;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 14   Go Down

Author Topic: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?  (Read 18432 times)

yohanlie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.331
  • homo itu bukan penyakit tapi sebuah pilihan
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #20 on: February 04, 2008, 10:41:44 am »

@des  selamat aja deh

des beruntung bisa liet bgituan, kalo saya sih lebih baik nggak lihat sama sekali
Logged
please jangan lebay ah!

ayo_shiari

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.799
  • Balik ke ava ini. Emang jodoh >.<
    • Blogku
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #21 on: February 04, 2008, 05:40:06 pm »

lihat begituan itu karunia lho,,, si arwahnya berbaik hati mw nunjukin muka,,,
coba waktu itu yg lo takutin daniel radcliffe,,,kan bisa aja muka tuh arwah berubah jadi daniel radcliffe ;)

klo masalah ada jin baik,,, ga tauw ya, di agamaku gak kenal jin2an... pokoknya semua sama,,, klo qta bersikap baik, tuh makhluk bakal baik juga kan...
Logged

yohanlie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.331
  • homo itu bukan penyakit tapi sebuah pilihan
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #22 on: February 04, 2008, 05:50:14 pm »

lihat begituan itu karunia lho,,, si arwahnya berbaik hati mw nunjukin muka,,,
coba waktu itu yg lo takutin daniel radcliffe,,,kan bisa aja muka tuh arwah berubah jadi daniel radcliffe ;)

klo masalah ada jin baik,,, ga tauw ya, di agamaku gak kenal jin2an... pokoknya semua sama,,, klo qta bersikap baik, tuh makhluk bakal baik juga kan...

setuju sama kamu , ^^

jangan ganggu kehidupan mereka, kalo mereka nampakin diri yah pura2 ga liet,
Logged
please jangan lebay ah!

Petrel

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.448
  • Retired from sailing...
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #23 on: February 06, 2008, 02:27:19 pm »

G juga. Preman deket rumah gw klo gw baik2in malah mintain duit   :P :P :P
Logged

ayo_shiari

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.799
  • Balik ke ava ini. Emang jodoh >.<
    • Blogku
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #24 on: February 06, 2008, 02:52:25 pm »

G juga. Preman deket rumah gw klo gw baik2in malah mintain duit   :P :P :P
matiin dulu dong premannya biar jd arwah,,, ntar gantian lo mintain duitnya,,,hehe,,
Logged

yohanlie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.331
  • homo itu bukan penyakit tapi sebuah pilihan
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #25 on: February 06, 2008, 08:49:19 pm »

G juga. Preman deket rumah gw klo gw baik2in malah mintain duit   :P :P :P

preman itu beda, kalo dibaikin malah minta duit,
saya juga pernah ngalamin........................

jangan pernah kenal sama mahluk yang satu ini



manusia lebih jahat dari setan

manusia lebih baik dari malaikat





jangan samakan manusia dengan setan karena manusia bisa lebih buruk dari setan
Logged
please jangan lebay ah!

Deswitat_Lrubich

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.911
  • Yeah
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #26 on: February 07, 2008, 06:21:37 am »

@des  selamat aja deh

des beruntung bisa liet bgituan, kalo saya sih lebih baik nggak lihat sama sekali

dengkulmu sompal..........gw jadi parno ampe berhari hari!! gak bisa tidur....dan kalo bangun malem suka parno ngeliat ada sesuatu yang terbang :'( :'((jadi inget pas ngintip temen cewex gw ganti baju...eh ada kuntilanak terbang) ;D ;D ;D ;D
Logged
Don't Be late,Weapon is Ready

cha-bie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.358
  • Aku. Memuja. Diriku.
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #27 on: February 07, 2008, 07:23:18 am »

Otak mesum ternyata bisa mengundang jin juga ya.. Hwehehe..
Logged
KapCil ---> kamu dijaring, silakan bikin username baru

Deswitat_Lrubich

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.911
  • Yeah
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #28 on: February 07, 2008, 10:16:08 am »

Otak mesum ternyata bisa mengundang jin juga ya.. Hwehehe..

wah nih perawan satu minta gw "bonga bonga" ;D ;D
Logged
Don't Be late,Weapon is Ready

yohanlie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.331
  • homo itu bukan penyakit tapi sebuah pilihan
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #29 on: February 07, 2008, 10:19:53 am »

Otak mesum ternyata bisa mengundang jin juga ya.. Hwehehe..

wah nih perawan satu minta gw "bonga bonga" ;D ;D

hus.....jangan macem2...........................kalo pejaka ada nih 1
Logged
please jangan lebay ah!
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 14   Go Up