;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 268   Go Down

Author Topic: *HRITHIK ROSHAN*~^The New EMPEROR of Bollywood & The Handsome Bollywood Actor^  (Read 512543 times)

Deendeen

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.593
  • mas..mas... ganteng bgt sih pic-nya...
Re: ~* HRITHIK ROSHAN *~ The Handsome Bollywood Actor
« Reply #20 on: October 30, 2008, 03:21:15 pm »

gabuunggg yaaaa...
dulu gw ngepens bgt ma hrithik skrng jg masiihh.. (tp da jrng nonton pilem2nya dia)
klo ada yg bs ksh tau beli pilemnya di mana ya? gw liat d gloddy dikit bgt pilem india...
btw, hrithik beda agama ma istrinya itu bnr gak sih?
Logged


aduh.. aa' ed.. jgn kenceng2 dong melukna... sesak nih

she_lhie

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.072
  • Gongvely...
Re: ~* HRITHIK ROSHAN *~ The Handsome Bollywood Actor
« Reply #21 on: October 30, 2008, 03:22:01 pm »

suka yah ma Hritik?

sekarang dya lagi syuting film terbaru KItes

Logged

Deendeen

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.593
  • mas..mas... ganteng bgt sih pic-nya...
Re: ~* HRITHIK ROSHAN *~ The Handsome Bollywood Actor
« Reply #22 on: October 30, 2008, 03:25:21 pm »

sukaaaa bangeetttt... dibanding sma aktor2 india lain.. hrithik yg paling gw doyan dah!!!!!
satu lg fardeen khan (brhubung dia mirip ma suami)
wkwkwkwkwk... ;D
Logged


aduh.. aa' ed.. jgn kenceng2 dong melukna... sesak nih

she_lhie

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.072
  • Gongvely...
Re: ~* HRITHIK ROSHAN *~ The Handsome Bollywood Actor
« Reply #23 on: October 30, 2008, 03:28:36 pm »

oooooooooooooooo, sayang fardeen khan ga terlalu terkenal disni

kalu she suka ma hritik kalu dy lagi nari  [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]

farah khan aja kagum ma hritik roshan
Logged

Deendeen

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.593
  • mas..mas... ganteng bgt sih pic-nya...
Re: ~* HRITHIK ROSHAN *~ The Handsome Bollywood Actor
« Reply #24 on: October 30, 2008, 03:30:23 pm »

iyaaa.. nge-dancenya hrithik toppp abissss.. bingung mah klo dia dah nari.. grknyya susah en cpt bgt!!!
klo fardeen mank gak gitu trknl tp dia aktor watak jg..
sering bgt jd tokoh antagonis atau abu2 gitu...
Logged


aduh.. aa' ed.. jgn kenceng2 dong melukna... sesak nih

reflection

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.992
  • n_n
Re: ~* HRITHIK ROSHAN *~ The Handsome Bollywood Actor
« Reply #25 on: October 30, 2008, 03:31:42 pm »

gw sih nonton bolly cuma dari tv aja..
TPI msh suka tuh tayangin Boly setiap sabtu/ minggu deh..

she_lhie

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.072
  • Gongvely...
Re: ~* HRITHIK ROSHAN *~ The Handsome Bollywood Actor
« Reply #26 on: October 30, 2008, 03:35:43 pm »

iyaaa.. nge-dancenya hrithik toppp abissss.. bingung mah klo dia dah nari.. grknyya susah en cpt bgt!!!
klo fardeen mank gak gitu trknl tp dia aktor watak jg..
sering bgt jd tokoh antagonis atau abu2 gitu...

yup, hritik memang jago narinya
dia dah dapat 3 penghargaan di FF awards *versi oscar di India*
kalu Fardeen, she ga terlalu tau tenttang dya  :'( :'( :'(

hanya filmnya sedikit ya ng she tau, kalu brita ga tau  :'( :'( :'(

gw sih nonton bolly cuma dari tv aja..
TPI msh suka tuh tayangin Boly setiap sabtu/ minggu deh..

yup, hanya TPI yang masih muter film bolly, tapi dah ga update sih  [hammer] [hammer] [hammer]
Logged

Deendeen

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.593
  • mas..mas... ganteng bgt sih pic-nya...
Re: ~* HRITHIK ROSHAN *~ The Handsome Bollywood Actor
« Reply #27 on: October 30, 2008, 03:36:51 pm »

bukannya bolly klo yg di TPI itu udah lawas2 pilemna..
btw, pilem hrithik paporit gw na tum jano na hum..
emank sih std.. tp krn cerita cinta yg std itu yg bwt gw suka...
Logged


aduh.. aa' ed.. jgn kenceng2 dong melukna... sesak nih

she_lhie

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.072
  • Gongvely...
Re: ~* HRITHIK ROSHAN *~ The Handsome Bollywood Actor
« Reply #28 on: October 30, 2008, 03:46:09 pm »

bukannya bolly klo yg di TPI itu udah lawas2 pilemna..
btw, pilem hrithik paporit gw na tum jano na hum..
emank sih std.. tp krn cerita cinta yg std itu yg bwt gw suka...

dh, she ga tau film  itu, yang she tau sih hnya yang biasa di puter aja  :'( :'( :'( :'(

lawan mainnya spa?
Logged

reflection

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.992
  • n_n
Re: ~* HRITHIK ROSHAN *~ The Handsome Bollywood Actor
« Reply #29 on: October 30, 2008, 03:49:21 pm »

emang udah jadul2 tp lumayan lha buat nostalgila..
gw suka HR di film yg dia main ama rani, kareena, n uday chopra itu lho..
apa tuh judulnya? ampe lupa.. [hammer]
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 268   Go Up