;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 49   Go Down

Author Topic: Orang Palangka adalah disini??  (Read 40173 times)

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.610
  • mY beautiful WorlD
Re: Orang Palangka adalah disini??
« Reply #20 on: March 06, 2008, 05:59:37 pm »

Hai....Arlin81..... :D

Hai  ;) jugaw...

Iya niy plk ujan mulu, aneeeh tapi asik juga jd dingin hehehe
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

dolphin_mars

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.756
Re: Orang Palangka adalah disini??
« Reply #21 on: March 06, 2008, 07:03:13 pm »

Iya klo aku mending hujan sih drpd panas ;)
Logged

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.610
  • mY beautiful WorlD
Re: Orang Palangka adalah disini??
« Reply #22 on: March 08, 2008, 06:18:42 pm »

Napa siy thread plk niy pengunjungx dikit  ??? ??
* beribu ??? *

Thread propinsi sebelah aj rame gitu...jadi sedih  :'(

Ayooo...dunk ramein, masa kalah ma thread sblh!! oya kata adeQ toko2 di palma byk yg tutup yah?maklum ga prnh ke palma siy  :)
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

Cobacamat

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 48
Re: Orang Palangka adalah disini??
« Reply #23 on: March 11, 2008, 03:58:50 pm »

Haha....kayanya Palma emang ga tahan lama...abis sepi kaya kuburan..
 ;D ;D...belum saatnya emang, back to basic aja...ke pasar blouran :)..bisa nawar lagi  ;) ;)
Logged
 

dolphin_mars

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.756
Re: Orang Palangka adalah disini??
« Reply #24 on: March 12, 2008, 12:01:39 pm »

Palma sih ramenya pas waktu buka klo sekarang ramenya klo ada acara aja tp setelah itudikit  :-[ lagian klo menurutku sih harga2 d Palma lumayan mahal mending k blouran aja sama ky Cobacamat  ;)
Logged

ceanty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 681
  • ceanty in here
Re: Orang Palangka adalah disini??
« Reply #25 on: March 12, 2008, 04:17:39 pm »

eh di plk tu tempat yg asik buat nongkrong tu dimana seyh??skalian yg ada jual2 makanan gitchu,hehe..  ;)

di plk tmpt yg aQ tau tu jln cilik riwut,jln a.yani,jln.rajawali..cuma itu ajah yg aQ tau,hehe..  ;D ;D
Logged

dolphin_mars

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.756
Re: Orang Palangka adalah disini??
« Reply #26 on: March 12, 2008, 04:48:55 pm »

Wah...aku nggak terlalu banyak tau tuh tempat nongkrong  :), tp biasanya sih yang rame itu d jalan Yos Sudarso, d bawah jembatan Kahayan jg rame tp klo sore aja...nah klo yg lainnya aku nggak tau  :) :)
Logged

ceanty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 681
  • ceanty in here
Re: Orang Palangka adalah disini??
« Reply #27 on: March 13, 2008, 07:48:21 pm »

yg namanya kum-kum tu dimana??adekQ suka maen disitu ma tmn2nya..kbetulan dy skul di plk..
Logged

Cobacamat

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 48
Re: Orang Palangka adalah disini??
« Reply #28 on: March 14, 2008, 09:06:36 am »

kum kum itu kalo ga salah sononya jembatan kahayan dikit...kalau mau ke arah Bukit Rawi...katanya disana ada tempat kaya "saung-saung" gitu...ikan bakarnya enak dan murmer..
Tempat nongkrong sih di Bundaran Gede juga udah cukup...

Jadi inget waktu SMP, tempat nongkrong nya di kantor-kantor gitu...dulu gue ama temen2 nongkrong di kantor transmigrasi...jadinya disebut "anak transmigrasi" ;D ;D
yang paling keren sih.."anak DPR"  ;D ;D....
"aya-aya wae"..ckckckckckckck
Logged
 

ceanty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 681
  • ceanty in here
Re: Orang Palangka adalah disini??
« Reply #29 on: March 14, 2008, 12:14:17 pm »

wah..emangapa asiknya nongkrong di kantor??skalian nungguin papahnya selese kerja kah??hehehe..  ;D
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 49   Go Up