;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 ... 295   Go Down

Author Topic: [RCTI- 2010-2011] KEMILAU CINTA KAMILA (Asmirandah, Jonas Rivanno, Mischa C.)  (Read 364851 times)

BS-Granger

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.292
  • faith, hope, 'n love...

@tyci: bukan cuma dirimu kok say... semua warga di seluruh tumpah darah indonesia juga seneng huehuehue... ;D ;D
Logged

tyci.zone

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 664
  • ♥♥

Tadi...
wkt si Mila blng mw nikah sma edo,
raut muka si fadil lngsung brubah gitu..
hehe...
kykny si fadil udh mulai suka sma mila..
siiip...^-^ ^-^ ^-^
trs jg,
wkt mreka pelukan,
pelukanny erat bin mesra banget...
kalo cmn tmn,
pelukanny kok erat bwanget ya...
hihi...
:p
Logged

vanilla blue

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.874
Re:
« Reply #302 on: March 11, 2010, 08:39:28 pm »

mila jadi nikah sama edo ga ya?
semoga tidak ;)

sepertinya besok pas mau akad nikah tau2 nyokapnya edo dateng bawa hasil tes DNA palsu.
batal deh nikahnya :D
trus akhirnya fadil yg nikahin kamila [hmpfh]

piyoks2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.706

itu yg di promo, pas andah nangis2 pake kebaya pengantin, sebelum baikan sama edo apa setelah ini? pas dia dinikahin sm edo?
Logged

tyci.zone

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 664
  • ♥♥

Kykny s wkt dinikahin Edo..
Mungqn emakny si Edo bwa bukti DNA palsu kalo Edo bukan ayah dr bayi Mila,trs Edo btalin pernikahan mreka deh..
Mungqn lho y..
:) :)
Logged

moiichan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 860
  • 何も事いつも感謝してる :)
Re:
« Reply #305 on: March 12, 2010, 07:20:10 am »

mila jadi nikah sama edo ga ya?
semoga tidak ;)

sepertinya besok pas mau akad nikah tau2 nyokapnya edo dateng bawa hasil tes DNA palsu.
batal deh nikahnya :D
trus akhirnya fadil yg nikahin kamila [hmpfh]

pmikiran gw sama kyk lo...

huwaaa... makin ga sabar liat episode hari ini,,,,

taufannn... cepetlah kau datang,,, curiga nya gw bakal lebih terpesona ma taufan drpd fadil  [hmpfh] [hmpfh]

edo, ga usah nikah ma mila nikahnya ma adiknya fadil ja... stuju bgt gw [thumbsup]

btw aktingnya mischa klo soal roromantisan masih kurang bagus euy beda klo ekpresi marah...  ;D
Logged

vanilla blue

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.874
Re:
« Reply #306 on: March 12, 2010, 07:52:18 am »

@piyoks: kemaren kan mila jg nangis2 pas lg fitting kebaya. maksud lo yg itu atau yg mana lg ni?

@moican: iya edo ga berasa romantisnya. tp kalo marah malah keliatan lebih oke. cinta yg aneh.. [bigwink]

taufan.. hmm gw masih blom bisa nebak karakternya ky apa.
tp so far gw jatuh cinta bgt deh sama fadil [lovestruck]
kyny fadil mulai suka ni sama mila. prikitiiww ;D   

phielinda

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 238

Emak2 rese kemaren ga ketemuan ya jadi rada adem juga nie kuping ;D
Tapi giliran si edo yang esmosian dan teriaak mlulu liat kedekatan fadil-kamila :P
,mischa klo akting marah bener2 mantaapp (brasa ga akting aja dia) [thumbsup],kamila bener2 keder klo dah diomelin ama edo..he3

Scene fav q..waktu fadil nemuin kamila yang mo pulang dari rs,si kamila terpesona tu waktu dr.fadil masuk trus ngasih bunga pula..tatapan kamila itu lho..penuh arti [lovestruck],setelah curhat2 soal livi endingnya.. pelukaan..wiih mesra bgd jadi pengen sering2 nie scene kayak gini..[biggrin] [lovestruck]
Logged

antodovika

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.609
  • deo dicamus gracias

scene fav gue justru pas fadil-kamila ketemu di puskesmas...
fadil kayaknya terpesona banget liat kamila sebegitu perhatiaannya sm dia...ekspresi wajah fadil yg takjub itu gk bisa disembunyiin...bikin kamila jd salah tingkah.. [hmpfh] [lovestruck]

cuma sayang tiap ada scene fadil indoor ato malam hari gue agak terganggu sm refleksi dari kacamata dia.. [hammer] [hammer] itu reflektornya kecetak di kacamatanya pula... [worried]
bukan apa2 sih, jadi gk leluasa memandang wajah gantengnya... [biggrin]

ini BTS episod semalem n still scene yg lalu...
gue pindahin dr tret Andah...





Logged

phielinda

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 238

@antodovika
iya ya..aq juga sukaa scene yang itu,intinya sih aq suka smua scene2 mereka (maennya pake hati sih..he3) [lovestruck] [lovestruck]
makasih dah kasih piku2 yang cantik,klo ada lagi jangan lupa posting yaa..;)
Logged
Pages: 1 ... 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 ... 295   Go Up