;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: THE FINEST CAMERA WITH DUAL PROCESSOR  (Read 1329 times)

ZenMan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 320
  • www.megindo.net
    • megindo
THE FINEST CAMERA WITH DUAL PROCESSOR
« on: November 04, 2009, 08:36:49 pm »



Apa yang dibenak Anda ketika mendengar sebuah kamera DSLR dengan resolusi besar ditambah dengan dual prosesor di dalamnya? Luar biasa, bukan?! Itulah sebuah terobosan inovasi terbaru yang dilakukan oleh Canon dengan meluncurkan sebuah kamera DLSR tipe terbaru yang diberi nama Canon EOS-1D Mark IV. Ditujukan bagi Anda para fotografer profesional yang mendambakan sebuah kamera yang mampu memotret dengan kecepatan tinggi sekalipun dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Canon EOS-1D Mark IV ini menggunakan dual prosesor DIGIC 4 sehingga mampu menghasilkan gambar 10fps hingga 85 gambar JPEG berturut-turut dan dilengkapi dengan sistem AF (Auto Focus) terbaru. Tidak hanya itu saja, fitur sensor CMOS dibekali dengan prosesor 16,1 MP(APS-H) dengan struktur microlens unggulan untuk menghasilkan kualitas gambar yang mengagumkan dan warna yang lebih natural. Dan Mark IV ini memiliki pilihan tingkatan ISO yang beragam, mulai dari 100 hingga 12.800, serta dilengkapi pula dengan titik AF yang lebih banyak yakni 45-point (39 cross-type AF points).

Mark IV dapat pula digunakan untuk merekam gambar bergerak dengan kualitas video HD. Fungsi video didukung dengan resolusi 1920x1080 (Full HD), sehingga dapat merekam gambar mulai dari 24, 25 dan 30 progressive frame rates. Apabila masih kurang, Mark IV pun dapat merekam video hingga 60 fps pada tingkat resolusi 1280x720.

Untuk memudahkan Anda 'mengintip' objek foto, Canon menggunakan LCD monitor ClearView II berukuran 3 inci yang memiliki resolusi hingga 920.000 pixel dengan tampilan gambar yang cukup terang, sehingga Anda dapat melihat hasil gambar di monitor dengan nyaman, sekalipun Anda sedang berada di bawah sinar matahari.

Sedangkan untuk mendukung kemampuan transfer foto, Canon mengusung port UDMA Mode 6 sehingga proses pemindahan data dapat dilakukan dengan cepat. Bahkan proses pemindahan data gambar digital secara nirkabel pun dapat dilakukan dengan menggunakan aksesoris tambahan. source : megindo.net

kamera baru keluaran canon nih... manteb punya juga  ;)
Pages: [1]   Go Up