;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5   Go Down

Author Topic: Benny and Mice  (Read 13113 times)

You

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.225
  • Japan <3
    • http://you-n-rena.blogspot.com
Re: Benny and Mice
« Reply #20 on: September 08, 2008, 11:38:44 pm »

ceritanya..
"deddy corbuzier" nyuruh B & M milih kartu trus disuruh hapal...
trus kartu itu d tumpukin lg.. B&M saling pandang jahat..
di 'deddy corbuzier' nunjukkin tuh kartu yg td di pilih mrk.. n blg 'ini kan kartu anda?'
B & M langsung nyahut "bukaaan salah " "ah payah"
trus 'Deddy' ngelatih diri lg sampe pagi d tempat tidur, ada guling lagi
WWWWWWHAHAHAHAAHAHAH
BAYANGKAN DEH KALO TERJADI DI DUNIA NYATA INIII
Logged
グリーン
To catch a Criminal , you must think like a Criminal

Zetsu

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.751
  • Aw~
Re: Benny and Mice
« Reply #21 on: September 11, 2008, 05:11:10 pm »

ceritanya..
"deddy corbuzier" nyuruh B & M milih kartu trus disuruh hapal...
trus kartu itu d tumpukin lg.. B&M saling pandang jahat..
di 'deddy corbuzier' nunjukkin tuh kartu yg td di pilih mrk.. n blg 'ini kan kartu anda?'
B & M langsung nyahut "bukaaan salah " "ah payah"
trus 'Deddy' ngelatih diri lg sampe pagi d tempat tidur, ada guling lagi
WWWWWWHAHAHAHAAHAHAH
BAYANGKAN DEH KALO TERJADI DI DUNIA NYATA INIII


wah kok aku lupa ya?!
itu di komik benny mice yang mana?
Logged

p1ng

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 250
Re: Benny and Mice
« Reply #22 on: September 13, 2008, 09:23:02 pm »

yang deddy corbuzier itu ada di buku yang ini "Benny & Mice -Jakarta Luar Dalem"
Lucu2 deh buku yang ini..
Logged

p1ng

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 250
Re: Benny and Mice
« Reply #23 on: September 13, 2008, 09:33:27 pm »

Gw rekomen, beli deh...banyak lucu nya..walaupun buku itu kumpulan2 yang di ambil dari koran kompas hari minggu..
 [thumbsup] ;D
Logged

Zetsu

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.751
  • Aw~
Re: Benny and Mice
« Reply #24 on: September 30, 2008, 10:26:21 am »

Aku udah punya yang komik jakarta luar dalem itu
kocak ;D ;D ;D
Komik Benny Mice yang baru udah terbit loh!
tapi aku belom beli :P
Jakarta Luar Dalem juga Rp30ribu
Logged

BlastFromPast

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 108
  • bzzzzzzzzt!
Re: Benny and Mice
« Reply #25 on: September 30, 2008, 09:30:02 pm »

wah benny&mice bacaan wajib stiap hari minggu di kompas tuh!

gue sih belom beli yang lagak jakarta tapi gue dah baca sebagian , and lucu banget! gue sampe ngakak gue kasih bintang lima deh buat nih komik [thumbsup] [thumbsup]
Logged

BlastFromPast

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 108
  • bzzzzzzzzt!
Re: Benny and Mice
« Reply #26 on: September 30, 2008, 09:45:05 pm »

beli sendiri lah

gue rasa ga mahal" banget koq harganya
Logged

priscilia_sinta

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.273
Re: Benny and Mice
« Reply #27 on: September 30, 2008, 10:57:19 pm »

komik indo yg lucu dan kritikus buat masyarakat.
pertama kali keluar waktu yg pengenalan tokoh2nya.
yang paling keren "pemburu harta karun"  ;D  ;D  ;D
Logged

You

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.225
  • Japan <3
    • http://you-n-rena.blogspot.com
Re: Benny and Mice
« Reply #28 on: October 05, 2008, 10:38:48 pm »

ada jakarta atas bawah
GYAHAHAH YG KICK ANDY ITU KOCAK HABIS
trus yg nyindir sinetron indosiar yg ke-india-india an
wakkakakaka

eh gwe baru tau benny and mice di jiplak ya
baca di jakarta atas bawah...
Logged
グリーン
To catch a Criminal , you must think like a Criminal

p1ng

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 250
Re: Benny and Mice
« Reply #29 on: October 09, 2008, 09:19:32 pm »

yang di globaltv " Abdel & temon "
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5   Go Up