;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5   Go Down

Author Topic: Benny and Mice  (Read 13059 times)

Cobacamat

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 48
Benny and Mice
« on: February 04, 2008, 04:40:37 pm »

Ada yang suka baca benny n mice ga? di kompas Minggu. Kocak banget dan ceritanya sehari2 gitu.
Udah ada buku kumpulan kartun2 yang udah pernah dimuat di Kompas. Asli kocak bener... ;D ;D
Logged
 

Shooter

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.632
  • I'm wicked!
Re: Benny and Mice
« Reply #1 on: February 04, 2008, 10:55:16 pm »

gue suka, gue ampe beli lagak jakarta tuh .... karangan benny ama mice juga sih .
Logged


YOU WILL NEVER WALK ALONE

Cobacamat

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 48
Re: Benny and Mice
« Reply #2 on: February 05, 2008, 09:05:04 am »

Kapan ya lagak jakarta 2 nya keluar lagi? abis kelamaan kalo nunggu tiap hari minggu doang
Logged
 

ranoa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 101
Re: Benny and Mice
« Reply #3 on: February 23, 2008, 12:24:44 am »

ini salah satu komik indo favorit saya...
menggugah dan menggambarkan kenyataan yg ada di bumi Indonesia dalam yg disampaikan dalam ragam bahasa jenaka.
Logged
Nothing Impossible
Everything is Posibble, if you believe GOD

nerve

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 877
Re: Benny and Mice
« Reply #4 on: March 31, 2008, 11:46:21 am »

lucu menyindir dan mengglitik ceritanya indonesia banget tuh
g bli yg hanphone sama 100 org
Logged
 

Akazukin Dante

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.215
  • Gak ada avvie KR Gatack...TT-TT
    • http://lunaticsupernova.deviantart.com/
Re: Benny and Mice
« Reply #5 on: March 31, 2008, 12:32:10 pm »

Benny and Mice...wahahahah...komik Indonesia favorit gw tuh!!
Gw suka banget ma cara mereka nyindir sesuatu yang lagi hype dan jokesnya juga kocak2 banget...karakternya juga ngena banget dihati^^
Logged
Den Du Bisst was Du Isst

My online gallery:
http://lunaticsupernova.deviantart.com/

-viO-

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 221
Re: Benny and Mice
« Reply #6 on: April 30, 2008, 09:38:11 am »

Gue jg suka....keren2....
baru kali ini gue salut ama orang indo .....kreatip sekali... ;D ;D
Logged
^ForGeT mE NoT^

Zetsu

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.751
  • Aw~
Re: Benny and Mice
« Reply #7 on: August 07, 2008, 08:02:38 pm »

Zetsu suka sama benny mice punya yang lagak jakarta,komik (yg covernya banci di toilet umum), sama yang hp..

pengen beli yang edisi koleksi tapi belom mampu beli
Logged

p1ng

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 250
Re: Benny and Mice
« Reply #8 on: August 07, 2008, 10:17:57 pm »

Gw punya komplit buku2 Beny N Mice nya..
kocak abis, Indonesia sekali gitu loh...
sesuai ama kenyataan.... [thumbsup]
Logged

Zetsu

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.751
  • Aw~
Re: Benny and Mice
« Reply #9 on: August 10, 2008, 09:12:16 am »

iya, yg versi hp kocak ya? gw ngakak2 yg dia ceritain model hp dari jaman jebot ampe sekarang. ada nokia pisang ama 'nokia sejuta umat'.  ;D ;D ;D

nokia sejuta umat yang 3310 terus diceritain pemilik hp kere sama kaya
banyak simcard banyak hp
kalo yang kere banyak simcard 1 hape,bongkar pasang ;D ;D ;D
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5   Go Up