;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 14   Go Down

Author Topic: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?  (Read 18361 times)

yohanlie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.331
  • homo itu bukan penyakit tapi sebuah pilihan
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #40 on: February 10, 2008, 06:20:01 pm »

Wa mo add, bole g? Tar wa kirimin pertanyaan aneh2. Hehehe...

Btw, yohanlie. Klo siluman itu bener2 ada g sih? Katanya ada orang yg bisa ngubah dirinya jd makhluk gaib, bener g?

pertanyaan aneh cukup di sini aja.............

btw..........itu sih saya ga tahu..............
cuma menurut cerita yang saya pernah denger sih.........
ada...........seperti babi ngepet............
Logged
please jangan lebay ah!

yohanlie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.331
  • homo itu bukan penyakit tapi sebuah pilihan
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #41 on: February 10, 2008, 06:20:17 pm »

belum bisa ngomong kalo belum lihat -_-'
Logged
please jangan lebay ah!

ayo_shiari

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.799
  • Balik ke ava ini. Emang jodoh >.<
    • Blogku
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #42 on: February 10, 2008, 06:48:16 pm »

lihat paan?? babi ngepet?? banyak tuh di sekitar gw,,,
Logged

cha-bie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.358
  • Aku. Memuja. Diriku.
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #43 on: February 14, 2008, 07:42:23 pm »

Gw taunya siluman ganteng. Go Kong.

Babi ngepet yg orang jadi abdi setan gitu. Ngikut pesugihan.
Logged
KapCil ---> kamu dijaring, silakan bikin username baru

Deswitat_Lrubich

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.911
  • Yeah
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #44 on: February 15, 2008, 01:53:45 pm »

Om ndes punya pengalaman begitu banyak amat yak? Kalo dibikin sinetron jadi berapa episode tuh.. Jangan2 om ndes emang punya 'kemampuan'..

sebenernya banyak banget....maklum gw ini dari kecil hidupnya di kampung yang penuh dengan kemisteriusan ;) ;).....ampe ada orang mau gila gara2 di ikutin gendruwo trs loh di kampung gw ;)
Logged
Don't Be late,Weapon is Ready

cha-bie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.358
  • Aku. Memuja. Diriku.
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #45 on: February 15, 2008, 01:57:22 pm »

Kampungnya dimana tuh? Setan mah dimana aja ada om.. Gw juga pernah ketemu genderuwo.. Ga ampe diikutin sih..
Logged
KapCil ---> kamu dijaring, silakan bikin username baru

Deswitat_Lrubich

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.911
  • Yeah
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #46 on: February 15, 2008, 02:08:53 pm »

iya sih setan dimana mana ada...tapi loe belom ernah kan di takutin setan kalo loe jalan di kebon2  ;)...kampung gw tuh di jateng  ;).......bayangin aja loe jalan malem2 yang jalannya cuma di kelilingin kebon yang di tumbuhi poon yang gede2..trs ada sesuatu yang ngeliatin loe
Logged
Don't Be late,Weapon is Ready

cha-bie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.358
  • Aku. Memuja. Diriku.
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #47 on: February 15, 2008, 02:11:49 pm »

Justru gw ketemu om genderuwo di kebon!
Hihi.. Gw pernah tuh kae gitu waktu di rindam.. Ga malem2 bgt deh jam 9 ngiterin kampung sekitar situ.. Untung jalannya beduaan.. Sepanjang jalan gw baca2.. Takut gw..
Logged
KapCil ---> kamu dijaring, silakan bikin username baru

Deswitat_Lrubich

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.911
  • Yeah
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #48 on: February 15, 2008, 02:14:37 pm »

gw pernah di kasih tau kalo ada gendruwo kita ahrus ngapain ??? ???...duh lupa gw :-\ :-\
Logged
Don't Be late,Weapon is Ready

cha-bie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.358
  • Aku. Memuja. Diriku.
Re: Apakah Arwah Menampakkan Diri Dalam Wujud Menyeramkan ?
« Reply #49 on: February 15, 2008, 02:16:30 pm »

Baca ayat kursi.. Itu yg paling bener..
Logged
KapCil ---> kamu dijaring, silakan bikin username baru
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 14   Go Up