;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 248   Go Down

Author Topic: SM TOWN  (Read 146658 times)

Cherrie_050588

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.874
  • Waiting for BEAST avatar !!
    • mybeastyboys
Re: artis-artis SM entertaiment
« Reply #20 on: January 28, 2008, 11:55:12 am »

SM mirip sama johnny's entertainment nya jepun. yg satu digosipin suka mukul yg satu digosipin pedofil.

Stuju ma jeng netral...SM tuh mirip banget ma jonis yang terkenal bisa memproduksi artis2 ngetop tapi keras banget klo ngelatih anak2 didik na...plus satu hal yang pasti na gw inget, Sm ma jonis sama2 suka bikin gw BANGKRUT !! Huehehehehehe...  ;D ;D
Logged

I am an Arasix-Cassiopeia-VIP-b2uties-SONE-Blackjack
Visit my blog at http://mybeastyboys.wordpress.com/

Kayla Nurul

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.339
  • officially SHAWOL ^_^
Re: artis-artis SM entertaiment
« Reply #21 on: January 28, 2008, 03:04:40 pm »

Setujuuu.. Mrk bs bgt bikin qt bangkrut dah. Pa lg kalo yg bersangkutan ma suju. Ampun2 dah gw. Tp tetep diikutin jg. Wakakaka..
Logged

isTynyasiWon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 230
  • Proud to be a S♥NE
Re: artis-artis SM entertaiment
« Reply #22 on: January 28, 2008, 04:05:59 pm »

denger d slh stu rdio di kota dimana aku tinggal,, ngasii tw klu bru" ini ada slh seorang personil boyband & girlbandnya SM,, PACARAN.
*u know who*

yg jdi hot topic d kalangan pecinta SM,, banyak yang nanya : "emangnya boleh sesama artis SM pada pacaran?"
ada yang bilang boleh" aja. ada juga yang bilang boleh aja, asal g ktauan a.k.a BackStreet, ada yang bilang jg, g blh sm akali.

resiko jd artis korea, urusan privasi mereka jg bsa dbilang 'ditentuin' management mreka. ksian jg sii klu gini urusannya. tp selama urusan pribadi, g ngrusak popularitas mrk d dunia entertain,, why not?!!




BTW, mereka" pacaran itu, BENER G SII??
ktanya personil girlbandnya SM yg umurnya paling tua ke-4,, yg namanya ampir mirip ama nama seniornya d SM JG,, pacaran ama personil boyband dr management lain yang notabene sainagn SM jg???



saranghae siwon oppa
Logged
She's BLACK
edited by me

greenaddict

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.208
  • .: waiting for RU :.
Re: artis-artis SM entertaiment
« Reply #23 on: January 28, 2008, 05:27:17 pm »

kynya bukan cm d SM ato korea aja deh..
di mn2 yg namanya artis mesti ada resikonya.. yg utama kan gosip ma privacy..
klo mnurutku sih, fans2 d korea tu lbih fanatik..
smp2 ada anti-fans segala..
mungkin tu yg bikin mrk mikir lbih baek backstreet dll..
cm ga smua artis korea gtu kok, buktinya bnyk juga yg akhirnya ngaku klo pcrn ato gimana.. ;)
hehehehe... ato tu cm gosip2 aja..
biasalah khidupan seputar artis.. ;)

BTW, mereka" pacaran itu, BENER G SII??
ktanya personil girlbandnya SM yg umurnya paling tua ke-4,, yg namanya ampir mirip ama nama seniornya d SM JG,, pacaran ama personil boyband dr management lain yang notabene sainagn SM jg???
sp sih?? jd pnasaran...
hehehehehe..
Logged
I "M" U, let's do the wink show

*** minwooZZANG *** eruZZANG *** donghaeZZANG *** jaebumZZANG *** parkHyunBinZZANG ***

Fenris Fenrir

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.293
  • JaeJoong~~金在中
    • http://www.friendster.com/fenrisluvpink
Re: artis-artis SM entertaiment
« Reply #24 on: January 28, 2008, 06:44:52 pm »

SM..
DBSK..  ;) ;) ;)
tapi bener2.. SM pinter buat fans bangkrut..
apalg dbsk.. bener2 dijadiin tambang emas na SM tuh.. :P
tapi SM pinter nyariin lagu keren+promosi na  :D :D
Logged

FS->klik pic JaeJoong

Atlantis_Girl

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 928
Re: artis-artis SM entertaiment
« Reply #25 on: January 28, 2008, 07:51:28 pm »

Kalo menurut gw..anak2 asuh SM yg patut banget diacungin jempol itu anak asuh yg dulu2..
HOT SHINHWA FTTS SES BOA soalnya mereka semua oke banget..

Yang sekarang juga anak2 asuhnya pada bagus2 koq..gw juga pada suka..tapi yg bener2 bagus itu menurut gw yah..kelima itu di atas..hehe..
Logged

YeLLoWind

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.589
  • HIATUS from FI :) ... See Ya ^_^
    • My BLOG
Re: artis-artis SM entertaiment
« Reply #26 on: January 28, 2008, 08:39:36 pm »

woi woi
gw ikut gabung
pecinta SM juga nie

bz idola gw ada di sono semua
Logged
Lee Yong Dae 이용대 Indonesian Fansite

(For JOIN & AFFILIATE CLICK the Picture ^_^)[/cent

kyuknow_bhg

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 412
  • ...love..my...self...
Re: artis-artis SM entertaiment
« Reply #27 on: January 29, 2008, 07:04:58 am »

Gmn nih hot news SM vs E.L.F?
Mnrt gw kasian juga ama suju n henrylau-joomyuk, mentang2 udh terknl, lgsg seenaknya dibikin2 subgroup. Kan krn suju udh pny nama bsr, pasti suju china juga lgsg sukses. Mendingan bikin group baru aj.

E.L.F., “Only 13″

More than 700 Super Junior fans, known as E.L.F., are currently picketing in front of SM Entertainment’s office in Apkujeong, Seoul to voice their demands that the label no longer adds a new member to the 13-member group and makes a Super Junior - China unit.

Super Junior fans have 4 demands on SM Entertainment. They are as follows:

1. That SM Entertainment withdraws its plan on a Super Junior China unit.

2. That SM Entertainment officially announces that it will not remove any member from the group or add a new one in the group.

3. That SM Entertainment apologizes to Super Junior fans and people in general for releasing the concept that Super Junior is just a project group.

4. That SM Entertainment apologizes to Super Junior’s fan club E.L.F. for the mental/emotional strain the issues have caused them.

“We’ll only stop until our demands are answered,” Super Junior fans reiterated.

Source: Newsen + http://krnloop.wordpress.com/




tau nih SM ngobok2 anggota suju mulu,,, >:( >:( >:(

dulu Henry,, skarang joomyuk,,,


gak kapok apa di biokot ma ELF????

jadi sebel sama SM.. >:( >:( >:(
Logged

Eu9eNe

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.442
Re: artis-artis SM entertaiment
« Reply #28 on: January 29, 2008, 07:45:43 am »

misi..
gabung..
omo...SM nih yaaa..

kekekekke..

sekarang..apa2 SM..
soalnya..
akang2 pada disana..
kakakakak..
apa kabar nih si SM..
Logged

echie JJ 11

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.337
  • Queen A
Re: artis-artis SM entertaiment
« Reply #29 on: January 29, 2008, 08:33:57 pm »

gw kira,,gw bikin theard ini gag bakal laku...eh ternyata...
oke,,sang pencipta mau bicara,.... :P
choi si won abis kecelakaan,,katanya U-Know YunHoo(TVXQ) udah dikirim surat utk wamil..
semua anggota TVXQ bakal wamil kecuali Hero JJ,coz JJ kan cowok sendiri di antara sodara2nya...jdi JJ gag disuruh wamil,,trz katanya TVXQ mo bubar tahun ini,,dan ntuh gag mgkn,,coz akhir2 tahun TVXQ udah di ambil bwt DREAM CONCERT di ShangHai,,truz mereka bakal konser di jepang,,sama mau rilis album korea,,dan mereka jugak gag akan mungkin wamil,,masih pada sibuk..
Lee Yeon Hee main film bareng ama Choi Si WOn (lupa judulnya apa)..
klo gw disayangkan FTTS knp kluar dri SM ??!!!

emang,,SM slalu bikin bangkrut fans...kluar cd TVXQ,,trus SUJU,,eh keluar lagih SM town...

SM buka cabang di jepang (gabung sama avex trax yg ngurus Koda kumi,dLL),,di china jgak tp blon trlalu terbuka...
kalo masalah HENRY (SUJU china)...gw sih stuju2 aja,,,coz di MV don't don aja dy udah keren setengah mati...main biola nya....tp gag tau deh kualitas suaranya...maklum masih 15 tahunan...

udah nonton Explorer The Human Body (EHB) eps 9-10 ???
JJ keren makan cabe terpedas di dunia...hankyung SUJU aja ampe nangis makan nih cabe...

* JJ = Hero Jaejoong
EHB = explorer the human body
YH = yunhoo (u-know)

skrg TVXQ lagih di jepang,,,
SUJU lgi mempersiapkan tour konser,,yg di korea

*gw benci Girls Generation...coz slalu menggoda para artis cwok di SM.... >:(

udah tau anyband...??? xiah junsu sama BoA kereeen abiiiz
Logged

bye me :)
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 248   Go Up