada tuan takur-nya bukan ?


Yupe....
Hajatan Dangdutnya banyak maen dramanya ampe nangis2....
Logged

Rae_Yoo

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.394
  • Rae Onnie :)
Re: Hajatan Dangdut Mania (Gak ada yang suka pho?)
« Reply #9 on: February 22, 2008, 02:24:53 pm »

Gw kurang suka sama nih acara, bawaanya pengen marah terus, apalagi acaranya cuma bikin orang nangis aja, emang sih komentarnya biar buat kebaikan kita, tapi nontonya kan jadi sebel, apalagi tayang malem, pas orang2 pada pulang kerja,... ya pastilah mereka lebih baik nonton supermama atau superstar ada eko, ruben dan Ivan yang menghibur dan membuat kita jadi nggak tambah stess.
Logged

---unyuuuu ;A; Pajang aja ah biar bs jadi jodoh beneran kkkk~ ;D ---
Pages: [1] 2   Go Up