;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2   Go Down

Author Topic: E-BOOK / DIGIBOOK Indonesia  (Read 8229 times)

piyuti

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 431
  • ^bunga matahari^
E-BOOK / DIGIBOOK Indonesia
« on: October 14, 2009, 06:26:24 PM »

aku ktemu ebook berbahasa indonesia & mau share, ini alamatnya.
silahkan di DL

REMAJA



http://www.ziddu.com/download/6907089/Ebook-CinderellaJakarta.exe.html
Nasib Tira nggak seberuntung kebanyakan cewek. Boro-boro mikir punya gebetan, sekolah pun harus dia tinggalkan. Maka Tira pun harus pasrah menerima nasib menjadi pembantu di keluarga Pak Sasongko. Namun kecantikan dan kesederhanaannya, membuat hati Gun kepincut. Tira sendiri, diam-diam juga menaruh cinta pada putera sang majikannya itu. Gawat, kan?!
Mungkinkah nasib Tira seberuntung Cinderella yang lantas dipersunting pangeran tajir dan keren? Gimana pula nasib gaun dan sepatu hak tinggi pemberian Gun? Kamu boleh aja nebak-nebak akhir ceritanya. Tapi, biar nggak meleset mendingan baca aja langsung ceritanya.
Di buku ini, masih ada belasan cerita keren lainnya dari penulis yang suka banget bikin pembacanya nyengir sendirian.




http://www.ziddu.com/download/6808833/Ebook-Cowok1.exe.html
Cowok #1
Galuh bener-bener nggak percaya waktu tau Rey punya gebetan lain. Yang bikin Galuh tambah kelimpungan, orang itu adalah sobatnya sendiri, Winda! Tanpa pikir panjang lagi, galuh mutusin hubungan sama Rey, dan pergi jauh darinya. Tapi, apa yang mesti dilakukan Galuh waktu tau sikapnya itu keliru banget? Maukah Galuh nerima kembali cowok yang pernah bersemayam di hatinya itu?

Ada juga cerita Rin yang mati-matian nolak cinta sang adik kelas, Hans. Hm, bener nggak sih,Rin nggak suka sama Hans? Atau cuma gengsi?




http://www.ziddu.com/download/6807313/Ebook-novelremajafun-Pom-PomBoys.exe.html




http://www.ziddu.com/download/6807311/Ebook-remaja-BidadariTajir.exe.html
Aih, enaknya jadi cewek tajir. Hm, apalagi kalo disuruh ngabisin uang seratus juta dalam sehari! Mau beli barang semahal apa pun nggak usah mikir-mikir dulu. Tapi buat Risma, jadi tajir bukan berarti harus gila belanja. Apalagi kalo dia ingat masa-masa susahnya, nyalain HP aja nggak bisa! Ya, royal sedikit sama sohibnya Voni, Ine, dan Tiwi sih, nggak pa-pa. Asal, nggak keterusan!
Ngomong-ngomong, apa hubungannya semua itu dengan kematian Tante Ester? Siapa pula Ridhan dan Sandra? Mendingan, baca aja sendiri petualangan seru para Bidadari Tajir ini, yuk!




http://www.ziddu.com/download/6807309/Ebook-novelremaja-The100thDragonfly.exe.html
Minat Kinanti pada capung makin memuncak ketika ia mengenal Daren White dari University of Guelph, Ontario, Kanada. Cinta mulai tumbuh antara Kinanti dan Daren lewat e-mail. Apalagi ketika Daren berjanji akan membawakan capung keseratus untuk koleksi Kinanti.Yang dijanjikan Daren adalah seekor capung raksasa dengan panjang sayap 18 cm, berasal dari Amerika Selatan.
Sementara itu, Grey Genoveve—teman sekelas Kinanti—juga menyukainya. Sayang, perhatian Grey tidak mendapat tempat istimewa di hati Kinanti. Untuk siapakah cinta Kinanti sesungguhnya? Untuk Daren, Grey, atau capung-capungnya?

Keunggulan:

   1. Ceritanya unik, dengan sisipan informasi tentang dunia capung.
   2. Ending mengejutkan, dan mengajarkan kepada pembaca agar tidak cengeng.






http://www.ziddu.com/download/6807308/Ebook-novelremaja-Solmet.exe.html
Tasya pengin punya soulmate. Syaratnya ada sederet. Tapi yang paling penting, cowok yang bakal dijadikan soulmate-nya harus suka sama kucing. Tasya menganggap cowok yang suka kucing biasanya sangat penyayang, romantis dan penuh perhatian.
Suatu ketika Tasya bertemu cowok yang suka banget kucing. Tapi benarkah cowok itu soulmate yang diimpikannya? Gimana kalo bukan?





http://www.ziddu.com/download/6807306/Ebook-novelremaja-VilaToedjoehTjemara.exe.html
Lima sahabat terdampar di Vila Toedjoeh Tjemara. Bukan hanya bertemu hal-hal aneh, nyawa mereka pun terancam! Tapi, sebenarnya misteri apa yang ada di Toedjoeh Tjemara? Kalo penasaran, buruan gebet buku karya penulis beken ini …!
Keunggulan:

   1. Cerita misteri remaja masih jarang digarap
   2. Cocok dibaca remaja SMP dan SMA.
   3. Pengarangnya telah menerbitkan lebih belasan novel remaja.




http://www.ziddu.com/download/6806881/Ebook-novelremajafun-Boysitter.exe.html
tentang cewe yg harus jd babysitter (tepatnya boysitter)
Geca mecahin notebook Eva! Mau nggak mau, Geca kudu ngorbanin waktu liburannya buat kerja part-time. Dan kerjaan yang memungkinkan cuma jadi babysitter.
Tapi, apa jadinya kalo yang harus dijaga adalah bayi monster. Ufh! Maksudnya, cowok sebaya dengannya. Ya, Geca harus selalu siap menghadapi cowok dengan dua kepribadian itu. Di satu saat, cowok itu ngeselin banget sampai ke ubun-ubun Geca. Tapi di saat lain, cowok itu bisa romantis sampai hati Geca berdebar-debar.
Siapa sih cowok itu? Apa hubungannya dengan permusuhan antar gank di sekolahnya? Aduh, nyesel banget deh kalo nggak baca sendiri cerita tentang Geca ini sampai habis!




http://www.ziddu.com/download/6807310/Ebook-novel-StrawberryShotcake.exe.html




http://www.ziddu.com/download/7020202/Ebook-LoveinSunkist.exe.html



http://www.ziddu.com/download/7020200/Ebook-HarriettheSpyPesanMisteriusdiWaterMill.exe.html
« Last Edit: October 22, 2009, 01:35:00 PM by piyuti »
Logged

piyuti

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 431
  • ^bunga matahari^
Re: E-BOOK / DIGIBOOK Indonesia
« Reply #1 on: October 22, 2009, 01:30:24 PM »


http://www.ziddu.com/download/7020203/Ebook-AllAboutPromNite.exe.html
Apa sih ‘prom night’? Hihihi, mungkin masih ada yang bingung. Padahal, dari zaman doeleoe di tanah air kita juga udah sering digelar. Cuma, nyokap dan bokap kita lebih mengenalnya dengan istilah ‘malam perpisahan sekolah’. Nah, di buku ini bakal dijelasin sejarah singkat budaya prom night. Bukan cuma itu, buku ini juga memuat panduan;

         Bikin kepanitian prom night yang asyik
    *
         Bikin acara prom night lebih kreatif
    *
         Mengelola anggaran pengeluaran dan pemasukan
    *
         Mempersiapkan diri jadi bintang prom night
    *
         Etiket dalam prom night
    *
         Film apa aja yang kudu ditonton sebelum ke prom night
    *          Serta seabreg tips & tricks biar momen prom night lebih berkesan




http://www.ziddu.com/download/6912142/Ebook-GueAnakSMA.exe.html
« Last Edit: October 22, 2009, 01:38:05 PM by piyuti »
Logged

piyuti

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 431
  • ^bunga matahari^
Logged

piyuti

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 431
  • ^bunga matahari^
« Last Edit: November 11, 2010, 08:05:19 PM by piyuti »
Logged

luvjaejoong

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1260
  • POKER FACE
Re: E-BOOK / DIGIBOOK Indonesia
« Reply #4 on: February 18, 2011, 09:18:58 PM »

Asyik juga ada ibuk Indo....

Coba donlod satu ah.

Thank u^^
Logged
Follow me @JungieFairy n I'll follow u back^^

Syeerak

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 42
Re: E-BOOK / DIGIBOOK Indonesia
« Reply #5 on: February 21, 2011, 04:41:57 AM »

 [thumbsup] SeRu!!! ijin Download yaa
Logged

Nadia Aminda

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1452
  • TAYLOR SWIFT \m/
Re: E-BOOK / DIGIBOOK Indonesia
« Reply #6 on: March 06, 2011, 12:34:09 PM »

Ada novelnya Djenar yang Nayla ga?
Btw, ijin donlot ya :3
Logged
Hug & kiss to irene4207 for cute siggy!

ZuiLeiMeilei

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14
Re: E-BOOK / DIGIBOOK Indonesia
« Reply #7 on: April 14, 2011, 11:57:59 AM »

 [thumbsup] good topic... this like thiss...  [thumbsup]
Logged

mai mayumi

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2986
  • kim 'gendong' daebak.... ^^
Re: E-BOOK / DIGIBOOK Indonesia
« Reply #8 on: October 04, 2011, 03:22:00 PM »

ebook Pertemuan di Sebuah Motel - V. Lestari

Link download : http://www.mediafire.com/?zmiyyyyojfz

 



Ratna dijuluki nenek sihir oleh keluarganya karena bermulut jahat, kejam, tamak, dan egois. Julukan itu kemudian menjadi kenyataan setelah ia menghamba kepada iblis.

Delia, salah seorang menantu Ratna, kehilangan suami dan anak satu-satunya.,lalu diltror Ratna yang menginginkan bagian dari hartanya. Kebencian Delia kepada Ratna diiambah keputusasaan akan masa depan mendorongnya untuk mengakhiri hidup setelah menghabiskan hartanya lebih dulu. Untuk tujuan itu, ia pergi ke Motel Marlin.

Yasmin punya masalah seksual dalam perkawinannya dengan Hendri Tapi Hendri tidak mau memahami. Ia tetap menyiksa Yasmln dengan hubungan seks yang menyakitkan. Meirasa sendiri dan tak punya jalan keluar. Yasmin memutuskan untuk bunuh diri, la pun pergi ke Motel Marlin!

Delia dan Yasmin bertemu di motel itu. Dua perempuan putus asa dan ingin bunuh diri akhirnya saling menolong dan mengungkap misteri.

 

Logged

~ 4D kim ~

mai mayumi

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2986
  • kim 'gendong' daebak.... ^^
Re: E-BOOK / DIGIBOOK Indonesia
« Reply #9 on: October 04, 2011, 03:33:37 PM »

ebook PURA-PURA NINJA ( Beby Haryanti Dewi & Taufan E. Prast)

Link download : http://www.mediafire.com/?otnk3b5db7rtbnc

 

Sinopsis

Hari gini masih ada yang pengin jadi pendekar? Pasti maksudnya singkatan pendek dan kekar...ya kan? Bukan... bukan.

Ini tentang Toyib yang serius banget untuk jadi pendekar. Tentu aja Emak, yang tahu cita-cita Toyib itu udah nggak mutakhir, melarang. Pokoknya Toyib nggak boleh berguru sama Entong Sabeni!

Tapi dasar Toyib. Dilarang malah asyik belajar sendiri. Saking semangatnya belajar silat, sampai-sampai Toyib nggak sengaja mencatok pipi Emak yang lagi sakit gigi. Karuan aja Emak menjerit-jerit! Nah, dari pada membahayakan dunia, hehehe... akhirnya Emak ngijinin Toyib deh untuk berguru sama Entong Sabeni. Namanya orang belajar, ada ujiannya dong? Dan ujian ntuk Toyib bener-bener mendebarkan. Ia harus mengungkap Ninja yang mencuri sapinya. Ninja ... atau pura-pura ninja? Yang benar yang mana nih...??? Glek

Anyway, selain Pura-Pura Ninja, masih banyak cerita di buku ini yang kocak dan nggak kalah ngawur.

 


ebook Serial Olga, Radio Jojing


Link Download (djvu) – 1,45 MB : http://www.ziddu.com/download/14177772/RadioJojing.zip.html


Apa sih arti persahabatan? Katanya kala suka dan duka selalu bersama. Begitu juga persahabatan Olga dan Wina. Ketika Wina kebingungan karena dijodohin orangtuanya sama anak Oom Adam, yang baru pulang dari Perth, ia minta Olga menolongnya. Olga disuruh pura-pura jadi Wina dan datang ke keluarga Oom Adam. Olga kan paling bokis dan paling berani, jadi Wina pikir Olga bisa bikin anak Oom Adam itu sadar agar nggak mau dijodohkan begitu aja sama orangtuanya.

Olga setuju, dengan satu syarat: Wina harus menghadapi Somad, saban kali perjaka tua itu nyatronin ke Radio Ga Ga. Wina pun oke. Tapi apa yang kemudian terjadi? Ternyata anak Oom Adam yang bernama Rama itu keren dan hobi banget ngasih-ngasih hadiah. Jelas Olga jadi seneng beneran, karena kebanjiran hadiah terus dari Rama. Keadaan pun jadi runyam ketika akhirnya keluarga Oom Adam bener-bener suka sama Olga yang dikira Wina, dan dateng ke rumah Wina untuk melamar.

Sementara itu pemburuan cinta Somad atas Olga makin tambah seru. Somad yang mau dijodohin juga sama perawan di kampungnya, nekat kabur dan melamar Olga. Tentu aja Olga yang jadi kelimpungan.Tapi dia bener-bener kena batunya, ketika di akhir kisah harus sungkem sama Somad. Kok bisa? Ih, nggak seru dong kalo diceritain. Baca aja sendiri….

Logged

~ 4D kim ~
Pages: [1] 2   Go Up