;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 268   Go Down

Author Topic: *HRITHIK ROSHAN*~^The New EMPEROR of Bollywood & The Handsome Bollywood Actor^  (Read 509688 times)

she_lhie

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.072
  • Gongvely...
Re: ~* HRITHIK ROSHAN *~ The Handsome Bollywood Actor
« Reply #30 on: October 30, 2008, 03:53:15 pm »

emang udah jadul2 tp lumayan lha buat nostalgila..
gw suka HR di film yg dia main ama rani, kareena, n uday chopra itu lho..
apa tuh judulnya? ampe lupa.. [hammer]

MDK aka Mujse dosti karoge *salah mungkin tulisannya*
Logged

reflection

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.992
  • n_n
Re: ~* HRITHIK ROSHAN *~ The Handsome Bollywood Actor
« Reply #31 on: October 30, 2008, 04:19:32 pm »

kyknya bukan itu deh judulnya..
ceritanya gini kareena= tina, rani= puja..
nah puja surat2an ma hritnik tp wkt mo ketemuan tina disuru puja jadi dia gitu..
tp belakangan hritniknya tau kalo yg surat2an ma dia tuh puja...

she_lhie

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.072
  • Gongvely...
Re: ~* HRITHIK ROSHAN *~ The Handsome Bollywood Actor
« Reply #32 on: October 30, 2008, 04:22:46 pm »

kyknya bukan itu deh judulnya..
ceritanya gini kareena= tina, rani= puja..
nah puja surat2an ma hritnik tp wkt mo ketemuan tina disuru puja jadi dia gitu..
tp belakangan hritniknya tau kalo yg surat2an ma dia tuh puja...

itu judulnya  :P :P :P :P :P
Logged

reflection

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.992
  • n_n
Re: ~* HRITHIK ROSHAN *~ The Handsome Bollywood Actor
« Reply #33 on: October 30, 2008, 04:27:13 pm »

ms sih?  :(
setau gw bukan itu deh...
jadi binggung sendiri deh gw  :D

she_lhie

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.072
  • Gongvely...
Re: ~* HRITHIK ROSHAN *~ The Handsome Bollywood Actor
« Reply #34 on: October 30, 2008, 04:29:46 pm »

itu judulnya

yang artinya maukah kau jadi sahabatku?

percaya deh, masa sih she kasih yang salah?  [hammer] [hammer] [hammer] [hammer]
Logged

reflection

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.992
  • n_n
Re: ~* HRITHIK ROSHAN *~ The Handsome Bollywood Actor
« Reply #35 on: October 30, 2008, 04:35:33 pm »

wah iya yah... brarti selama ini gw yg salah nangkep judul..  ;D ;D ;D

she_lhie

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21.072
  • Gongvely...
Re: ~* HRITHIK ROSHAN *~ The Handsome Bollywood Actor
« Reply #36 on: October 30, 2008, 04:39:26 pm »

ga percaya sih  [hammer] [hammer]
Logged

reflection

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.992
  • n_n
Re: ~* HRITHIK ROSHAN *~ The Handsome Bollywood Actor
« Reply #37 on: October 30, 2008, 04:46:38 pm »

wah lumayan nih hritnik tambah pagenya..

Deendeen

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.593
  • mas..mas... ganteng bgt sih pic-nya...
Re: ~* HRITHIK ROSHAN *~ The Handsome Bollywood Actor
« Reply #38 on: October 31, 2008, 08:57:30 am »

klo gw suka na tum jano na hum..
yg main esha deol ya bareng hrithik..
esha di situ manissss bgt.. suka deh...saif ali khan jg bgus bgt maen d situ..
ada yg bs ksh piku2 nih pilem??
*berharap sm she*
plus ada yg bs ksh inpo dimana bs beli nih dvd-na?
Logged


aduh.. aa' ed.. jgn kenceng2 dong melukna... sesak nih

chabella

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 15.392
  • ^*semangat*^
Re: ~* HRITHIK ROSHAN *~ The Handsome Bollywood Actor
« Reply #39 on: October 31, 2008, 09:27:07 am »

Wah bibi ku ini ternyata suka bolly juga.
;D ;D
sebenarny w mw tUH p0stingin pikuny,tp sayang lg ol pake hape..

Pi kn film naa tUm jan na hum gagal t0tal tUH d b0x office..
;D ;D
Logged

[lovestruck]~*THE QUEEN OF HEARTS*~ [lovestruck]
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 268   Go Up