;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 14   Go Down

Author Topic: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?  (Read 18031 times)

HappyCrabbie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 28
Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« on: January 31, 2008, 06:03:12 pm »

Beberapa kali saya pernah baca atau dengar ( termasuk dari film ) bahwa ada arwah korban kecelakaan atau kematian tiba2/tak wajar menampakkan diri dalam wujud yang menyeramkan. Entah itu berlumuran darah  :o, atau dengan tubuh hancur, dsb.

Menurut rekan-rekan, sebenarnya yang menampakkan diri tersebut adalah arwah orang yang bersangkutan atau makhluk halus lain ? Sebab ada juga cerita bahwa keluarga dekat didatangi penampakan arwah orang yang meninggal kecelakaan, namun tidak dalam wujud yang menyeramkan - namun dalam wujud seperti saat hidup - bahkan terlihat lebih cantik/tampan. Mungkinkah penampakan wujud yang menyeramkan hanyalah halusinasi atau terpengaruh cerita film ?

Bagi yang pernah melihat penampakan arwah dalam wujud seperti korban kecelakaan / pembunuhan, atau kematian tak wajar mohon sharing-nya.
Logged

cha-bie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.358
  • Aku. Memuja. Diriku.
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #1 on: January 31, 2008, 06:30:09 pm »

Itu ngga mungkin..
Setan itu ngerubah wujudnya supaya persis kaya si arwah.. Termasuk kalo ada yg kesurupan, itu bukan arwah.. Tapi setan/jin..
Pernah nonton Harry Potter? Ibaratnya kaya boggart. Makhluk yg bisa ngerubah wujudnya jadi sesuatu yg kita takut..

Jadi, pocong, kunti de el el.. Ntu bukan wujud asli setan..Di luar negri ngga ada tuh kunti, pocong dkk.. Masa wujud setan ga universal..
Logged
KapCil ---> kamu dijaring, silakan bikin username baru

cha-bie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.358
  • Aku. Memuja. Diriku.
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #2 on: January 31, 2008, 06:30:29 pm »

Itu ngga mungkin..
Setan itu ngerubah wujudnya supaya persis kaya si arwah.. Termasuk kalo ada yg kesurupan, itu bukan arwah.. Tapi setan/jin..
Pernah nonton Harry Potter? Ibaratnya kaya boggart. Makhluk yg bisa ngerubah wujudnya jadi sesuatu yg kita takut..

Jadi, pocong, kunti de el el.. Ntu bukan wujud asli setan..Di luar negri ngga ada tuh kunti, pocong dkk.. Masa wujud setan ga universal..
Logged
KapCil ---> kamu dijaring, silakan bikin username baru

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.878
  • ~(^0^)~
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #3 on: February 01, 2008, 02:14:47 pm »

yg menampakan diri pd qta manusia ntu jin,,
setan ato iblis ga bs menampakan wujudna,,apalagi menayamai bentuk manusia,,
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~

kawairashii

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.549
  • luphly onnie.....
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #4 on: February 02, 2008, 12:13:07 pm »

yg menampakan diri pd qta manusia ntu jin,,
setan ato iblis ga bs menampakan wujudna,,apalagi menayamai bentuk manusia,,

lha u kok isa nyamain bentuk kek manusia ren???

 ;D ;D
Logged

Petrel

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.448
  • Retired from sailing...
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #5 on: February 02, 2008, 02:41:52 pm »

^         ^         ^        ^         ^        ^

Atas gw jin lg nyasar n surfing di internet supaya tau jln pulang  :P
Logged

kawairashii

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.549
  • luphly onnie.....
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #6 on: February 02, 2008, 02:51:41 pm »

^         ^         ^        ^         ^        ^

Atas gw jin lg nyasar n surfing di internet supaya tau jln pulang  :P

 :( :( :( :(

bisa dijelasin lebih spesifik lagi???

kumat niy lemot i
Logged

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.878
  • ~(^0^)~
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #7 on: February 02, 2008, 02:54:36 pm »

sukurin lu i,,makanya jangan suka ngehina orang,,dbaleskan akhirna  :P :P

tp yg gw denger sih gt,,setan ato iblis ga bs mnirukan bentuk2 kaek benda gt,,yg bs cm jin,,
jd penampakan yg sering dikira pocong ato kuntilanak ntu ya jin yg lg brubah wujud
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~

kawairashii

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.549
  • luphly onnie.....
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #8 on: February 02, 2008, 02:58:01 pm »

lho?!

bukannya c petre;l ikutan ngatain u yakz :P
Logged

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.878
  • ~(^0^)~
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #9 on: February 02, 2008, 03:16:13 pm »

wateperlah :P

yg pasti gw manusia asli, beda am alu yg manusia jadi2an i,, ;D
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 14   Go Up