;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 14   Go Down

Author Topic: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?  (Read 18176 times)

Petrel

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.448
  • Retired from sailing...
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #10 on: February 02, 2008, 03:36:22 pm »

Uda2, sesama jin dilarang berantem   ;D
Logged

yohanlie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.331
  • homo itu bukan penyakit tapi sebuah pilihan
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #11 on: February 03, 2008, 10:12:38 am »

ini hanyalah teori seorang manusia yang tidak tahu apa2 :)

arwah manusia setelah mati pastilah lansung diantarkan ke alam kubur, tidak mungkin untuk berjalan-jalan di dunia ini.

arwah yang seringkali kita lihat itu apa??

itu adalah jin atau bisa jadi setan, bentuknya jin menurut wa adalah suatu energi yang hidup, nggak pasti dan nggak bisa ditentuin, makanya beda daerah beda bentuk, karena energi hidup itu menyesuaikan diri dengan legenda2 mistis yang ada di sekitarnya.

nggak ada kan orang bule treak pocoong! pocongg!!!!!
Logged
please jangan lebay ah!

hanaravanie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 270
  • conan... COOL KID..
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #12 on: February 03, 2008, 04:45:53 pm »

itu mah cuma iblis yang mencoba mengguncang iman manusia dengan menakut-nakuti dalam wujud / bentuk menyerupai orang yang udah meninggal  ;)
Logged
How many times have i broken Your heart.. But still You forgive.. If only i ask.. And how many times have You heard me pray.. Drawn near to me.. Everything i need is You.. my beginning, my forever..

yohanlie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.331
  • homo itu bukan penyakit tapi sebuah pilihan
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #13 on: February 03, 2008, 05:44:24 pm »

itu mah cuma iblis yang mencoba mengguncang iman manusia dengan menakut-nakuti dalam wujud / bentuk menyerupai orang yang udah meninggal  ;)

saling menghormati


di ajaran nasrani yg namanya jin itu nggak ada, semua di sama ratakan= iblis


dan di ajaran islam ada 5 mahluk yang tercipta
1. malaikat
2. manusia
3. jin
4. iblis


silahkan percaya menurut kepercayaan masing2 ^^
Logged
please jangan lebay ah!

asthrie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.877
  • c'mon
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #14 on: February 03, 2008, 08:49:40 pm »

menurut ajaran agama gw sih yg nampakin diri tuh cm jin.cz arwahnya org yg meninggal itu ud ditidurkan di alam baka.dan akan dibangunkan lg pd saat kiamat nt.pokoknhya kl ud meninggal tuh ud g ad hubungannya lg sm urusan dunia deh.
Logged

The King 2 Hearts  [lovestruck] Lee Jae Ha and Kim Hang Ah

yohanlie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.331
  • homo itu bukan penyakit tapi sebuah pilihan
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #15 on: February 03, 2008, 08:55:30 pm »

yup.........................betul.........

kalo emang setan, knapa ada orang yang pernah di tolong jin yah :)

ada loh kejadian yang di alami seseorang, dimana dia jalan ada yang bisikin "lewat kanan" trus dia lewat kanan, en ternyata di kiri ada kasus tabrakan tuh nggak lama setelah dia lewat kanan...................

abis itu dia berdoa , bersyukur Tuhan udah nyelamatin dia

namun wa tau percis yang bisikin dia itu jin................

setan? waduh setan baik bener ^^

Logged
please jangan lebay ah!

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.878
  • ~(^0^)~
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #16 on: February 03, 2008, 09:07:38 pm »

nah ntu dy,,
setan ga bs niruin bentuk pisik makhluk yg dah mati,,cm jin doank yg bs,,
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~

Deswitat_Lrubich

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.911
  • Yeah
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #17 on: February 03, 2008, 09:28:20 pm »

Beberapa kali saya pernah baca atau dengar ( termasuk dari film ) bahwa ada arwah korban kecelakaan atau kematian tiba2/tak wajar menampakkan diri dalam wujud yang menyeramkan. Entah itu berlumuran darah  :o, atau dengan tubuh hancur, dsb.

Menurut rekan-rekan, sebenarnya yang menampakkan diri tersebut adalah arwah orang yang bersangkutan atau makhluk halus lain ? Sebab ada juga cerita bahwa keluarga dekat didatangi penampakan arwah orang yang meninggal kecelakaan, namun tidak dalam wujud yang menyeramkan - namun dalam wujud seperti saat hidup - bahkan terlihat lebih cantik/tampan. Mungkinkah penampakan wujud yang menyeramkan hanyalah halusinasi atau terpengaruh cerita film ?

Bagi yang pernah melihat penampakan arwah dalam wujud seperti korban kecelakaan / pembunuhan, atau kematian tak wajar mohon sharing-nya.

pas udah amsuk maghrib alias petang........gw pernah liat orang yang baru mati sebulan lage nongkrong di depan rumah..dia kecelakaan nabrak pohon di daerah indramayu pas mau nganter anaknya ke jakarta ;D...mukanya berdarah darah,..untung gw di lahirkan sebagai pejantan tangguh,.....trs kaburr dah gw ;D ;D
Logged
Don't Be late,Weapon is Ready

HappyCrabbie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 28
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #18 on: February 04, 2008, 12:15:42 am »

..gw pernah liat orang yang baru mati sebulan lage nongkrong di depan rumah..dia kecelakaan nabrak pohon di daerah indramayu pas mau nganter anaknya ke jakarta ;D...mukanya berdarah darah,..untung gw di lahirkan sebagai pejantan tangguh,.....trs kaburr dah gw ;D ;D[/b]

Rumah Anda di Indramayu ( dekat lokasi kecelakaan ) ?
Waktu peristiwa kecelakaan tersebut, apakah Anda sempat menyaksikan kondisi fisik sang Korban itu - mungkin saat dievakuasi dari bangkai kendaraan ?
Ataukah rumah Anda di tempat lain ( misalnya di JKT ) lalu penampakan tersebut muncul begitu saja ? Apakah ia mengucapkan sesuatu ?
« Last Edit: February 04, 2008, 12:18:12 am by HappyCrabbie »
Logged

Deswitat_Lrubich

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.911
  • Yeah
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #19 on: February 04, 2008, 01:50:54 am »

dari TKP sih gw jauh....soalnya rumah gw di jawa sama kayak dia..satu RT malah...tapi kan gw liat dia kepalanya pecah :'(
Logged
Don't Be late,Weapon is Ready
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 14   Go Up