;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 92   Go Down

Author Topic: CHRISTOPHER PAOLINI - Eragon (Inheritance Cycle)  (Read 70455 times)

k4gome

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 629
  • Merry X'Mas & Happy New Year
Re: Eragon (Inheritance Trilogy)
« Reply #10 on: November 12, 2007, 05:32:53 pm »

haha... baca buku'nya aja... jauuuuuuuuuuuh lebih keren dari film'nya....
Logged
Merry X'Mas & Happy New Year.....

i_love_abe

  • Chingu
  • **
  • Keong: 10
  • Offline Offline
  • Posts: 1.177
  • i miss you, be...
Re: Eragon (Inheritance Trilogy)
« Reply #11 on: November 12, 2007, 07:29:32 pm »

filmnya mah jauh dari keren... Abe jadi ilfil ma filmnya... Sukses gak siy tu film??
Logged

Sweet Sassy GirL ChunHyang

k4gome

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 629
  • Merry X'Mas & Happy New Year
Re: Eragon (Inheritance Trilogy)
« Reply #12 on: November 12, 2007, 10:45:45 pm »

ga... jatuh banget film'nya...
Logged
Merry X'Mas & Happy New Year.....

sophisticated_boy

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.352
  • http://fashionmagazineunfolded.blogspot.com/
Re: Eragon (Inheritance Trilogy)
« Reply #13 on: November 13, 2007, 04:59:59 pm »

Jeblok filmnya...Soalnya waktu gue baca hal pertama bukunya...males banget openingnya sama persis kayak filmnya (ya iyalah ya hehehe)...Jadi males ngelanjutin
Logged


TWIGGY

k4gome

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 629
  • Merry X'Mas & Happy New Year
Re: Eragon (Inheritance Trilogy)
« Reply #14 on: November 13, 2007, 05:41:27 pm »

Jeblok filmnya...Soalnya waktu gue baca hal pertama bukunya...males banget openingnya sama persis kayak filmnya (ya iyalah ya hehehe)...Jadi males ngelanjutin
wakakakka... coba aja lanjutin baca, ntar dari awal sampe akhir inti ceritanya juga persis ma film'nya.. ;D
Logged
Merry X'Mas & Happy New Year.....

Argetlam

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.694
Re: Eragon (Inheritance Trilogy)
« Reply #15 on: November 13, 2007, 10:19:13 pm »

waaaawwwww, pada nggak suka filmnya ya. emang seh pertama kali nonton kayak ada yg ganjil. padahal aku belom baca bukunya. pas udah baca ternyata emang beda ama bukunya. lumayan melenceng. tapi untuk sebuah film ga jelek2 amat kok. (pada dasarnya aku emang suka film fantasy kayak gitu ex. harry potter n Narnia he...he...)

buku kedua ternyata penuh kejutan, terutama dibagian akhir. lumayan shock  :o waktu tau penunggang saingannya ternyata Murtagh (udah nebak2 dikit sih, masak karakter murtagh dihilangkan begitu saja di awal buku) n tambah shock lagi pas baca ternyata dia KAKAKNYA ERAGON. Eragon putra Morzan sang T.e.r.k.u.t.u.k. fiiiyyyuuuhhh (kasian banget Eragon). aku nyelesein buku kedua cuman seminggu (batas sewanya emang cuman segitu, he..he.. :-[)

anyway buku ketiganya udah keluarkah? judulnya apa?
Logged
people don't change. they're just adapt.

k4gome

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 629
  • Merry X'Mas & Happy New Year
Re: Eragon (Inheritance Trilogy)
« Reply #16 on: November 14, 2007, 01:01:25 am »

lom keluar dan lom ada kabar kapan mo keluar.... keburu buku pertama dan kedua gw ilang/ ancur gara-gara dipinjem sana sini, lom keluar2 juga buku ketiga'nya...
Logged
Merry X'Mas & Happy New Year.....

Papier Roi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 587
  • Dulu Paper King... Sekarang Papier Roi...
Re: Eragon (Inheritance Trilogy)
« Reply #17 on: November 16, 2007, 11:20:51 am »

Nungguin buku yg engga' jelas kapan terbitnya memang bikin...
Logged

God Is Not Here Today, My Friend...
He Is Not Here To Hear Your Prayer...

Papier Roi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 587
  • Dulu Paper King... Sekarang Papier Roi...
Re: Eragon (Inheritance Trilogy)
« Reply #18 on: November 16, 2007, 04:01:27 pm »

Udah ada tanda-tandanya tuh :D
Logged

God Is Not Here Today, My Friend...
He Is Not Here To Hear Your Prayer...

KaeRin_

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 566
Re: Eragon (Inheritance Trilogy)
« Reply #19 on: November 16, 2007, 09:40:04 pm »

mungkin buku 3 tebelnya 2x lipet sama yg kedua  8) 8) hehe
Logged

hey, jangan mensmurf saya.. saya lagi smurf! haha..
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 92   Go Up